KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdy Sambo Rusak CCTV dalam Kasus Kematian Brigadir J
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ef65c610f5ec3a0326e432/ferdy-sambo-rusak-cctv-dalam-kasus-kematian-brigadir-j

Ferdy Sambo Rusak CCTV dalam Kasus Kematian Brigadir J

Ferdy Sambo Rusak CCTV dalam Kasus Kematian Brigadir J

Liberty Jemadu | Bagaskara Isdiansyah

Minggu, 07 Agustus 2022 | 00:16 WIB

Suara.com - Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo diamankan ke Mako Brimob Polri, Depok, Jawa Barat lantaran diduga melakukan pelanggaran etik atau prosedur pada penanganan olah TKP kasus tewasnya Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat.

Ferdy Sambo diduga menghilangkan dan merusak CCTV, demikian dikatakan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Sabtu (6/8/2022) malam.

"Tadi kan disebutkan, dalam melakukan olah TKP seperti Pak Kapolri sampaikan, terjadi misalnya pengambilan CCTV dan lain sebagainya," beber Dedi dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta.

Ferdy diputuskan melakukan pelanggaran etik dengan merusak CCTV di TKP merupakan kesimpulan dari penyidikan Inspektorat Khusus (Irsus) Polri.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan 10 saksi dan beberapa bukti, Irsus menetapkan Irjen FS diduga melakukan pelanggaran terkait ketidakprofesionalan dalam olah TKP. Oleh karenanya, yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus, yakni Korps Brimob Polri," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan, semua masih dalam proses, semua pihak diminta untuk bersabar. Ia menegaskan, status Irjen Ferdy Sambo sendiri dalam kasus tewasnya Brigadir J belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalo Irsus fokusnya menyangkut masalah kode etik. Kalo timsus kerjanya proses pembuktian secara ilmiah. Ini masih juga berproses apabila nanti sudah ada istilahnya update terbaru dari Irsus akan disampaikan, yang jelas komitmen Kapolri terkait kasus ini akan dibuka terang benderang," tandasnya.


Sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Tuh kan ane bilang gegara apem.
Kemarin ada tuh yang sotoy bilang ga mungkin apem umur segitu jadi biang keladi kasus.

Elah tong, ente belum pernah ngerasain empotan apem milf yang rutin ngejamu dan rajin perawatan sih! emoticon-Ngakak

Ngilu getar-getar ente punya batang! emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudo212 dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
Wkkkkkk
Malah ada yg bilang mustahil J doyan stw.
Weeew sempit bgt mikirnyaemoticon-Ngakak (S)

Betul gan.
Gak cuma bapak2 bisa puber kedua.
Emak2 jg bisa mendadak centil lagi di usia nyaris paruh baya.

Pdhl banyak laki2 muda dekat dgn wanita jauh lebih tua, dgn beragam faktor yg melatarbelakangi.

Bisa krn cinta, nafsu, materi, karir, sensasi berbeda, dsb.

Lagian ibuk P masih tergolong cantik utk usia segitu.
Perawatan... pasti.
profile picture
dmc458
kaskuser
preett
sesempit sempitnya itu apem,, orang jg punya hitungan plus minus

ane sering ketemu dengan orang "besar" yg istrinya "wow" perawatan nya
orang tipe begitu jangan kan membantah perkataannya,, meragukan aja bisa di murka ente

jd klo alasan pengen ciduk pas lg berduaan,, si sambo berarti gk punya power sama sekali

ane justru ngakak ama yg punya pemikiran gara2 selangkangan,, emang hidup cuma di selangkangan aja kah?? emoticon-Ngakak
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@dmc458

Lebih sempit lagi pemikiran lu, krn wawasan minim, hingga tdk tahu bhw latar belakang pembunuhan tertinggi krn masalah perempuan dan perselingkuhanemoticon-Ngakak

Berdayakan google enteemoticon-Ngakak

Segoblok itukah urusan rahasia proyek sampingan, persaingan, atau WIL.... bikin rumah sendiri jadi TKP dan bawa2 bini yg ortunya purn. pati?
Mo digorok mertua eh??!emoticon-Ngakak

Udah gw kasih bonus, masih ngotot jg.

Kumparan dan Fajar anak Jawa Pos dah mampus dr kemarin2 klo narsum cuma karanganemoticon-Wkwkwk
profile picture


mau ga mau, kalau pada akhirnya ini memang dikarenakan apem, selangkangan atau yg sama dengan 2 hal itu, well…heheheheheheheheh…ane cuma bisa speechless wae lah
profile picture
dmc458
kaskuser
@kosofyu
ente sepertinya terlalu banyak nonton jav kek nya emoticon-Ngakak

orang yg meniti karir dari bawah sampe bisa jd ajudan jendral gk punya lg pemikiran tentang selangkangan

apalagi sampe berani datangi kamar nyonya pas lg rame begitu,, ente pikir realita sama dengan film jav gitu emoticon-Ngakak

klo dari ane,, si J sudah melenceng,, tidak mau ngikut nyebur ke kolam lg atau pengen keluar
si sambo habis kesabaran mengingat apa yg dia lakuin dan habiskan buat si J
profile picture
saktihikari
kaskus addict
@kosofyu @dmc458 temen saya ada kok yang model nya suka sama milf . jadi saya gak begitu heran apalagi si P itu tergolong cantik untuk orang di usianya
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@dmc458
jav apa?

Gw dah bertahun2 gak nonton tv.

Aneh lu, masih ngotot ajaemoticon-Ngakak
Yg ngomong internal plokis, alurnya jg masuk kategori perselingkuhan.

Sebelum gw nemu dua sumur bonus, gw sdh prediksi kasus ini urusan selangkangan.

