KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Terseret Polemik ACT, Ustadz Hilmi: Demi Allah, 1 Rupiah Pun Saya Tak Ambil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c3b617ff310129be330792/dituding-terseret-polemik-act-ustadz-hilmi-demi-allah-1-rupiah-pun-saya-tak-ambil

Dituding Terseret Polemik ACT, Ustadz Hilmi: Demi Allah, 1 Rupiah Pun Saya Tak Ambil

Dituding Terseret Polemik Dana ACT, Pendakwah Hilmi Firdausi: Demi Allah, 1 Rupiah Pun Saya Tak Mengambil
Hayatullah-Seleb, Umum, Viral






Pendakwah Hilmi Firdausi






Dai  Ustadz Hilmi Firdausi atau dikenal Ustadz Hilmi menyoroti isu penyelewengan dana bantuan sosial dari lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang kerap menampakkan wajahnya dalam setiap ajakan untuk berdonasi.
Pernyataan tersebut ditanggapi oleh Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Ustadz Hilmi mengatakan bahwa dirinya tidak menerima bayaran sedikitpun dari promosi sedekah melalui ACT yang menyertakan wajahnya itu.
“Hallo buat buzzer yg nyerang sy ttg masalah yg terjadi di ACT, ini sy jawab : “DEMI ALLAH, 1 RUPIAHPUN SY TDK MENGAMBIL DANA PROGRAM SOSIAL YG MENGGUNAKAN NAMA SY,” ungkap Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (4/7).

Ustadz Hilmi juga menyebut bahwa banyak lembaga lain yang menggunakan fotonya untuk kepentingan sosial. Ustadz Hilmi bahkan menyebut bahwa para buzzer untuk mengecek kembali kebenarannya dan tidak langsung asal tuduh.
“BYK LEMBAGA LAIN YG MENGGUNAKAN NAMA & FOTO SY SELAIN ACT SEMUA GRATIS. SILAHKAN KROSCEK LSG & JGN TEBAR FITNAH DIMANA2!,” ujar Ustadz Hilmi.
Sementara itu, warganet juga kerap menungkapkan tanggapannya dalam kolom komentar di cuitan Ustadz Hilmi. Seperti akun @JauhariA***.
“Dari mslh pribadi melebar mnjd mslh organisasi. Bkn hny ACT yg rusak tp lmbg2 kmanusiaan lainnya kena imbasnya. Awas ada upaya pembusukan lmbg2 kmanusiaan dan para pejuangnya,” ungkapnya.
Akun @Denibudia*** juga kerap menanggapi bahwa isu yang menimpa ACT akan menjadi semakin panas. Ia menyebut bahwa harus adanya klarifikasi atas tuduhan yang dilayangkan ke Ustadz Hilmi.
“Gorengan isu ini akan panas Ust. Ayo ACT segera Lakukan audit, umumkan ke publik hasilnya dan lebih transparan dalam mengelola dana umat. Apabila hasilnya ada penyelewengan ACT jg hrs bertanggung jawab penuh. Semoga ustadz sekeluarga sehat selalu dan terhindar dr fitnah. Amiin,” tuturnya.(fin/red)

https://karawangbekasi.jabarekspres....si-demi-allah/


jadi sudah klarifikasi guy, percaya tak percaya, itu urusan kalianemoticon-Traveller

profile-picture
jakenesse memberi reputasi
Ini orang yang bikin ribut rendang babi bukan ya? emoticon-Frown
profile-picture
masamune007 memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di