KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f301782f10152d4b19a742/debat-netizen-tentang-motif-penembakan-terhadap-brigadir-j

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J





Akibat nyanyian Bharada E, kasus yang terjadi dan sedang hangat diperbincangkan netizen, baik di medsos maupun media berita secara perlahan mulai terkuak.

Atas dorongan dari banyak pihak termasuk netizen, kasus ini akhirnya sudah mendapatkan titik terang! Untuk jelasnya bisa dilihat pada video dibawah ini,



Namun hingga saat ini belum ada pernyataan motif yang menjadi pemicu kenapa sang Brigadir J harus meregang nyawa.

Bahkan Tim Khusus (Timsus) Polri juga belum mengungkap motif dari penembakan terhadap Brigadir J yang dilakukan oleh para tersangka.

Tentu masalah motif ini menjadi perbincangan netizen di setiap sudut medsos, terlebih dengan adanya ucapan Mahfud MD yang memberikan clue bahwa motifnya terkait orang dewasa. Untuk lengkapnya bisa melihat apa yang dikatakan Pak Mahfud dibawah ini,



Dengan belum adanya motif yang disampaikan membuat netizen pun berdebat, nah ini yang kita akan bahas. Apa saja sih motif yang didebatkan oleh para netizen ini.

Motif Asmara



Motif ini sangat berhembus kencang dikalangan netizen, jadi bukan motif pelecehan seperti di awal dimana terjadi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E.

Namun motif dewasa, yang tentu saja bila motif ini yang terjadi akan ada juga perdebatan di netizen selanjutnya.

Dimana ada yang bilang wajar bila sang Jendral tak bisa menahan emosi, karena berkaitan dengan harga diri lelaki. Namun ada juga yang kontra, kenapa harus sampai menghabisi nyawa. Kan bisa dicerai saja bila memang ada faktor asmara disana.

Motif Politik dan Bisnis



Motif kedua yang dihembuskan adalah politik dan bisnis, karena banyak pejabat Polri yang terseret dalam melakukan pemgaburan fakta. Ada banyak anggota Polisi yang di non aktifkan dan dimutasi, dan ada juga beberapa perwira terkait kasus ini.

Maka, menjadi pertanyaan netizen dan berkembang menjadi adanya bisnis atau politik besar yang membuat banyak pejabat tidak puas.

***

Tapi apapun motifnya kita tunggu saja nanti motif sebenarnya di persidangan, walau perbedaan pendapat diantara netizen itu pasti ada.



Namun kasus ini sudah menjadikan netizen Indonesia sebagai detektif dadakan, dan apa tanggapan kamu terhadap hal ini juragan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
















profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 23 lainnya memberi reputasi
Gue kira bener ini bukan organized murder. sekelas Irjen kalau memang beneran organized murder gue kira bakalan rapi sampe detektif conan juga kesulitan buat investigasi.. bisa jadi memang dia at one momment lost control dan kejadian.. kalau dari kejanggalan di TKP
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile picture
Setuju si gan... wlpun berencana kejadian ini spontanitas.. terlanjur darah sudah di ubun ubun
profile picture
pisercool
kaskus addict
bukan pembunuhan berencana, masa sambo nyuruh si E nembak si J kategori pembunuhan berencana
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di