KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sampah Celana Dalam, Banyak Ditemukan Di Gunung-Gunung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f057e3f9764e2cdd6551cb/sampah-celana-dalam-banyak-ditemukan-di-gunung-gunung

Sampah Celana Dalam, Banyak Ditemukan Di Gunung-Gunung!





Sampah memang menjadi masalah banyak orang, tapi bagaimana kalau ada hal yang sangat menggelikan dimana sampah celana dalam banyak ditemukan di Gunung Gede dan Pangrango maupun Gunung lain seperti Gunung Sanggabuana, Karang dan banyak lainnya.

Tentunya hal ini akan membuat miris, bahkan netizen bertanya kenapa celana dalam banyak yang dibuang di area pegunungan? Apa yang sedang terjadi?



Menarik melihat fenomena yang satu ini, karena tak hanya celana dalam pria yang dibuang. Yang wanita pun juga ada! Apakah itu syarat dari pesugihan, oke ane akan bahas menurut pandangan pribadi, kenapa banyak sampah celana dalam yang dibuang di gunung.

Ada beberapa alasan, diremukannya sampah celana dalam diatas gunung.

Malas Untuk Nyuci



Dinginnya air diatas gunung, apalagi bila sedang buang hajat kecil. Bila tidak cebok, maka kotoran akan mengenai celana dalam.

Berhubung malas nyuci karena suhu air yang dingin, lebih simple membuangnya saja dan menggantinya dengan celana dalam baru yang memang sudah persiapan dibawa.

Akibat malas mandi



Mendaki gunung dan berada di wilayah yang cukup dingin berakibat malas mandi, tapi sayang pakaian dalam tetap saja berbau tak sedap.

Lebih simple membuangnya daripada harus memakai pakaian dalam yang sudah side A dan side B, bolak balik tanpa ganti bisa bikin gatel-gatel karena daki.

Karena Kotor atau Basah



Terkadang para pendaki tidak menemui jalan dan rintangan yang mulus, seringkali terjatuh dan berjalan di tengah rintik hujan.

Hal ini mengakibatkan celana dalam menjadi kotor dan basah, sedangkan waktu pendakian terbatas. Untuk mempersingkat waktu karena tidak ngecamp maka pendaki hanya mengganti pakaian yang baru dan lebih kering.

***



Banyak alasan kenapa celana dalam dibuang disekitar jalur pendakian, namun apapun alasannya hal itu tidak dibenarkan.

Gunung itu bukanlah tempat manusia buang sampah seenaknya, bila ada pendaki bertipe seperti ini tidak bisa dibilang pecinta alam tapi perusak alam.

Sampah apapun bila mendaki harus dibawa pulang, karena kalau bukan manusianya yang merawat Gunung, siapa lagi yang bisa menjaganya. Tapi ada juga netizen yang komentar, kalau sampah celana dalam banyak ditemukan kemungkinan habis wik wik diatas gunung.



Karena sampah pakaian dalam yang ditemukan banyak berada di jalur pendakian di sekitar Alun-alun Suryakencana Gunung Gede.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di