Gak ada yg aneh.

Mosok kudu gw babar disini, pergaulan n teman2 gw semasa lajang, mknya gw tau ciri khas 'orang2' ini?!emoticon-Ngakak

Yg jelas gw tau mrk klo sdh urusannya cewekemoticon-Ngakak

Mending lu baca bonus n komen2 di thread gw.

Biar tercerdaskan sikit otak kawemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@dmc458 @saktihikari

Laah betul bgt.
Buuanyaaak.

Dikata kita ngarang mentang2 di maya kali, yak?!emoticon-Leh Uga

Teman2 gw yg laki doyan stw.
Senior2 gw cewek yg umurnya 40an, sering buuuanget ama yg lebih muda.

Si dmc458 aja yg gaulnya banyakan di kolong mejaemoticon-Ngakak
profile picture
dmc458
kaskuser
@saktihikari
ane jg suka milf,, tp apakah berarti ane harus goda atau pun ikut kebablasan dengan istri orang yg notabene orang tsb sudah membantu karir dan keluarga ane??


pengalaman ane bertemu dengan istri2 orng yg "besar",, mereka memang agak centil untuk orng yg sering ketemu
tdk seperti di film2,, high class atau memandang remeh

tp ente tau kan,,, ada garis yg gk boleh dilewati
dan orang yg punya relasi tingkat tinggi seperti itu gk bakalan nganggap itu
profile picture
dmc458
kaskuser
@saktihikari @kosofyu emoticon-Ngakak
pergaulan ente jangan disamakan dengan ruang lingkup seorang jendral emoticon-Ngakak

ane yg masih bermain di tingkat daerah aja relasi nya,, tau batasan nya emoticon-Ngakak
profile picture
RyoEdogawa
kaskus geek
@dmc458 Saat mekanisme kontrol seseorang masih memegang peranan, maka hal2 yg masih dapat dijaga ya pasti terjaga Gan.. Dan kemampuan mekanisme kontrol tiap2 orang berbeda..

Namun, ada masanya mekanisme kontrol ini tidak berjalan semestinya..

Makanya ada kasus perkosaan thd anak sendiri, pembunuhan thd anak sendiri, banting bayi sendiri, membunuh orang tua sendiri, dll, yg bagi kita yg mekanisme kontrolnya masih bagus, pasti ga ngerti kok ya bisa2nya berbuat seperti itu..

Tidak ada yg sempurna di dunia ini..
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@saktihikari @dmc458

Iyeee boy.

Gw mah wong ndeso, rumah ngontrak petak pinggir kali, makan sehari sekali yg penting anak2 makan 3x sehari.
emoticon-Ngakak

Boro2 kenal propam polda, polres jaksel, area timur, mabes, al bandung, ad jkt.

Ente gaulnya lebih keren dari gw dah, boyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gw mah gembel tokemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile picture
gambitgoblin
aktivis kaskus
Dan si saksi kunci masih belum bisa memberikan keterangan. Apakah itu pertanda bahwa si saksi kunci takut salah ngomong dan aibnya terumbar?
Kita tanyakan pada "rumput" yang "bergoyang"...
emoticon-Hot News
profile picture
dmc458
kaskuser
@RyoEdogawa ini betul,, klo kita berbicara orng biasa

tp bagi yg setidak nya punya politik
imej seseorang lebih berharga dari uang

ada orng selingkuh dengan istri kolega/atasan nya??
pftttt emoticon-Ngakak
ane yakin orng yg punya pemikiran seperti itu gk bakalan bisa sampe begitu relasinya
profile picture
dmc458
kaskuser
@saktihikari @kosofyu emoticon-Ngakak
cuma segitu doang??

gk heran pemikiran ente gk jauh dari selangkangan emoticon-Ngakak
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@dmc458 @RyoEdogawa

Nurut dmc, level pati gak mungkin mikirin selangkangan BINI SAH nya sendiri.
Apalagi sampe bunuh orang gara2 selangkangan BINI SAH.
Mustahil nyampe di otak dia yg seons itcyuuhhemoticon-Ngakak (S)

Dia tdk bisa membedakan harga diri seorang laki2 krn ISTRI SAH dgn strategi cantik demi urusan WIL atau cewek bookingan di luar.

Kan guuobloook diaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@RyoEdogawa @dmc458

Dah gw bilang, lu jgn ngejogrok disini.
Makin keliatan bloon luemoticon-Ngakak

Baca komen2 lain di thread gw atau berdayakan google lu.

Itu sih klo lu masih pengen gw didik rada cerdas sikitemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
dmc458
kaskuser
@RyoEdogawa @kosofyu emoticon-Ngakak
sekarang mau insult kah?? emoticon-Ngakak

ente bahkan gk ngerti postingan emoticon-Ngakak

si sambo bunuh orng karna istri selingkuh,, wajar

si J hanya demi apem rela ngelepas semua kerja keras sama kebaikan dari atasan nya?? emoticon-Ngakak

klo ente yg cuma mikir selangkangan,, wajar emoticon-Ngakak
profile picture
TS kosofyu
kaskus maniac
@gambitgoblin

Ini ada hubungannya dgn psiko hierarki.

Rasa segan krn jabatan suami atau pengaruh dr keluarga P yg jg masih tergolong kalangan purn. pati jg, yg membuat polisi gak enak utk angkut P guna dimintai keterangan.

Perkara si ibuk P depresi-malu-trauma, alasan klise dan hrsnya dikesampingkan krn polisi berhak mintai keterangan.

Wong yg geletak di RS aja bisa dimintai keterangan kok.

Ruwet dah klo sdh menyangkut patiemoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 30 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di