KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63400f5edd76c73bc442b2a4/agamamu-apa

AGAMAMU APA?

Apakah boleh menanyakan agama seseorang? Apakah itu etis dan tidak menyinggung perasaan orang lain? Tapi apapun alasannya janganlah berburuk sangka,mungkin dia hanya ingin memberikan kebaikan untuk orang lain

Selamat datang di negara tercinta ini....negara yang selalu membikin amerika dan rusia ketar ketir




Tegur Farel Prayoga Nggak Bisa Ngaji, Gus Miftah Syok Tahu Agamanya
INSERTLIVE
Kamis, 06 Oct 2022 20:40 WIB




Gambar Sensitif
Tegur Farel Prayoga Nggak Bisa Ngaji, Gus Miftah Syok Tahu Agamanya/Foto: instagram.com/defnaputra
Jakarta, Insertlive - Sosok Farel Prayoga terus menjadi perbincangan sejak ia diundang menyanyi di Istana Negara pada momen HUT RI Agustus lalu.
Biodata Farel pun banyak dicari, termasuk tentang latar belakangnya serta agama yang ia anut.




Rasa penasaran soal agama ini juga dilontarkan Gus Miftah saat menghadiri sebuah acara bersama Farel di daerah Bayuwangi.



Gambar Sensitif

Dalam momen tersebut, Gus Miftah mempertanyakan agama Farel usai penyanyi cilik itu mengaku tidak bisa mengaji.



"Farel, kamu udah ngaji belum Le. Sudah juz berapa kamu ngaji," tanya Gus Miftah dalam video yang dibagikan akun Youtube Btd Channel.



"Mboten ngaji (nggak ngaji)," ujar Farel.

"Lho nggak ngaji? Lha kok nggak ngaji itu gimana?" tanya Gus Miftah bercanda yang dijawab dengan gelengan oleh Farel.



"Kamu sekarang sudah terkenal, sudah mulai punya banyak uang, Abah doakan besok kamu jadi artis top internasional, Amin. Tapi ya ngaji Bro, masa nggak ngaji," lanjut Gus Miftah.



Tak lama setelah itu, Gus Miftah pun menerima secarik kertas dari panitia yang menyebut Farel adalah non-Muslim.


"Agamamu apa, Kristen, Katolik?" tanya Gus Miftah.



"Mbuh (nggak tahu). Nggaklah, privasi. Privasi, nggak bisa (dikasih tahu)," tegas Farel.



Mendengar jawaban Farel Gus Miftah cukup kaget. Namun setelah itu, ia memberi pesan kepada pelantun Ojo Dibandingke itu untuk tetap rajin beribadah, apa pun agamanya.



"Jadi, umpama kamu Kristen ya berangkatlah ke gereja, umpama kamu Buddha ya berangkat ke vihara. Karena Indonesia semua agama dilindungi oleh Negara," pesan Gus Miftah.



https://www.google.com/url?q=https:/...rBb-2NY0ZnnTUI


AKU TIDAK AKAN MENANYAKAN AGAMAMU APA,TAPI CINTAMU
Gambar Sensitif


Adrika Musilkova

https://m.facebook.com/adrika.musilk...fid=17&paipv=0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amekachi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
@bukan.bomat @menachem.ali

astagfirullah, tidak menutup aurat, harom.... Minta diajak ngaji emoticon-Marah
profile picture
@amekachi @bukan.bomat @menachem.ali

astagfirullah, abang adek dan abi-nya bakal jadi bahan bakar ramah lingkungan di kerak neraka ya akhi emoticon-Kagets
profile picture
bukan.bomat
kaskus freak
@izzulhaqazzam heh sekte KKK (kadrun kimpoi kontrak) emoticon-Smilie
profile picture
bukan.bomat
kaskus freak
@amekachi ini cewek bule siapa sih namanya ? Mukanya gak terlalu cantik lebih mirip pria malahan, kayak Toni Kroos versi cewek emoticon-Ngakak (S)
profile picture
@menachem.ali @amekachi @bukan.bomat subonnolloh, nabi cinta lonte ya akhi emoticon-Nyepi
profile picture
TS amekachi 
KASKUS Plus
@bukan.bomat sembarangan enteemoticon-Marah

selingkuhan khayalan ane ituemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
bukan.bomat
kaskus freak
@amekachi maaf ane seleranya bukan cewek caucasian emoticon-Cool
profile picture
@izzulhaqazzam Yesus itu yg diurap lonte Magdalena, pantes penyembahnya kek elu doyan ngelonte. Cari urapan kek yesus ya
profile picture
@menachem.ali

Ga apa2 yg penting yg doyan ngeuwe dan melihara lonte kan nabi antum dan umat antum berjemaah emoticon-Wkwkwk
profile picture
bukan.bomat
kaskus freak
@izzulhaqazzam gue gak doyan lonte, macam ente aja pijet murah di Jakarta emoticon-Ngakak (S)
profile picture
@bukan.bomat

Tapi yg harus kita aprecciate adalah kaum mukmin soleh selalu menegakkan sholat sebelum menikmati lonte B.O ya akhi, sesuai sunnah rosul emoticon-Nyepi
profile picture
bukan.bomat
kaskus freak
@izzulhaqazzam aslinya sholat kan mencegah perbuatan keji dan mungkar, kalau orang Soleh beneran gak mungkin ngelonte gitu. Suhu semprot main open bo habis itu upload foto lagi jumatan atau sholat juga ada, dasar kaum munafik, pura pura alim emoticon-Ngakak (S)
profile picture
bukan.bomat
kaskus freak
@izzulhaqazzam orang itu kan ada yang macam macam. Ada yang kelihatannya Soleh rajin ibadah tapi pelit, korup, penipu, suka gosip, tukang tusuk teman dari belakang, iri dengki. Sedangkan ada orang bertato, suka mabuk, suka main open bo tapi ramah, pemurah. Dosanya lebih kecil yang terakhir itu walaupun kelihatan hina dan dianggap pendosa besar di mata manusia emoticon-Big Grin
profile picture
TS amekachi 
KASKUS Plus
@bukan.bomat @izzulhaqazzam beramal atau beribadah itu menghapus dosa

Ada masalah dengan sebelum/sesudah zina terus beramal (nb.....taubat juga termasuk amalan) mereka bukan munafik tapi dzalim terhadap diri sendiriemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
@bukan.bomat

Kalo ane adalah orang yg soleh dan berusaha menegakkan aqidah ya akhi emoticon-Nyepi

Memuat data ...
1 - 20 dari 66 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di