KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Piggy, Film Horror Korban Bully! Bikin Penonton Tak Nyaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633bd262eee057668d17f67e/piggy-film-horror-korban-bully-bikin-penonton-tak-nyaman

Piggy, Film Horror Korban Bully! Bikin Penonton Tak Nyaman





Film ini sepertinya cocok dengan kaskuser yang suka dengan hal-hal yang berbau disturb. Kalau tidak mungkin akan merasa tak nyaman bila memaksakan diri untuk menontonnya.

Sebuah film thriller dari Prancis atau Spanyol, hmm... sepertinya join production kayanya. Film ini berjudul Piggy, yup kalau di alih bahasakan artinya babi. Kalau dari premisnya sih, ada karakter cewek yang mempunyai badan gemuk over wight, lalu dibully namun pembullynya itu diculik sama orang dan si cewek ini diberikan 2 pilihan apakah menyelamatkan orang yang membullynya atau memanfaatkan hal itu sebagai ajang balas dendam.





Nah tentu hal ini semakin menarik apakah karakter ini akan bekerjasama dengan penculiknya atau ada plot twist lain yang terjadi dalam film ini.

Namun, film ini diadaptasi oleh sebuah film pendek, dengan judul yang sama. Nah buat yang penasaran gimana film pendeknya boleh lihat di video dibawah ini.



Film pendek yang bisa dibilang temanya cukup menarik, bagaimana seorang yang dibully lalu bertemu dengan seorang penculik yang ternyata menculik si pembully.

Dan akhirnya karakter wanita sebagai MC membiarkan si penculik pergi bersama teman yang membullynya, kenapa ia lakukan hal itu. Sebab rasa sakit dibully itu luar biasa, mungkin agan pernah juga di bully di sekolah bagaimana rasanya? Pastinya jengkel dan kesal sampai ke ubun-ubun.

Sedangkan untuk trailernya sendiri, bisa dilihat dalam video dibawah ini.



Terlihat plotnya lebih kompleks daripada short movienya. Tema horror klasik, yang kembali dihadirkan memang cukup seru.

Disini Sara memang diperlihatkan kehidupan yang dunianya begitu sempit, banyak orang memandang rendah.



Dengan genre gore, slasher, disgush, disturb memang sekali lagi akan tidak nyaman bagi sebagian orang. Tapi kalau ini dalam trailer disebut genre slasher klasik, dengan gaya 70 an cukup unik mengangkat tema ini dimasa sekarang.

Jadi bagi yang belum tahu apa itu genre slasher, jadi begini gan slasher adalah genre film yang mengkhususkan bercerita tetang pembunuh psikopat. bahkan alur cerita kadang melompat-lompat membuat penonton harus merangkai apa maksud dari cerita ini.

Gambar Sensitif




Bisa dibilang ceruk pasar genre slasher ini sangat kecil, kalaupun ada yang nonton tentu mereka yang memang favorit dengan genre seperti ini. Seperti forum kaskus disturb picture, aneh tapi ada penggemarnya.

Apakah kamu ingin nonton film piggy ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1,2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
padahal maksudnya ngebully itu ga melulu ngeledek lho
bisa jadi biar dia termotivasi memperbaiki dirinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maaf.istriku dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
hhendryz
Made In Kaskus
Padahal balas bunuh si tukang bully itu buat balas budi loh, sebagai ucapan terima kasih yang dibuli ke si tukang buli dikirim secepatnya ke surga emoticon-Big Grin
profile picture
maaf.istriku
kaskus holic
ini pasti tukang bully nih lagi membela diri. hati-hati gan ntar ada yang dendam terus loe diincer kaya di film ini emoticon-Big Grin
profile picture
a.dirnt
kaskus geek
Termotivasi membunuh yg bully emoticon-Malu (S)
profile picture
@a.dirnt tukang bully lg memandang dirinya pahlawanemoticon-Ngakak orang tuh bedain kritik yg membangun sama.bullying aj gk bsemoticon-Ngakak malah dianggap wajaremoticon-Ngakak
profile picture
maaf.istriku
kaskus holic
@a.dirnt @langitnyabiru parah ya wkwkw. masa ngebully katanya baik buat motivasi orang katanya. kasus bullying di dunia tuh banyak yang parah, yg sampe bundir banyak, yg sampe dendam terus tembakkin orang sesekolahan aja udah beberapa kali kejadian di luar negeri. lah ini malah nganggap pahlawan. musti dibully dulu nih orang sampai parah banget baru sadar kayanya.
profile picture
Mr.Sibolotsatu
kaskus maniac
@maaf.istriku jangan fitnah, kalo bener pun ghibah emoticon-Cool
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di