KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh, Penemuan Circle Stone Di Tasikmalaya Bisa Buat Warga Internetan Gratis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fb43a16617e7040f79c295/heboh-penemuan-circle-stone-di-tasikmalaya-bisa-buat-warga-internetan-gratis

Heboh, Penemuan Circle Stone Di Tasikmalaya Bisa Buat Warga Internetan Gratis!



Circle Stone made in Tasikmalaya sedang jadi berita baru dan hangat dibicarakan didunia maya, pasalnya selain keberadaannya terbilang tidak biasa Circle Stone umumnya ditemukan didataran Amerika sana..

Tapi Circle Stone asli Tasikmalaya ini memiliki kelebihan yang bukan kaleng-kaleng yaitu bisa mengaktifkan jaringan internet kita meski tanpa quota atau wifi! Setidaknya itu menurut sumber dan pengakuan dilapangan.

Sebetulnya di Amerika sana juga ada Circle Stone yang memiliki 'fitur' yang serupa bisa mengkoneksikan internet, Bukit Algoritma tapi itu sengaja dibuat manusia, dan hasil temuan sementara Circle Stone made in Tasikmalaya ini adalah sebuah keajaiban yang harus diteliti lebih lanjut.



Pengakuan dari mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan, sinyal Handy Talky (HT) yang biasanya menjangkau jarak 1,5 Km kini bisa lebih jauh 5 Km bahkan bisa lebih lagi. Dan yang menggembirakan ketika berada sangat dekat dengan Circle Stone internet Hp pun bisa diakses tanpa data atau wifi. Wow.

Seolah tidak percaya Anton Charliyan melakukan percobaan video call dan akses internet lain, hasilnya koneksi berjalan lancar tanpa ada gangguan samasekali, sinyal full, katanya. Sepertinya ini berita baik buat warga yang tinggal dekat hutan tepatnya di Desa Jahiang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Bisa internetan gratis dari batu.



Andaikan ini benar-benar sebuah keajaiban maka kita bisa internetan yang pastinya unlimited, tanpa backbone dan kabel jaringan dari luar negeri, tanpa blokir, tidak perlu setting WARP, VPN dan DNS, tanpa bayar paketan seumur hidup, pastinya ini menjadi impian rakyat fakir quota, termasuk saia emoticon-Ngakak (S)

Tapi yang mugkin belum disadari karena saking canggihnya batu itu jangan-jangan hanya dengan menempelkan hp di Circle Stone ini maka baterai hp bisa charge sendiri. Pak Anton Charliyan perlu coba nih... who knows kan?

Nah, menurut saya daripada berandai dan disembah sebagai berhala atau Tuhan baru lebih baik segera undang ahlinya ahli Indonesia atau Elon Musk sekalian biar diteliti sebenarnya apa yang sedang terjadi. Pengalihan isu? Hm, silahkan fikir dan jawab sendiri.




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangganaprabulo dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TeRriii2nd dan 10 lainnya memberi reputasi
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di