KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
-=Juventus FC Sp.A ⭐⭐⭐ =- Casa dei Bianconeri @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62325b522ba8870dac59c5d2/juventus-fc-spa-----casa-dei-bianconeri-juvekaskus-indojuvejofc

-=Juventus FC Sp.A ⭐⭐⭐ =- Casa dei Bianconeri @JuveKaskus @IndoJuveJOFC







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve







 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284



profile-picture
profile-picture
profile-picture
arwan007 dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azhuramasda
Lengkap sudah puzzle kiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chesterr
profile picture
zarkatnie
kaskus maniac
pake formasi ini kapten bisa jadi udang rebon,, dan bremer gak perlu banyak adaptasi lagi,,, tapi bremer ini emang kidal gak sih kaki nya?
profile picture
poorkreta
kaskus addict
Selama chiesa belum sembuh, posisi penyerang masih pr sih. Masa kean disulap jadi LW?
profile picture
El_Choro
kaskus maniac
@poorkreta

Kayanya depay bakal jadi om.... buat gantiin chiesa.

Gila klo dibanding awal musim lalu, cm loca, cuad, danilo, bonu, sama tek yg jd starter... 6 orang lainnya pemain baru.

Bene-bini, gilak 😅
profile picture
poorkreta
kaskus addict
[MENTION]El_Choro[/MENTION] iya ya wkwkwkw. Rombak total skuad. Sayang lini tengahnya masih rasa musim kemarin 😀
profile picture
@zarkatnie doi sebenarnya tidak fasih diposisi itu, beberapa waktu yg lalu kalau tidak salah ada yg komen seperti itu
profile picture
zarkatnie
kaskus maniac
@dronjong bukan bek kidal macem chielini ya?
profile picture
tokoherland
kaskus addict
Diatas kertas formasi ini udah oke

Tinggal pengaplikasian di lapangannya aja gimana

Pengen sih ngeliat ini bisa full team begini, cuma ntah kenapa rada susah karena banyak yg cedera
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di