KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Memakan Abu Jenazah Suaminya Sendiri! Alasannya Bikin Sedih Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f8e959cbbeda00fb0c4a49/wanita-ini-memakan-abu-jenazah-suaminya-sendiri-alasannya-bikin-sedih-gan

Wanita Ini Memakan Abu Jenazah Suaminya Sendiri! Alasannya Bikin Sedih Gan!


Sumber gambar: news18.com

Cinta memang menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Dengan cinta, sebagian orang merasa hidupnya lebih berwarna. Dan terkadang cinta juga begitu candu hingga banyak hal tak masuk akal terjadi. Salah satunya seperti sebuah berita mengejutkan yang ane bawa berikut ini. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir2

Namanya Cassie, seorang wanita asal Tennessee, Amerika Serikat. Wanita ini memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Yaitu memakan abu jenazah suaminya yang telah meninggal. Berita tentang dirinya ramai dibicarakan di Internet sampai-sampai dirinya diundang ke salah satu acara televisi setempat.

Cassi terbiasa menggenggam abu suaminya, kemudian ia menjilati sisa-sisa abu yang menempel di jari-jarinya layaknya sedang menjilati gula halus. Sejak pertama kali mencobanya, Cassie langsung kecanduan. Sejak saat itulah Cassie menjilat abu suaminya paling tidak lima kali dalam sehari.

Quote:


Pada 2009, Cassie bertemu dengan sang suami. Hubungan mereka terbilang cepat. Setelah 10 bulan mengenal, keduanya pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sayang kebersamaan mereka tidak bisa berlangsung lama. Sang suami meninggal karena asma.

Sejak meninggalnya sang suami, Cassie susah move on dan terus membawa guci berisi abu suaminya ke mana pun ia pergi. Ke minimarket, restoran hingga ke bioskop. Bahkan saat tidur pun, guci berisi abu suaminya itu ia peluk.

Agak ngenes ya gan. emoticon-Big Grin


Sumber gambar: kompas.com

Cassie sendiri mengungkapkan bahwa ketika ia memakan abu suaminya, rasanya seperti memakan pasir tetapi rasanya seperti telur busuk. Meski begitu, ia tak berhenti memakannya hingga ia kehilangan berat badannya sebanyak 19 kg, gan. Banyak juga nih. emoticon-Cape d... (S)

Turunnya berat badan ini bisa jadi karena stress, menurut TS kebiasaan memakan abu ini adalah salah satu representasi dari rasa stress dan depresi yang dialami oleh Cassie karena kehilangan sang suami.

Tapi Cassie tidak bisa terus memakan abu suaminya, karena pada akhirnya abu ini akan habis di makan. Kalau abu itu habis, artinya Cassie kehilangan sang suami untuk yang kedua kalinya.

emoticon-Mewek

TS sendiri gak pernah liat abu jenazah secara langsung. Jadi gak tau deh gimana aromanya atau teksturnya.

Menurut kalian gimana gan?

Sumber:
Referensi 1
Referensi 2

Narasi: Tulisan Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harrywjyy
Stress sih stress..

Tapi kalo makan abu jenazah apa nggak stresss namanya?

emoticon-Takut
profile picture
TS harrywjyy
kaskus maniac


Stressnya stress itu gan emoticon-Takut
profile picture
kakiku101
kaskus addict
teman ane juga ada yg begitu abu jenasah kakeknya dimakan sedikit dan rasanya pahit banget, entah budaya apa dan tujuannya apa?
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di