KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Temen Kampus Ngejauh (Blunder)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62efe268031685113108ccd4/temen-kampus-ngejauh-blunder

Temen Kampus Ngejauh (Blunder)

Assalamu'alaikum, Selamat malem gan atau sista yang belum tidur untuk persiapan beraktivitas di hari esok. Ane mau curhat dong jadi ane adalah mahasiswa teknik yang lagi mau ambil skripsi di semester awal nanti, nah ane punya temen nie kyak temen seperjuangan yang sering bareng sama ane dari semester awal sampe semester tua sekarang yang dimana banyak angkatan ane yang udah pada lulus (ane angkatan 2017).

Intinya ane ama dia kyak deket lah dari chating, ngerjain tugas sampe 1 tempat pkl kemarin sama dan sidang pkl bareng, sampe akhirnya kemarin ada problem dia nanya kepala prodi katanya dia gk bisa ngambil skripsi gara" sks dia belum cukup buat ngambil skripsi dan ipk dia baru 2.7 an. Sebenernya ini pure kesalahan dia gara" Terlalu ngegampangin di semester kemarin" ngambil matkul sedikit di semester kemarin yang cuman berjumlah 8-10 sks, padahal bisa ngambil 24 sks btw ane juga udah saranin banyakin ngambil matkul + nyuci nilai yang masih ada D sama E. Tapi dia tetep bebel dan udah terlanjur di acc ama ka parodi di krsnya......

Problemnya skrg ane ngechat dia kyak ngejauh, feelnya beda aja gitu padahal ane kaga bahas kampus lebih ke game ama topik lain....

Bagusnya ane diemin aja atau gimana? Ane jadi kyak kesel juga chat kaga direspon (padahal online) emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 4 lainnya memberi reputasi
Eehhh sama nih problemnye..

Dikerjaan ane.. Kita biasa bareng ber 7.. tiba-tiba 1 orang ini lama-lama kyk narik diri.
Ditanya sama salah satu temen ane.. katanya temen-temen udah beda. Pdhl kita biasa aja.. Nah ane yg paling doyan bercanda nyablak nyadar diri donk.. ane datengin doi dan minta maaf kalo kesinggung bercandaan ane. Tapi dia bilang bukan krn ane.

Tapi sikapnya itu kok ngeselin.. sama temen yg selain ber-6 bisa ketawa ketiwi.. ngobrol..makansiang bareng.. giliran sama kita yg ber 6.. semua dihindari. Diajak ngomng juga cuma senyum n dibales 'ya' atau 'ga'.

Jujur lah.. gw gondok juga lama-lama.. dari pada bikin penyakit hati.. ya gw balik cuekin aja. Paling ketemu senyum doank atau ikutan pura-pura ga liat kyk dia.

Beda lagi temen ane yg lain.. ada yg langsung blokir.. ga mau negur.. blacklist langsung.

Ada yg masih tetep semangat negur walau sakit hati krn dicuekin. Xixi

Nah silahkan deh Agan pilih cara siapa dari kisah ane.. wkwk
profile-picture
erinomonogatari memberi reputasi
Diubah oleh aryanti.story
profile picture
sama mpok dulu aku juga gitu, padahal tiap hari aku sama dia berangkat kerja jalan bareng (soalnya deket banget kerjaan jd jalan kaki aja biar sekalian olah raga), tapi pada suatu hari aku cerita2 itu dia g nanggepin sama sekali, senyum aja engga, tp tetep bareng berangkat walau mukanya jutek sepanjang jalan dan g ngajak ngomong aku...

sampe seminggu aku didiemin tp kalo sama orang lain yg ketemu pas kita jalan, dia selalu nyapa terus cerita ketawa2, aku takut dong punya salah yang ga disengaja, akhirnya aku minta maaf kalo ada salah tp dia cuma bales "apaan sih" gitu jujur hati jd sakit bgt sedih pengen nangis... akhirnya aku kasih dia waktu, aku g bareng lagi kalo berangkat kerja, 3 bulan dia baru nyapa lagi dan kayak yang g pernah terjadi apa2 gitu hmmmmm entahlah wkwkkwkw mungkin memang dia butuh waktu untuk sendiri emoticon-Big Grin
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di