[DISKUSI] Matrix Internet by PT. NAP Info Lintas Nusa
Hi, Matrix Buddy.
Perkenalkan kami adalah ISP yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Pada awalnya kami adalah provider yang mendedikasikan pelayanan pada segmen Corporate Neutral Acces Provider, dan kini kami sudah memulai menyediakan jasa layanan kami pada sektor broadband retail.
Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami memberi semua #MatrixBuddy pelayanan berstandar internasional. Dimana kami sudah memenuhi 3 ISO untuk menjaga mutu dan kualitas produk serta pelayanan Matrix.
Spoiler for paket:
Ingin berkenalan lebih dekat dengan kami?! Silakan kunjungi website kami di napinfo.co.id
Selain itu kamu juga bisa melakukan pendaftaran disini melalui CP kami di : Kaskus : by pm
FB : Matrix Broadband Internet WA: 081119925237
wow...bbrp hari lalu sempet mention dikit isp ini di thread sebelah, eh muncul skrg. ini official thread? moga2 TS nya gak cepet ngilang.
ada bbrp pertanyaan:
1. di bandung pake infra punya sendiri atau fiberstar?
2. disebutin ada moneyback guaranteed klo ada gangguan...teknisnya seperti apa? ada SLA kah?
3. di saat ISP swasta berlomba2 kasih harga murah utk bisa bersaing dgn "si merah", kelebihan apa yg bikin matrix pede pasang harga semahal "si merah"?
1. ada infra sendiri, namun mayoritas kita pakai FS atau neutral provider lain.
2. Betul. Jika terjadi gangguan selama 4jam (240 menit), akan ada kompensasi berupa uang yang dikirim ke pelanggan terdaftar yg terdampak.
3. Karena kita masih baru "merangkak" di retail, jadi kita bisa maksimal dalam pelayanan, baik kualitas produk dan aftersales.
Untuk kualitas kita pede beri yg terbaik karena infrastruktur dan data center kita berstandar ISO internasional, tapi biar gak bias, better cek di testi pelanggan kita baik di sosmed maupun maps.
Gimana pelanggan tau klo lagi ada gangguan jaringan? Misalnya gangguan terjadi pas malem jam tidur, atau rumah sedang kosong...apa diberikan akses ke monitoring app yg bisa dicek? Atau cuman mengandalkan report dari isp aja kalau pada bulan ini down sekian menit yg berarti dapat diskon sekian rupiah di billing berikutnya. Gangguan di sini artinya mesti rto/los/dc kan ya? Penurunan speed gak termasuk?
Termasuk berani untuk ngasih garansi di kelas retail begini dengan kondisi perkabelan dijalan yang masih belum sismtem ducting akan rentan sekali. atau ada klausul untuk force major tidak tercover..?
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.