KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[DISKUSI] Matrix Internet by PT. NAP Info Lintas Nusa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63db588595f09c7d1f506e64/diskusi-matrix-internet-by-pt-nap-info-lintas-nusa

[DISKUSI] Matrix Internet by PT. NAP Info Lintas Nusa

Hi, Matrix Buddy.

Perkenalkan kami adalah ISP yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Pada awalnya kami adalah provider yang mendedikasikan pelayanan pada segmen Corporate Neutral Acces Provider, dan kini kami sudah memulai menyediakan jasa layanan kami pada sektor broadband retail.

#AsikPakaiMatrix
GRATIS BIAYA INSTALASI
GRATIS ROUTER WIFI


Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami memberi semua #MatrixBuddy pelayanan berstandar internasional. Dimana kami sudah memenuhi 3 ISO untuk menjaga mutu dan kualitas produk serta pelayanan Matrix.
Spoiler for paket:


Ingin berkenalan lebih dekat dengan kami?! Silakan kunjungi website kami di napinfo.co.id


Selain itu kamu juga bisa melakukan pendaftaran disini melalui CP kami di :
Kaskus : by pm
FB : Matrix Broadband Internet
WA: 081119925237

.
.
.
.
.
[on progress, will be updated..]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galileah
wow...bbrp hari lalu sempet mention dikit isp ini di thread sebelah, eh muncul skrg. ini official thread? moga2 TS nya gak cepet ngilang.

ada bbrp pertanyaan:

1. di bandung pake infra punya sendiri atau fiberstar?

2. disebutin ada moneyback guaranteed klo ada gangguan...teknisnya seperti apa? ada SLA kah?

3. di saat ISP swasta berlomba2 kasih harga murah utk bisa bersaing dgn "si merah", kelebihan apa yg bikin matrix pede pasang harga semahal "si merah"?
profile picture
TS galileah
kaskus addict
1. ada infra sendiri, namun mayoritas kita pakai FS atau neutral provider lain.

2. Betul. Jika terjadi gangguan selama 4jam (240 menit), akan ada kompensasi berupa uang yang dikirim ke pelanggan terdaftar yg terdampak.

3. Karena kita masih baru "merangkak" di retail, jadi kita bisa maksimal dalam pelayanan, baik kualitas produk dan aftersales.



Untuk kualitas kita pede beri yg terbaik karena infrastruktur dan data center kita berstandar ISO internasional, tapi biar gak bias, better cek di testi pelanggan kita baik di sosmed maupun maps.
profile picture
smackheadsteve
Aktivis KASKUS
@galileah lanjutan pertanyaan:

Gimana pelanggan tau klo lagi ada gangguan jaringan? Misalnya gangguan terjadi pas malem jam tidur, atau rumah sedang kosong...apa diberikan akses ke monitoring app yg bisa dicek? Atau cuman mengandalkan report dari isp aja kalau pada bulan ini down sekian menit yg berarti dapat diskon sekian rupiah di billing berikutnya. Gangguan di sini artinya mesti rto/los/dc kan ya? Penurunan speed gak termasuk?

Utk ip address, dikasihnya public atau private?

Bisa bridge connection dial dari router sendiri?
profile picture
syair
KASKUS Addict
Termasuk berani untuk ngasih garansi di kelas retail begini dengan kondisi perkabelan dijalan yang masih belum sismtem ducting akan rentan sekali. atau ada klausul untuk force major tidak tercover..?
profile picture
TS galileah
kaskus addict
@smackheadsteve Untuk Force majeur / gamas, akan ada info sebelumnya ke customer.
Jika tidak ada, maka berlaku money guarantee.

Ceknya ya berdasar laporan oleh pelanggan juga, yg akan divalidasi tim NOC.

Jika memenuhi syarat, uang akan dikirim ke pelanggan.

Gangguan = tidak konek samsek/loss.

Broadband private, business public.
profile picture
TS galileah
kaskus addict
@syair
sudah agak dijawab di post atas ya om.
lebih detail terkait #MatriXtraGuarantee bisa cek di website kita
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di