KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
PP MONALISA CIBINONG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/629c60024305bd7bb12e2173/pp-monalisa-cibinong

PP MONALISA CIBINONG - BOGOR

MONALISA OPEN AGAIN emoticon-Hai


SELAMAT DATANG DI THREAD KAMI

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan


Buka jam 10.00 WIB - 22.00 WIB
Lokasi sebelah BRI Cibinong (Deretan Ruko Graha Cibinong) seberang Superindo Cibinong - GMAPS
Semua terapis rata-rata muda bisa langsung cek tkp saja atau tanya admin.


UPDATE FACILITY (15 Juni 2022)
- Free Welcome Drinks
- Free Wifi

DC PAKET
200-350k
Info lengkap langsung tanya admin aja ya

INFO GRO: 087770295721 (WA)





LOUNGE & ROOMS:





MOHON DIPERHATIKAN!

Spoiler for disclaimer:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septiardi.ramd dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monalisa.cibi

DC dan SOP

permisi...waduh ketinggalan berita nih, PM in DC, paket dan SOP nya donk hu
profile-picture
monalisa.cibi memberi reputasi
profile picture
Hihi kemana aje nih, oke siap gan
profile picture
Biasa hu..lg coba di burung biru..😁😁
Banyak zonk nya..
profile picture
@andrie400 makanya yg pasti2 aja gan, minimal kalo di PP udah diverifikasi ama yg punya hahaha..
Apalagi kalo di monalisa emoticon-Hammer2
profile picture
Hu. Wa nya g aktif y....
profile picture
@andrie400 +62 877-7029-5721
coba hu
profile picture
@andrie400 Oalah only WA hu haha
profile picture
@monalisa.cibi justru wa nya g bisa.makanya aku sms dan michat hu
profile picture
terongnaga
kaskus addict
Micetnya aktip gak @monalisa.cibi ?
profile picture
michat aja hu aktif kok.. id : monalisaref
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di