Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CrouchingTigerAvatar border
TS
CrouchingTiger
Pasangan Berubah Setelah Menikah? Emang Iya?

(gambar bukan punya ane, gan. pemanis aja, ye)

GanSis, ane mau ajak GanSis bertukar pikiran, deh. Sebelum menikah, ane pernah denger mitos dari beberapa orang di sekitar ane. Pasangan ane ini emang ya bisa dibilang, romantis banget dah. Beberapa temen juga bilang kalo mereka tuh iri sama ane & suami, dari pas masih pacaran. Gak cuma iri sama hubungan ane aja, tapi mereka juga iri sama ane secara personal, karena menurut mereka, ane beruntung banget dapetin suami ane.

Temen-temen ane bilang kalo sebagai perempuan yang hidup di jaman begini, saat selingkuh dan kawan-kawannya lagi jadi momok dan isu terbesar di kalangan masyarakat, bisa ketemu sama calon suami (yang sekarang jadi suami ehehehe), yang beneran memperlakukan ane dan keluarga dengan baik, gitu. 



Ya siapa sih perempuan yang gak hepi pas terima pujian begitu? Cuma, pertanyaan di kepala ane mulai muncul pas kita mau nikah kemarin. Banyak banget orang yang dulu muja muji suami ane tiba-tiba bilang kalo ane kudu siap-siap setelah nikah.

Lah ane kan bingung, ya. Namanya juga first timer, gitu. Ane tanya dong. Kenapa emang kudu siap-siap?emoticon-Amazed

Mereka semua jawabannya 11 12 lah. Katanya, pasangan kita itu bisa aja berubah setelah menikah. Alasan mereka ngomong begitu sih beda-beda, ye. Cuma, yang paling banyak emang pada bilang kalo sikap manis lovey doveyyang ditunjukkin sama pasangan sebelum menikah itu ya emang buat ‘menjerat’ ajeemoticon-Frown

Kayak, pasangan kita usaha bener buat keliatan baik di mata kita sama keluarga kita, gitu. Semua busuk-busuknya nanti ketahuan pas udah serumah.

Ane pribadi sih gak setuju sama pernyataan ini. Soalnya, ya ane sama suami pacaran juga gak cuma setaun dua taun, gitu. Kita pacaran tuh udah 5 taun, sebelom akhirnya mutusin nikah. Dan selama itu juga sikap sama karakter doi ya begitu aja. Gak pernah beda dari awal kenal sampe sekarang udah jadi pasangan halal. 

Senior-senior yang udah duluan ke pelaminan, dan ngebangun rumah tangga sama pasangan, boleh sharing sama ane gak, sih? Beneran gak ya kalo pasangan kita udah pasti berubah setelah menikah? Soalnya, jujur aja nih. Dengan semua berita-berita yang beredar akhir-akhir ini, ane jadi resah sendiri hehe. Mohon petunjuknya, para suhuemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown



ran4urlife
firdainayah
anton2019827
anton2019827 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
bossmanjaAvatar border
bossmanja
#25
Ga ada yg signifikan sih berubahnya.. Fine2 aja alhamdulillah merit thn 2005 mpe skrg punya 3 anak.. Alhamdulillah susah seneng selalu bareng2, ada masalah ya hadapi bareng2.. Dpt rejeki bareng2.. Smua bareng2 aja..
eltosicu3
irmawidjaya
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup