KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c414ee85373a1eed0b1032/ustad-dasad-menangis-miras-sandingkan-muhammad-akal-sehat-apa-yang-kalian-pakai

Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?

Makassar - Ustad Das'ad Latif beberapa waktu terakhir tengah mencuri perhatian ketika dalam ceramahnya menangis mendengar nama Muhammad disandingkan dengan promo miras dari Holywings.

Dalam sejumlah video yang salah satunya diunggah ulang oleh akun Refly Harun, Ustad Das'ad Latif tampak emosional mendengar nama sosok Nabi yang diagungkan Muhammad disandingkan dengan promo miras.

Ia menyesalkan atas tindakan yang dianggapnya menodai norma-norma agama Islam tersebut.

Sambil menyeka air matanya, ustad Das'ad Latif beberapa kali menegaskan bahwa tindakan promo miras yang menyandingkan nama Muhammad di dalamnya itu sama saja merendahkan umat Islam. Sebab, nama Muhammad merupakan nama nabi yang sangat dihormati oleh umat Islam.

"Jangan salahkan kami ketika nama nabi kami manusia yang kami cintai yang kami mau mati membela beliau kau gandengkan namanya dengan khamar, kau gandengkan nama manusia yang kami muliakan dengan khamar, kami tidak benci kalian, silakan kau cari nafkah di negeri ini, kau kuasai ekonomi di negeri ini silakan kami ikhlas, tapi jangan kau hinakan nabi kami. Jangan kau rendahkan manusia yang mulia, lalu engkau menghina nabi kami," tegasnya sambil menangis.

Lebih jauh, ustad Das'ad Latif mempertanyakan dimana akal sehat si pembuat promo miras yang menyandingkan nama Muhammad tersebut.

Sebab sebagai negara yang berlandaskan pancasila dengan menjunjung sila pertama dengan kalimat Ketuhanan Yang Maha Esa, maka tidak semestinya muncul tindakan yang merendahkan agama tertentu.

"Kami berbicara kau anggap kami radikal, kami membela nabi kamu kau anggap kami intoleran, peradaban apa yang kalian miliki? akal sehat apa yang kalian pakai? Atas nama demokrasi kalian membebaskan dari aturan dan norma saling menghormati. Ini negara ketuhanan yang maha esa bukan negara barbar bukan negara tak beradab. Kita punya pancasila yang sila pertamanya Ketuhanan Yang Maha Esa, hargai norma-norma agama kami, kami tidak membenci kalian, tapi kami minta mari saling menghormati salah satu di antaranya hargai perasaan kami. Kami menyebut namanya saja kami berdiri karena kami mencintai Rasulullah melebihi cinta kami kepada diri sendiri dan keluarga kami," jelasnya.

Sementara itu, semenjak tersebar luas promo miras menyandingkan nama Muhammad dan Maria, sejumlah pihak mendesak agar Holywings ditutup.

Belakangan, bak gayung bersambut, sejumlah gerai Holywings akhirnya ditutup. Selain di Jakarta, Holywings di Jogja juga turut disegel.

Sejumlah kepala daerah pun turut mendukung upaya untuk menutup Holywings. Salah satunya turut disuarakan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

https://jogja.suara.com/amp/read/202...g-kalian-pakai

Menghina Nabi Muhammad, halal darahnya ditumpahkan..

menghina Yesus Kristus, apa hukuman nya ya?
profile-picture
viniest memberi reputasi
kalau disandingkan dengan pemerkosa ? pedofil ? penipu ? pemadat ? maling ? jambret ? penyabu ? pemalak ? gpp tuh ?
banyak yang namanya seperti itu menjadi pelaku kejahatan.

Apa ga di sederhanakan saja, nama itu menjadi nama terlarang untuk di gunakan ?
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
profile picture
printeer
kaskus maniac
Jangan lupa perampok
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di