TS
albertusac
[DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru) - Part 4
Welcome to the new thread
Yang mau masuk grup WhatsApp, diskusi FM silahkan PM ane..
Paket Baru FirstMedia Berlaku Sejak Februari 2017
Paket paling kanan gak perlu FTTH
Thanks to agan tresnardo
Paket Baru FirstMedia Berlaku Sejak 1 Maret 2015
Paket FirstMedia Berlaku Sejak 1 Januari 2014
Quote:
Tambahan info paketnyo
Quote:
Makasih om edithmusik
makasih ya om tori
Noted: TSnya disini ga ada hubungannya ama orang dalem FN.. jadi kalo mau masang, nanya harga, dsb.. bisa HUB CS nya aja ato liat di [url]www.firstmedia.com[/url] ato bisa konsultasi ke trit:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5611248 :
jadi Jangan nanya2 lewat PM/VM ke gw
jadi Jangan nanya2 lewat PM/VM ke gw
Quote:
Quote:
General Rules
Quote:
Quote:
kalo mau tanya2 lebih detil n komplain bisa follow twitternya fastnet = @FirstMedia_IND
Quote:
os.thornados dan 45 lainnya memberi reputasi
42
633.6K
29.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
Flyer888
#5036
Selamat siang para suhu cemputers. Mohon wejangannya dalam teknik mencemput dong.
Berikut tagihan yang selama ini ane dapat:
DLite 30Mbps, tagihan 500rb lebih. Beberapa hal yang ane mau tanyakan:
1. Langganan FM ini atas nama ortu ane. Apakah bisa ane wakilkan jadi ane yang telpon? Bakal ribet ga misal kayak minta kuasa langsung dr yg bersangkutan scr lisan dll?
2. Apakah ada nomor telpon jalur khusus/langsung ke bagian retensi, atau tetap harus lewat 021-25596595 dahulu?
3. Ane baca ke belakang telponnya mesti pas lagi hari kerja ya. Apakah ada jam tertentu juga atau standar jam kerja 8-5?
4. Ane rencana ganti paket ke yang internet lebih cepet dan channel tv lebih dikit krn memang ga nonton, ini nama paketnya yg family pop ya? Dapet 50mbps dan lebih murah dikit dari dlite kan kalo harga normal? Lalu ane jg ada rencana minta ganti modem-wifi combo yg skrg menjadi modem only yang docsis 3.0. Nah apakah bisa langsung sekaligus minta hal2 tsb di saat yg sama saya cemput?
5. Kemungkinan kira2 hasil paling optimal dari nyemput ini bagaimana ya gan? Kayak diskon 50% dari tarif normal (jadi misal family pop jd bayar sekitar 200-250an) sudah oke kah? Masih bisa ditekan lagi, atau malah ane terlalu ngarep bisa dapet segitu? Realistisnya bagaimana?
6. Apakah mungkin bukannya ditawarin diskon malah beneran diproses pemutusan? Kalau sampe begini apakah pasti akan diputus, atau mungkin nanti ditelpon kembali diberi penawaran, atau (kalau terpaksa) ane yang mesti telpon balik batalin pemutusannya?
Terima kasih sebelumnya
Berikut tagihan yang selama ini ane dapat:
Spoiler for bill:
DLite 30Mbps, tagihan 500rb lebih. Beberapa hal yang ane mau tanyakan:
1. Langganan FM ini atas nama ortu ane. Apakah bisa ane wakilkan jadi ane yang telpon? Bakal ribet ga misal kayak minta kuasa langsung dr yg bersangkutan scr lisan dll?
2. Apakah ada nomor telpon jalur khusus/langsung ke bagian retensi, atau tetap harus lewat 021-25596595 dahulu?
3. Ane baca ke belakang telponnya mesti pas lagi hari kerja ya. Apakah ada jam tertentu juga atau standar jam kerja 8-5?
4. Ane rencana ganti paket ke yang internet lebih cepet dan channel tv lebih dikit krn memang ga nonton, ini nama paketnya yg family pop ya? Dapet 50mbps dan lebih murah dikit dari dlite kan kalo harga normal? Lalu ane jg ada rencana minta ganti modem-wifi combo yg skrg menjadi modem only yang docsis 3.0. Nah apakah bisa langsung sekaligus minta hal2 tsb di saat yg sama saya cemput?
5. Kemungkinan kira2 hasil paling optimal dari nyemput ini bagaimana ya gan? Kayak diskon 50% dari tarif normal (jadi misal family pop jd bayar sekitar 200-250an) sudah oke kah? Masih bisa ditekan lagi, atau malah ane terlalu ngarep bisa dapet segitu? Realistisnya bagaimana?
6. Apakah mungkin bukannya ditawarin diskon malah beneran diproses pemutusan? Kalau sampe begini apakah pasti akan diputus, atau mungkin nanti ditelpon kembali diberi penawaran, atau (kalau terpaksa) ane yang mesti telpon balik batalin pemutusannya?
Terima kasih sebelumnya
0
Tutup