KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Darlings, Nonton Film Ini Auto Darah Tinggi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632ceb35ccee5d13e167db1d/darlings-nonton-film-ini-auto-darah-tinggi

Darlings, Nonton Film Ini Auto Darah Tinggi.





Siapa disini yang suka nonton Netflix, wah saluran streaming yang satu itu memang hampir disukai oleh banyak orang di dunia. Bahkan film yang ditawarkan juga beraneka ragam, termasuk film dari India.

India memang kalau kita mendengar kabar dari berita banyak sekali yang perempuannya disana menjadi korban, dari kasus perkosaan hingga KDRT. Tema-tema yang membuat perempuan India teraniaya dengan budaya patriarki yang kuat inilah yang ditampilkan dalam film Darlings.

Oke, kita tonton dulu trailernya supaya ada premis yang kuat yang ingin film ini suguhkan, untuk trailer bisa dilihat dibawah ini,



Film ini bisa dibilang termasuk berani menampilkan tema kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap perempuan, namun dibalut komedi yang cukup dark.

Tak salah kalau film ini semakin populer karena dibintangi oleh aktris Bollywood ternama, Alia Bhatt, menariknya film ini disutradarai oleh perempuan yang bernama Jasmeet K. Reen.

Jelas sekali kalau akhirnya film ini populer karena mendapatkan pujian dari kritikus film, setidaknya kalau tidak populer ya tidak akan kita bahas hehehe...



Sedikit sinopsis dalam film ini, dimana menceritakan kisah tentang Badru (Alia Bhatt), dimana ia seakan terjebak dalam pernikahan yang serba toxic dan juga penuh kekerasan.

Hamza (Vijay Varma) sebagai suami Badru hidupnya tak lepas dari mabuk, dan juga kehidupan yang penuh kekerasan. Kalau menonton scene ini bisa naik darah, hati-hati bagi gan sis yang punya darah tinggi bisa naik level darahnya.



Namun, perempuan adalah manusia yang akan melawan bila merasa tersakiti. Maka, Badru bersama ibu dan temannya Zulfi (Roshan Mathew). Melakukan pembalasan, atas apa yang Hamza lakukan.

Setidaknya ini hanyalah sebuah film, walau di dunia nyata toxic relationship itu biasanya akan berujung pada perpisahan. Kalau pembalasan yang dilakukan otomatis akan ada berita pembunuhan di media nasional, antara film dan dunia nyata memang ada perbedaan.

Tapi film sering menggambarkan bahwa banyak kasus di dunia yang terjadi, dan sering kali perempuan menjadi korban. Entahlah, apa ini takdir yang sudah ditetapkan? Bahwa perempuan akan selalu diciptakan dalam keadaan lemah dan tak berdaya, hidup dalam tekanan. Karena di kepercayaan tertentu, takdir itu adalah ketetapan yang tak dapat diubah.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








profile-picture
profile-picture
profile-picture
tenarsyndrome dan 14 lainnya memberi reputasi
Faktanya porsi perceraian karena kdrt sangat sedikit
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile picture
TS c4punk1950... 
KASKUS Plus
Lbih bnyak apa ya gan? Ekonomi atau orang ketiga
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
Mayoritas ekonomi, pertengkaran(tidak sejalan), orang ketiga lalu kdrt dan mikro2 lainya

Dan mayoritas penggugat itu istri 60 apa 70% gitu

Dan ane nemu data unik rujuk terbanyak di jawa barat

Data dari lsi 2016 silahkan di cek lagi jelasnya gan
profile picture
TS c4punk1950... 
KASKUS Plus
@satriyasegala

Mkasih infonya gan emoticon-Nyepi
profile picture
jabrikginder
kaskus maniac
Berarti sah2 aja dong kalo bilang mayoritas cewek itu matre, dan bener aja prinsip "mapan dulu baru nikah" emoticon-Big Grin
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
@jabrikginder memang dasarnya begitu
profile picture
@satriyasegala kalau dari data yang di rilis BPS tahun 2021 justru Jawa Barat juga yang jadi Provinsi dengan penyumbang kasus perceraian terbanyak di Indonesia dengan lebih dari 90 ribuan kasus perceraian di tahun 2021.
profile picture
@satriyasegala yang nggugat istri tu biar cepet kelar, tapi enak di suami, gak keluar duit
Soalnya kalo cerai talak..... gantirugi lumayan tu si suami.....biar talak 1 nya di sah kan pengadilan
profile picture
cintasenja
kaskus addict
Jarang perceraian karena KDRT itu bisa jadi karena relasi kuasa yang udah bikin si istri atau korban KDRT trauma gan. Posisinya udah lemah.

Kadang juga ada yg mikir biarin deh badan kesiksa yg penting keluarga utuh (dimata orang lain), anak juga tetep bersama ibu bapak. Salah satu alasannya begitu.
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
@iglesias305 iya gan tau cerainya juga tinggi tapi kok rujuknya tingggi hehehhe, rujuk gan sudah cerai lalu balikan, bukan keberhasilan mediasi
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
@adisti.rahma.93 iya baru paham beberapa bulan ini ternyata di jatim rata2 si istri yg ke pengadilan karena kalonyg ngurusi suami jatuhnya tekor, tapi perlu di ingat disini kita menggaria bawahi siapa yg mau bercerai, kalo perempuanya gak mau(bukan pihak yg mau bercerai) gak bakal berangkat ke pengadilan gan
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
@cintasenja bisa jadi gan selama gak sampe bedarah2 mungkin diwajarin sama istri dan kalo si lakinya kaya ya juga disabarin, makanya datanya juga kecil
profile picture
@satriyasegala gak juga gan
Prakteknya banyak ceweknya yang dihasut, kan mereka gak ngerti, biar cepet
Kalo masalah salah satu gak mau cerai, mo yang gugat cewek or cowok sama sama ribetnya
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di