harrywjyy
TS
harrywjyy
5 Seleb Viral Yang Kini Sudah Meredup! Mudah Terkenal, Mudah Terlupakan!

Sumber Gambar

Apa itu viral? Sekarang kalau ditanya definisi viral, maka akan cocok bila kita sebut viral adalah tren yang terus terjadi di Indonesia dan ada musimnya. Selalu ada yang viral di Indonesia. Di tahun 2023 ini, pasti akan ada tren baru yang patut untuk kita nantikan.

Viral juga sudah banyak membantu orang-orang yang semula biasa saja, lalu kemudian terangkat dan mulai terkenal dengan mudah. Sayangnya, kemudahan untuk terkenal itu biasanya diikuti dengan kemudahan untuk menghilang juga.

Berikut ini beberapa orang viral yang meredup, bahkan beberapa sudah menghilang dari peredaran!



1. Bonge dan Jeje


Sumber Gambar

Kedua nama ini sengaja TS jadikan satu karena memang satu paket, Keduanya sama-sama berasal dari CFW Family. Dan viralnya pun bersamaan. Jeje dan Bonge terkenal melalui TikTok setelah keduanya dirasa menjadi ikon anak-anak nongkrong di kawasan dukuh atas.

Mereka biasa memakai baju-baju yang nyentrik dan unik. Bahkan Bonge memiliki tingkah unik sehingga mengundang atensi orang.

2. Ade Londok


Sumber Gambar

Orang yang satu ini sudah literaly hilang dari peredaran. Sudah tidak ada yang membicarakannya lagi. Kita tahulah dia terkenal karena apa. Tapi respect juga karena berkat dia odading Mang Oleh menjadi ramai pembeli dan membawa rezeki.

Sempat diundang ke beberapa stasiun TV, kini Ade sudah tidak terdengar lagi kabarnya. Pernah ada isu dirinya sakit, tapi sekarang sepertinya sudah sehat kembali.

3. Paris Pernandes

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Paris Pernandes merupakan salah satu orang yang viral di TikTok. Ia bisa viral karena aksinya memukul-mukul pohon pisang hingga roboh. Pukulannya itu bukan sembarang pukulan, tapi memang dibekali dengan teknik dan kekuatan yang matang. Coz, dulunya Paris adalah atlet tinju.

Paris sendiri kini masih aktif di sosial media dengan konten-kontennya yang menghibur walau sudah jarang masuk konten dan TV. Semangat.

4. Kekeyi


Sumber Gambar

Yang satu ini juga pernah viral. Kekeyi viral karena lagu “Aku Bukan Boneka” yang sudah mencapai 47 juta views di YouTube. Lagunya pernah hilang dari YouTube karena masalah hak cipta, tapi sekarang sepertinya sudah ada lagi.

Kekeyi memiliki ekspresi yang dapat menghibur banyak orang. Selain itu dia juga aktif di live TikTok untuk menyapa pengikutnya.

5. Dimas Ramadhan


Sumber Gambar

Orang yang satu ini bisa viral karena fisik dan wajah rupawannya yang banyak membuat netizenwati jatuh hati. Ia dulunya seorang pedagang bakso ikan. Karena memiliki wajah tampan, salah satu pembeli merekamnya dan mengunggahnya ke Tiktok.

Sejak saat itu ia menjadi viral karena dirasa mirip dan dinilai mirip dengan Raffi Ahmad. Sempat tenar dan dapat job, kini Dimas tetap konsisten mengembangkan bisnis bakso ikannya.

emoticon-2 Jempol

Itu dia beberapa orang viral yang kini meredup. Taka da salahnya menjadi viral. Viral adalah keberuntungan tak terduga. Sebuah kesempatan yang mungkin tidak akan terjadi dua kali dalam hidup, jadi manfaatkan sebaik mungkin. Sadar juga bahwa kita tidak akan selamanya viral. Jadi apapun yang kita dapat, pastikan akan terus berlanjut dan berguna hingga di masa depan nantinya.

Siapa lagi nih gan yang pernah viral terus redup?emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kakekane.cellevywahyuniworkhardkuin122
workhardkuin122 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
11.5K
146
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
gieshand
gieshand
#9
waah,,, gada cepmek
0
Tutup