KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b8f252de45b267d802d9a2/siapa-miliuner-indonesia-yang-tawar-maria-ozawa-rp-300-juta

Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?



Maria Ozawa atau yang dikenal juga dengan nama Miyabi belum lama ini membeberkan sebuah cerita lama. Dia pernah ditawari uang Rp 300 juta oleh seorang miliuner yang mengaku dari Indonesia, demi bisa ditemani oleh Miyabi dalam semalam. Siapa sosok itu?

Pengakuan soal miliuner Indonesia tersebut dibuat Maria Ozawa dalam wawancara dengan sebuah media Jepang. Dia menyebut tawaran itu datang padanya saat sedang melakukan kunjungan ke China dan mengisi sebuah acara di kelab malam di sana.

Di situlah ada seseorang yang mengaku orang kaya dari Indonesia menawarkan uang kepadanya. Orang itu langsung memberikan segepok uang Yen dan mengajak Miyabi bermalam.

"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan," kata Miyabi dilansir bunshun.

Soal identitas pria itu, Maria Ozawa tidak memberikan detailnya. Dia hanya menyebutkan bahwa sosok itu mengaku pangeran.

Yang membuat Miyabi salah fokus adalah jumlah uang yang ditawarkan kepadanya. Menurutnya, jumlah uang itu sangat besar dan setara dengan gajinya sebagai bintang JAV selama sebulan.

Maria Ozawa sudah menikmati puncak kariernya sebagai bintang film dewasa. Dia kini sudah memutuskan untuk benar-benar keluar dari dunia JAV dan menjalani karier baru sebagai selebrita. Miyabi punya mimpi buat jadi aktris dan sedang menjajal bisnis.

Dalam sebuah wawancara berbeda, Miyabi menyebut dirinya ingin menjalin relasi dengan penggemar di Asia. Di China, namanya sangat populer dan punya banyak fans di sana. Di Indonesia juga demikian. Namun rencana kunjungan Miyabi ke Indonesia belum lama ini harus dibatalkan karena menuai kontroversi.

Miyabi sempat main film Indonesia di puncak kariernya dulu. Setelah pensiun dari industri porno, dia kini bolak-balik antara Jepang dan Filipina dan mengurusi bisnisnya.

Sumber


Pagi2 Mbak Maria pengang ikan tongkol..... emoticon-Peluk

Ayo siapa ngaku hayooo, yang jelas bukan ane emoticon-Embarrassment
profile-picture
viniest memberi reputasi
Diubah oleh srgsemarang
Kemahalan

Lobangnya udah over bore

profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
profile picture
mr.bean1
kaskus addict
Lihat versi uncensoredny emoticon-DP

300jt mending ke jepang langsung
Nego sm agensi bokep sana jd aktorny
Main berkali2 300jt emoticon-Ultah
profile picture
abau.
kaskus maniac
Tapi Miyabi ini legend bree
profile picture
piscerian
kaskus addict
@abau. memeg legendary emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di