KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Living in Batu City (life stories)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b265289642eb68c7c8b4570/living-in-batu-city-life-stories

KITA BARU di KOTA BATU

Trit ini berisi kisah sepasang pengantin baru yang memutuskan untuk memulai kehidupan baru di kota Batu

Quote:


Sejak jaman kuliah aku sudah jatuh cinta dengan kota Batu hingga aku berangan angan ingin tinggal di sana suatu saat nanti , kini setelah tahun demi tahun berlalu akhirnya aku berhasil juga mewujudkan anganku yang dulu kuanggap terlalu muluk itu , selepas menikah pada bulan Mei tahun 2018 kumulai kehidupan baru di kota Batu bersama istriku yang baru saja lulus kuliah , kami berdua sudah muak bertahun tahun tinggal di Jakarta yang selalu saja semrawut tak karuan , kami ingin hidup yang singkat ini dipenuhi rasa damai , tentram dan bahagia seperti selayaknya berada di surga , dan kami selalu meyakini dengan hati bahwa surga itu berada di kota Batu , suatu kota yang indah dan ideal untuk membangun kehidupan secara manusiawi.

Aku Vigo dan istriku Aline dengan ini akan menuliskan sekelumit kehidupan sederhana kami di kota Batu , kisah demi kisah akan kami tuangkan secara berkala dan apa adanya.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 88 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vigojinggo
Tenang mas Vig.. Kita ngerti kok, cuma ttp kadang kangen aja sama cerita ceritanya.. Semoga lancar urusan disana n keluarga selalu sehat
profile-picture
rinandya memberi reputasi
profile picture
vigovampiro
kaskus addict
banyak yang curhat ekonomi keluarga makin susah mau berbuat apa apa susah apalagi kalo bencana gede udah gak kuat mikirin mau gimana lagi , itu bikin gw ngerasa gak plong meninggalkan Indonesia
profile picture
Iya mas.. Memang keadaan lagi begini,gempa2 kecil juga udah mulai banyak muncul..Makasih udah mau sharing selama ini, berbagi cerita juga tempat curhat kita2
profile picture
semangat aja gan vig jgn bebani diri
profile picture
paling tidak berikan pesan waktunya biar bisa mempersiapkan lebih dini sam
profile picture
vigovampiro
kaskus addict
kelar lebaran harus sudah siap , jangan pernah tidur siang
titik panasnya di laut Pacitan , mega tsunami mungkin bisa mencapai Jogja - Cilacap (barat) serta Blitar - Jember (timur)
profile picture
Terima kasih gan Vig infonya.. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan jalan yg terbaik..
profile picture
vigovampiro
kaskus addict
minimal seperti japan 3.11
profile picture
katanya gempanya pertengahan tahun 2023 kok abis lebaran waspada? saya mau ke anyer mei nich batalin ajah ya ?
profile picture
kalo gempa 13 skala ricter stunami bukan cuma selatan jawa kena tapi merembet ke sukabumi, banten dan jakatta juga kena walau gempanya ada di laut selatan jawa ( cilacap. yogya) kalo menurut ahli geologi kalo gempa 9,1 maka di jawa selatan stunami 34 dan di sukabumi banten dan jakarta juga kena dengan ketinghian lebih rendah..nah kalo 13 m?
profile picture
https://youtu.be/PKz8cTTKg-c
profile picture
gan vigo bilang titiknya pacitan bukan jabar
profile picture
tafakoer 
KASKUS Plus
Ada yang bilang katanya pemilu 2024 pun berpotensi batal kalau bencana alam seperti ini terjadi
profile picture
@tafakoer bisa aja gitu gan , dulu gan vigo bilang megathrust bakal banyak sama sesar darat jadi gempa gede juga
profile picture
@dickyacupunture g pas videonya gan...
berita baru https://tekno.tempo.co/read/1691287/vulkanolog-itb-ungkap-potensi-bahaya-gunung-bawah-laut-di-selatan-pacitan

ingat, bukan kita malah jadi lebai...
mitigasi resiko yang utama....
untuk meminimalkan korban jika sampai betul kejadian...
profile picture
https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5349952/bmkg-sebut-2-potensi-gempa-di-jateng-zona-megathrust-dan-7-sesar-aktif-darat
profile picture
cos44rm
kaskus addict
masih ane pantau, nanti tqk coba tanya suhu sebelah. emoticon-Cool
profile picture
sakjane selat sunda opo pacitan titik episentrume ?..... nek pacitan aku njlebud iki omahku tulungagung cedak segoro
profile picture
vigovampiro
kaskus addict
@yoyoklotok pacitan , ojo kuatir tulungagung iku pitulungan agung
Memuat data ...
1 - 18 dari 18 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di