KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e21b202243c522a544ef5c/hot-news-kopda-muslimin-dalang-penembakan-r-ditemukan-tewas-di-rumah-orangtuanya

Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya

Hai semua!

emoticon-Hai

Selamat siang!




Kabar mengejutkan datang dari Kopda Muslimin, anggota TNI yang dikonfirmasi sebagai dalang penembakan istrinya, Rina Wulandari yang terjadi pada 18/7/2022 kemarin. Muslimin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pagi tadi, Kamis, 28/7/2022 sekitar pukul 7 pagi di kediaman orangtuanya di Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng. Hal itu tentu mengejutkan publik mengingat statusnya sebagai DPO atas kasus penembakan R yang tengah ramai diperbincangkan.

Kopda Muslimin pulang ke rumah orangtuanya sekitar pukul 05.30 pagi dengan kendaraan bermotor. Saat itu ia langsung menemui ayahnya, Mustakim, dan menghaturkan permohonan maaf sambil muntah-muntah. Setelah itu, Muslimin izin masuk ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur.


tvonenews.com


Pukul 7 pagi, orang tua Muslimin masuk ke kamar anaknya karena merasa curiga. Setelah dicoba membangunkan sang anak, Muslimin tetap tidak bergerak. Setelah diperiksa, Muslimin rupanya sudah meninggal dunia. Langsung saja saudara Muslimin, Arif, melapor kejadian tersebut ke Dan Unit Intel Kodim 0715/Kendal. Dugaan sementara, Muslimin diduga minum racun sebelum menemui orangtuanya.

Nama Kopral Muslimin viral di media setelah ditetapkan sebagai otak atas percobaan pembunuhan istrinya, Rina Wulandari. Ia ditetapkan sebagai DPO setelah kabur pada malam tanggal kejadian, sementara 5 tersangka yang terdiri atas komplotan pembunuh bayaran dan seorang penyedia senjata api sudah ditangkap.

Berdasarkan keterangan Gondrong, salah satu tersangka, ia bertemu dengan Muslimin di kediamannya. Saat itu Muslimin curhat mengenai istrinya yang suka mengekang sehingga Muslimin tidak tahan. Saat itulah Muslimin berniat untuk menghabisi istrinya. Namun, Gondrong mengaku bahwa ia sempat mengusulkan untuk meracun istri Muslimin dengan air kecubung saja. Ya, sekadar memberi pelajaran. Namun keputusan akhirnya mereka malah memilih menggunakan senjata api.

Saat itu Gondrong dijanjikan akan diberi uang 200 juta dan sebuah mobil jika berhasil menghabisi Rina Wulandari. Maka, mulailah mereka menyusun rencana. Menurut Gondrong, Muslimin selalu menuntun mereka sejak awal hingga akhir rencana tersebut. Namun, seperti yang kita ketahui, rencana itu tak berjalan mulus. Itulah kenapa Gondrong dan teman-temannya hanya dibayar 120 juta saja.

Diketahui pula bahwa uang 120 juta itu hasil meminta kepada mertua Muslimin alias orang tua Rina. Hal itu berdasarkan kesaksian pegawai pribadi Muslimin yang bertugas merawat burung peliharaan Muslimin, yang diminta menelepon orang tua Rina untuk meminta uang 120 juta dengan dalih biaya rumah sakit. Lalu meminta kembali sebesar 90 juta untuk biaya tambahan.

Berita kematian Kopda Muslimin sudah dikonfirmasi langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi.

•••


Banyak banget pelajaran berharga yang bisa kita panen dari tragedi ini, Gansis. Terkhususnya bagi Gansis yang sudah berumahtangga. Bahwa betapa pentingnya untuk saling menghargai satu sama lain sebagai pasangan. Gak ada yang boleh mendominasi. Istri tukang kekang sangat bahaya. Suami overprotective juga lebih bahaya.

Mungkin benar jika almarhum Kopral Muslimin merasa terkekang dengan sifat istrinya. Namun keputusannya untuk menghabisi sang istri juga tak dapat dibenarkan. Sekarang semuanya menjadi tak berarti apa-apa. Ibarat menang jadi arang, kalah jadi abu. Istri sakit, anak trauma, nyawa beliau pun melayang karena tak sanggup menanggung konsekuensi atas tindakannya.

Dalam kondisi seperti ini, komunikasi antar pasangan memang sangat penting. Semoga kita semua dapat memetik pelajarannya emoticon-Frown

Sekian

| serbaserbi.com |

Terima kasih sudah mampir

Sumber:
1, 2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ran4urlife dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh serbaserbi.com
cekcok apa sih bapak,ampe nyewa pembunuh bayaran buat bunuh istrinya. sekarang anakmu sebatang kara,everybody lose emoticon-Frown
profile-picture
lulabistar memberi reputasi
profile picture
TS serbaserbi.com
kaskus geek
Ujung-ujungnya yang jadi korban adalah anak-anak ya, Gan. Kasian banget. Mana mereka masih kecil-kecil 😭
profile picture
mantan istrinya masih hidup kan ya
profile picture
bang.toyip
kaskus geek
btw itu duit 120 jt yg udah dibayar bakal dibalikin ga yah???

emoticon-Bingung
profile picture
pisercool
kaskus addict
Kalo dilihat istriny sering marahi suaminy mnkin ad kata2 atau sikap istriny menyakitkan dy sehingga kopda M memilih jalan selingkuh dan ingin bunuh istriny.. kopda M masih syang sm anakny dr pembicaraan telpn terakhir kopda M dengan ART sambil menangis minta ART jaga anakny.
profile picture
uki49
kaskus maniac
Kasian beud ini anaknya. Semoga tetap lurus kau nak.
profile picture
piscerian
kaskus addict
@sweettooth.id eh masih hidup ya,syukur kalo selamat
profile picture
terserahsaja659
aktivis kaskus
Ts baca ngga siih.
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di