KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Makna Logo Silver Baru Wuling, Representasi Keunggulan Teknologi Otomotif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bd63fce897d114f34d1dc5/makna-logo-silver-baru-wuling-representasi-keunggulan-teknologi-otomotif

Makna Logo Silver Baru Wuling, Representasi Keunggulan Teknologi Otomotif


Setelah eksistensinya dibuktikan lewat kualitas produk dan layanan yang prima untuk konsumen, Wuling Motors Indonesia, akhirnya resmi merilis logo baru mereka dengan menggunakan warna silver sebagai nuansa barunya.

Jika dicermati, sebelum melakukan penyegaran pada logo tersebut, brand mobil asal China ini menggunakan warna merah menyala pada lima berlian dengan formasi huruf W. Menurut filosofinya, kehadiran warna silver ini mengusung keunggulan dari teknologi yang disematkan di setiap modelnya.
Dalam penjelasannya beberapa waktu lalu, logo baru Wuling Motors yang kini menggunakan warna silver, menandakan bahwa merepresentasikan teknologi dan inovasi pada model flagship-nya.
“Perkenalan logo baru ini merupakan tonggak bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai dengan standar global kami,” jelas Assistant President of Wuling Motors, Han Dehong.


Penggunaan logo baru Wuling Motors dengan warna silver ini telah disematkan pada dua model andalannya, yakni Wuling Almaz RS dan Wuling New Cortez. Melalui penggunaan logo baru tersebut, citra mobil dengan teknologi kelas tinggi tercermin dari hal tersebut.

Sebagai informasi tambahan, pada model Wuling yang menggunakan logo silver ini telah disematkan beberapa fitur modern, seperti Wuling Indonesian Command atau WIND, Internet of Vehicle atau IoV sampai dengan Advanced Driver Assistance System atau ADAS.
Adapun keunggulan dari teknologi tersebut adalah dapat memberikan kemudahan kepada pemiliknya untuk mengaktifkan berbagai fitur modern didalamnya. Bahkan, penggunaan teknologi tinggi tersebut juga bisa diaktifkan hanya dengan melalui perintah suara.


Seperti yang ditanamkan pada fitur WIND, pengguna hanya perlu mengucapkan beberapa perintah berbahasa Indonesia, maka sistem akan menjalankan perintah tersebut. Fitur yang dapat dioperasikan antara lain, membuka dan menutup sunroof, membuka dan menutup jendela, sampai melakukan panggilan telepon.



Melalui penggunaan logo baru ini, Wuling Motors berharap bisa memantapkan langkahnya di pasar otomotif Indonesia dengan mengedepankan tiga pilar pendukung. Adapun ketiga pilar tersebut adalah diversifikasi, memperluas layanan dan produk serta menjadi benchmark serta basis produksi kendaraan yang menjangkau berbagai negara.


profile-picture
rassakhiy memberi reputasi
Wuling penjualan nya bagus yak dibanding merk china lain nya
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di