KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Virgo And Sparkling! Film Superhero BCU Akankah Flop Seperti Sri Asih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63d07aacbfbf5a175704e150/virgo-and-sparkling-film-superhero-bcu-akankah-flop-seperti-sri-asih

Virgo And Sparkling! Film Superhero BCU Akankah Flop Seperti Sri Asih?





Hi sobat movie,

Film jagoan Indonesia yang digawangi oleh Bumi Langit Cinema memang sudah membuat universenya sendiri, bahkan time linenya juga sudah jelas akan dibawa kemana nantinya projek para jagoan Indonesia ini.

Nah maret nanti akan ada sekuel dari Bumi Langit yang akan menampilkan Virgo and Sparkling, untuk trailernya bisa dilihat dibawah ini.



Konsep yang akan di usung berbeda dengan Gundala dan juga Sri Asih, dimana temanya agak dark. Serta lawan-lawan mereka masih berkaitan, kali ini di film Virgo lebih memberikan kesan ceria dengan tema anak muda.

Nama-nama artis mud kembali di usung oleh Bumi Langit, seperti Adhisty Zara, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebbeca Kloper, Mawar Eva, dan Bryan Domani.



Mereka akan beradu peran dengan tema persahabatan, cinta dan juga perseteruan. Tema romansa dan drama anak muda yang diambil memang penuh resiko dalam mengadaptasi web toon dari Virgo.

Dimana nantinya akan berperan sebagai Rianny, Ussy, Monica, dan Sasmi yang sepakat untuk membuat sebuah grup band dengan nama Virgo & The Sparklings. 

Tapi ane sedikit khawatir, karena kita tahu jagoan wanita itu banyak yang flop, bahkan untuk sekelas Marvel dan DC sendiri jagoan wanita tidak begitu banyak diminati.



Kita lihat sendiri Ms. Marvel, atau Wonder Woman masih kalah dengan ikon Iron Man, Hulk, Batman dan Superman. Tapi setidaknya BCU punya potensi untuk memperkenalkan jagoan wanita ke masyarakat luas.

Tapi melihat performa Sri Asih yang flop, dimana hype masyarakat yang kurang karena lebih hobi nonton ustad Qodrat, belum lagi penayangan bareng Wakanda Forever, sempat juga ditunda penayangannya, tentu ini menjadi masalah besar bila BCU tak belajar dari kasus Sri Asih.



Padahal secara film, Sri Asih itu bagus dan efek cgi nya juga manis. Sayang BCU terlalu cepat menunjukkan superhero wanitanya, karena kita tahu sekali lagi Hero wanita agak susah untuk booming.

Bahkan perkiraan TS Virgo kalau tak ada promo dengan fans Zahra yang cukup banyak di ekspolitasi, maka film ini juga akan flop. Tapi kalau promonya dikemas apik dan menarik anak-anak muda untuk nonton maka film ini menjadi sebaliknya akan sukses meraup penonton yang lebih banyak dari Gundala.



Karena tema Dylan dan Ada Apa Dengan Cinta, sukses di pasaran film Indonesia. Setidaknya, bila film ini dikemas dengan khas drama romansa akan bisa membuat anak-anak sekolah untuk menonton.

Kalau menurut agan sendiri, film ini bagaimana? Menarik atau tidak untuk ditonton.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








profile-picture
profile-picture
profile-picture
xianying21 dan 16 lainnya memberi reputasi
setelah gundala... liat trailer sri asih sama virgo asli ga minat nonton

harusnya "warna" nya dibuat kayak marvel yg fancy biar anak2 juga seru nontonnya.

kyknya sedikit "dark" mirip DC
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile picture
TS c4punk1950... 
KASKUS Plus
Virgo mlah kyak marvel
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di