KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tajir Mendadak, Ternyata Segini Pendapatan Pengemis Tiktok! Kebeli Motor Sport Cuy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63d0de3132e5b41e400990c6/tajir-mendadak-ternyata-segini-pendapatan-pengemis-tiktok-kebeli-motor-sport-cuy

Tajir Mendadak, Ternyata Segini Pendapatan Pengemis Tiktok! Kebeli Motor Sport Cuy!


Sumber Gambar

Tiktok saat ini memang menjadi salah satu platform video yang banyak digemari oleh orang. Salah satunya adalah karena videonya yang singkat dan hanya cukup scroll saja. Pembuatan videonya juga tidak memakan waktu banyak.

Bisa dibilang, Tiktok telah berubah menjadi pusat trend masa kini. Banyak hal viral yang munculnya dari TikTok. Kita tahu sendiri, di tahun kemarin saja ada berapa seleb dadakans etelah viral dari Tiktok. Yang baru-baru ini diperbincangkan adalah mengenai pengemis online.

Sebenarnya konten live seperti ini sudah ada sejak beberapa bulan lalu, TS sudah cukup lama melihat jenis live seperti ini. Tapi yang sekarang menjadi lebih heboh karena melibatkan orang tua. Justru orang tua yang kini dijadikan pelaku livenya.


Sumber Gambar

Salah satunya adalah Sultan Akhyar yang sempat ramai karena menyuruh orang tuanya mandi di kolam selama berjam-jam demi mendapat gift dari penontonnya. Pria asal Lombok Tengah itu mengaku melakukan hal tersebut demi mendapatkan uang. Dan benar saja, ia memang mendapatkan uang.

Baru-baru ini Sultan memamerkan penghasilan yang ia dapatkan dari Tiktok. Ia memamerkan motor sport mahal, seperangkat komputer, handphone terbaru, sampai kamarnya yang dipasangi AC. Semua itu ia klaim sebagai hasil dari Tiktok-nya. Bahkan motor sport yang seharga 35 juta rupiah itu ia beli secara cash.

Dan semua itu ia dapatkan dengan menyuruh ibunya mandi sambil live. Sedangkan dia mungkin hanya mengarahkan saja. Sementara hasil dari live itu dibagi dua antara ia dan juga ibunya. Wah, kok mau ya ibunya? Maulah, duit!

Gambar Sensitif

Sumber Gambar

Sang ibu atau sudah bisa kita sebut Nenek berusia 55 tahun itu mengaku melakukan aksinya itu atas kemauannya sendiri. Tidak ada paksaan dari si anak. Bagi nenek bernama Layar Sari itu, cara seperti ini jauh lebih mudah daripada harus mencangkul di sawah.

Wah, rupanya benar jika ada yang bilang teknologi bisa membuat manusia jadi lebih malas. Dan inilah buktinya. Dan jika kita bicara bahwa anak muda menjadi malas karena gadget, sepertinya kasus ini menunjukkan hal yang agak lain.

Rupanya bukan anak muda saja yang bisa malas karena kemajuan teknologi. Orang tua pun jika sudah terjerumus bisa ikutan malas. Asal mereka tahu dan paham cara mengelola serta mengoperasikan teknologi tersebut.


Sumber Gambar

Ya, di usianya mungkin Nenek Layar Sari sudah tidak perlu bekerja di sawah. Mungkin anak-anaknya yang seharusnya menggantikan beliau. Eh, malah anaknya mengarahkan ibunya untuk melakukan hal semacam ini demi mencari uang.

emoticon-Cape deeehh

Gimana gan? Tertarik mandi lumpur? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oyaaaji dan 27 lainnya memberi reputasi
Karyawan gaji UMR jangan berkecil hati

Kali aja kalian bisa melebihi penghasilan dia..
Tapi
Pake cara ngemis online juga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan dieq41 memberi reputasi
profile picture
TS harrywjyy 
KASKUS Plus
Wkwk kirain
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di