KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / Games /
DLC Resident Evil Village, Bikin Player Penasaran Akhir Dari Keluarga Winters
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632d20abb0ae565759189868/dlc-resident-evil-village-bikin-player-penasaran-akhir-dari-keluarga-winters

DLC Resident Evil Village, Bikin Player Penasaran Akhir Dari Keluarga Winters





Pecinta Resident Evil sepertinya sudah tak sabar menunggu DLC dari Resident Evil Village, padahal dulu capcom ketika rilis Resident Evil 7 banyak gamers yang pesimis bahwa game ini akan populer.

Karena merubah gameplay menjadi FPS ( First Person), perspektif yang ditampilkan memang cukup berbeda namun ternyata gamenya cukup laku dipasaran.





Bagi sebagian games sudut pandang ini memang kurang nyaman, bahkan ada yang terkadang mual dan pusing. Tentu ini menjadi masukan bagi capcom.

Terlebih sosok baru juga diperkenalkan, yaitu Ethan Winters yang nantinya di dalam perjalanan game ini akan ada sosok baru Mia, dan Rose. Bisa kita bilang keluarga Winters hingga keluarnya Resident Evil Village.

Banyak gamers tidak tahu seperti apa sosok Ethan sesungguhnya, namun di Expansion yang diberi nama “The Winters’ Expansion nantinya mode sudut pandang orang ketiga akan dikembalikan. Namun kalau player memainkan sosok Ethan mukanya sama sekali tidak diperlihatkan, jadi player tak akan pernah tahu Ethan itu wajahnya seperti apa hehehe...



Nantinya dlc Shadow of Rose ini akan mengambil timeline 16 tahun setelah event Village, nah player sendiri nantinya akan bermain sebagai Rose, anak dari Ethan.

Tentunya bagi pecinta game Resident Evil ane kasih info untuk dlc terbaru ini, di channel youtube dibawah ini



Disini bisa terlihat demo yang dimainkan pada dlc tersebut, sangat menarik ketika player menggunakan karakter Rose.

Player disini dapat melihat muka Rose dengan detil atau kameranya berbentuk free cam, jadi hanya sosok Ethan saja yang disembunyikan capcom.

Entah apa maksud dari capcom menyembunyikan muka Ethan, tapi ini sih lucu dan seru!



Dan Shadow of Rose, merupakam game horor survival kalau dilihat dari video yang tersebar di youtube. Bahkan musuh-musuhnya lebih menyeramkan ditambah areanya yang lebih gelap.

Pokoknya bisa dibilang bagi pecinta game horor tentu akan lebih seru, monster yang dihadirkan cukup beragam, belum lagi harus mengarungi genangan darah, wah cukup bikin merinding nih kalau main sendirian.

Maklum saja Resident Evil adalah game jump scare pertama yang pernah ane mainin, emang bikin jantungan. Tentu hal-hal seperti itu akan tetap ada dan menantang.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
power Rose ini apa ya? kan ortunya kalo nggak salah mold ...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile picture
TS c4punk1950... 
KASKUS Plus
Belum.di ekspose....mungkin bisa sama bisa juga beda
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di