KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ketika Keluarga 2 Diva & Youtuber Ternama Indonesia Bersatu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613ade275c3fb92a9600aa92/ketika-keluarga-2-diva--youtuber-ternama-indonesia-bersatu

Ketika Keluarga 2 Diva & Youtuber Ternama Indonesia Bersatu



[DIVA TERNAMA] Ashanty Doyan Kulineran dan Punya Bisnis Kuliner, Ini Faktanya

Selasa, 02 Mar 2021 19:30 WIB
Riska Fitria - DetikFood



Foto: Pool/Palevi S/detikFoto

Jakarta - Doyan kulineran, Ashanty dikenal pandai urusan memasak. Bahkan ia sampai memberanikan diri untuk membuka bisnis kuliner yang kini menggurita.
Nama Ashanty seketika mencuat setelah diisukan meninggal dunia akibat terpapar COVID-19. Mendengar itu, wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut angkat bicara dengan mengungkap kondisinya.

Ia mengatakan kalau keadaannya semakin membaik. Hal tersebut disampaikan lewat unggahan di Instagramnya. Mengenal sosoknya, Ashanty punya ketertarikan tersendiri soal kuliner.

Ia sering kulineran di berbagai tempat. Bukan hanya sebagai penikmat, tetapi juga sebagai orang yang menciptakan masakan enak. Ya, Ashanty memang pandai soal urusan dapur.

[size=+1]Berikut 5 fakta kecintaan Ashanty akan kuliner yang terlihat dari beberapa aksi kulinerannya:[/size]

1. Doyan Makan Cilok


Siapa sangka, artis tajir yang satu ini doyan jajanan murah. Dalam sebuah video di channel YouTubenya, Ashanty pernah mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai cilok.

Saking doyannya, istri Anang Hermansyah tersebut sampai ngidam. Berawal dari dirinya yang sedang mengemas pakaian untuk dimasukkan ke koper. Saat itu, mereka memang berencana liburan ke luar negeri.

Kemudian, tiba-tiba Ashanty ngidam makan cilok. Awalnya ia sempat dilarang oleh anaknya Arsy, karena Ashanty memiliki riwayat penyakit yang membuatnya harus menghindari makanan mengandung gluten.

Namun, karena tak bisa menahan, akhirnya Ashanty tetap makan cilok meskipun dalam porsi sedikit. Dalam video tersebut, terlihat betapa menggemaskannya Arsy saat memarahi bundanya.

2. Makan Nasi Goreng Rp 1,5 Juta


Selain momen keseharian Ashanty dan keluarga, di dalam channel YouTube The Hermansyah A6 juga sering membagikan momen kala kulineran seru. Salah satu yang berkesan adalah saat mencicipi nasi goreng sultan.

Disebut sultan karena nasi goreng tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta per porsinya. Nasi goreng tersebut dipesan dari sebuah restoran yang ada di hotel.

Nasi goreng itu disajikan dalam bentuk tumpen mini. Kemudian dilengkapi dengan ayam, udang, kerupuk dan acar bawang merah. Yang membuat istimewa adalah nasi gorengnya terbuat dari beras organik.

Ashanty menilai nasi goreng tersebut rasanya sangat enak. Apalagi suasana restorannya yang terkesan romantis, cocok saat itu ia ditemani makan oleh suaminya, Anang Hermansyah.

3. Tak Gengsi Makan di Kaki Lima



Tajir dan populer tidak membuat sosok Ashanty menjadi sombong. Ia dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Bahkan untuk makan saja, ia tak gengsi saat makan di warung kaki lima.
Momen tersebut diabadaikan lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ashanty tengah menyuarpi makan Arsy. Ia juga ditemani dengan Anang, Aurel dan Arsya.

Momen makan di warung kaki lima itu bukan pertama kalinya. Sebelumnya Ashanty dan Aurel pernah makan di warung pecel lele sederhana


4. Ashanty Jago Memasak



Menjadi artis terkenal juga tidak membuat Ashanty lupa akan perannya sebagai ibu rumah tangga. Ashanty terkenal jago memasak. Bahkan semua anggota keluarganya mengakui makanannya enak.

Dalam vlog di channel YouTuber Ayu Dewi, Ashanty mengaku sudah memasak sejak ia kecil. Bukan hanya itu, ia juga pernah mengikuti les memasak. Maka tak heran hasil masakannya enak dinikmati.

Salah satu yang disukai oleh anak-anaknya adalahsambelulekannya.Ashanty mengaku lebih nyamanmengulek sambal di lantai sambil duduk dibanding di atas meja.

5. Punya Bisnis Kuliner




Kepiawaiannya dalam memasak membuat Ashanty percaya diri untuk membuka bisnis kuliner. Ia bersama dengan keluarganya membuka restoran yang menawarkan makanan rumahan bernama Dapur Asix.
Bukan hanya itu, bisnis kulinernya juga menggurita. Ada bisnis kuliner yang khusus menawarkan ayam goreng tepung dengan bumbu cocolan. Bisnis kuliner tersebut dinamakan ayam Asix.

Selain itu, Ashanty juga memiliki bisnis kuliner kue kekinian. Namanya adalah Lumiere yang menawarkan kue tradisional hingga kue mewah dengan berbagai varian.

Tak berhenti sampai itu, mereka juga membuka warung kopi yang dinamakan Ngopi Asix. Warung kopi itu sudah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bali, Bogor dan masih banyak lagi.

Sumber berita

Ya ampyun Bunda Mamih idola akyu udah DIVA, JAGO MEMASAK dan suka makanan kaki lima emoticon-Angel

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutetham dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh speakerdisco
Lagi dengerin lagu zaman baheula, tiba² keinget ke pemilik lapak 4X4 🤪

profile-picture
profile-picture
profile-picture
segininihlover dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
eskacangpecel
kaskus addict
emoticon-Wakaka eke langsung ngakak baca judulnya
profile picture
koalasweet
kaskus geek
Pasti bukan biruh deen ini, kan menurut pengakuan bundo, si biruh deen ini minta jatah tiap hari, perkasa dong, hihihi..
profile picture
sualight1
kaskus maniac
@koalasweet
@eskacangpecel Coba liat liriknya mak,makanya aing tiba² keinget ke Biden yg banyak ulah 🤪
profile picture
@koalasweet tiap hari kalau ga berkualitas yang ada jengah mak wkwkkw
profile picture
@koalasweet
Dulu mimi juga pernah bilang gitu. Waktu mimi n pipi masih harmonis yea suz.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di