KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
NEW INFO PP/SPA/SALON/PIJAT++ DI SEMARANG - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eacf78f0577a92f5167f9db/new-info-pp-spa-salon-pijat-di-semarang---part-2

NEW INFO PP/SPA/SALON/PIJAT++ DI SEMARANG



Spoiler for DISCLAIMER:


List PP/SPA di Semarang Terbaru [Update= 29 Juli 2022]:

1. DREAM MASSAGE

Spoiler for INFO:


2. NICE SPA

Spoiler for INFO:


3. FANTASY SPA

Spoiler for INFO:


4. ENVY SPA

Spoiler for INFO:


5. ELEVEN SPA

Spoiler for INFO:


6. NEW HOME SPA @NHSsemarang

Spoiler for info:



07. STATION LUXURY SPA

Spoiler for INFO:


08. ONZ EXECUTIVE SPA

Spoiler for INFO:


09. *RODA MASSAGE*
Spoiler for INFO:


10. *HAVEN SPA AND MASSAGE PAHILL*
Spoiler for INFO:


11. *HAVEN SPA AND MASSAGE NGALIYAN*
Spoiler for INFO:


12. GRAHA SPA @caesar.69

Spoiler for INFO:


13. W Massage

Spoiler for INFO:


14. Seven Massage

Spoiler for INFO:


15. Blossom Massage

Spoiler for INFO:


16. RELIQUE SPA SEMARANG

Spoiler for INFO:


17. MACHO MASSAGE

Spoiler for INFO:



Akan sering di update, untuk kaskusers yang punya data yang belum tampil disini bisa bantu info pm ke saya. thanks

Thread Sebelumnya :
[REBORN] INFO PP/SPA/SALON/PIJAT++ DI SEMARANG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pijutpijut dan 86 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pijatdream

Untuk netboys

Hidup ini hanya sekali, sebetulnya semua orang itu ingin hidup normal, poenya kel baik, penghasilan cukup, masa depan cukup, bersosialisasi sebagai orang terhormat dan dapat beribadah dengan baik. Kehidupan tera yang hampir tiap hari menjadi teman kite kite, kok ane yakin tidak mereka inginkan, tetapi keperluan hidup dan keinginan hidup layak mereka mendorong kecebur dalam kubangan ini, ane pernah denger kalimat dari salah satu tera (kerja sekarang susah...aku harus dapat duit untuk keluargaku..yang paling mudah ya kerja di spa ini). Bisa jadi yang kecebur dalam comberan ini sebetulnya emas, sehingga kalau diambil dan dibersihkan masih emas. Alangkah muliannya agan yang bersedia mengentaskan mereka terhindar dari lumuran dosa tiap malam. Agan bimbing kedalam hidup yang benar agan gandeng dia untuk menapaki langkah langkah suci, agan tutup sejarah kelam dia, dan jadikan ratu di pelaminan. dengan catatan janji suci ini harus diawali dengan komitmen kedua belah pihak. Tera harus janji stop kerja di spa, pulang kampung, agan kirimi kebutuhannya (harian, mingguan, bulanan) biarkan dalam 1-2 bulan si tera berendam dalam air suci bersama keluarganya. Bulan ketiga lamar dia sebagai layaknya wanita suci yang belum pernah disentuh laki-laki, ikat dengan pernikahan mulia ajak menempati rumah baru, harapan baru, meraih cita-cita baru, SELAMAT BERJUANG GAN, jangan menyerah, semoga Tuhan memberikan jalan kemudahan Agan, ane siap jadi juru bicara untuk melamar
Salam ndlosor para Suhu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Biarnggadaygtau dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
pengalaman pribadi ya hu??? mantap hu
profile picture
Berat hu hiks
profile picture
Siapkan materi cukup.... Baru mental hu.......
profile picture
Otw seperti itu syaratnya ada 2 Gan :
- good rekening (berati siap dan sanggup ngebiayai kebutuhannya dan keluarganya) dan atau
- siap mental (ga good rekening tapi jadi BF nya, doi tetep bispak tamu2nya sesuai SOP di kerjaan)
Yg jelas gaya hidup di kerja dan di asalnya beda jauh gan..
profile picture
Kayak lagu nya "DERU DEBU JALANAN" hu
Tapi sayang endingnya "dulu hitam kenapa harus hitam lagi" ... Coba deh bisa disimak lagunya ... hiks 😥😥
profile picture
@chonksz Hehehe tera juga manusia yang pingin seperti kita kita yang diberi kemudahan rejeki
profile picture
@bakmijowo06 gitu ya gan ..setuju.. perlu effort luar biasa kuat
profile picture
Koyo lagu hitam duniamu putihnya cintaku. Heehe.. smngat aja ayo
profile picture
Hahahaha Anda menggarami laut namanya. Pengen baik, ya baikin diri Anda sendiri dulu termasuk jangan main di Spa wkwkwk, kemudian baikin keluarga Anda sendiri. Klo semua sudah baik mau jadi Pahlawan silahka
profile picture
@johnny346 secara teori memang gampang dan benar hu. tp prakteknya yg susah
profile picture
saya sih simple, ga usah bertele-tele, kalau blm pny istri lgs dinikahin aja terus nafkahi (jika ga mau doi trs krj sbg therapyst). kalau sdh pny istri ya tggl milih,mau kembali ke keluarga atau pny istri dua (kembali ke atas lg, nafkahi biar istri kedua ga jd therapyst lg)
profile picture
@bams0777 agree tanpa bantahan hehehehe
profile picture
gk sanggup klo ane hu, cari cewek yg bkn ex msh banyak diluar hehe
yg jelas bukan cuman masalah mengentaskannya saja, psti banyak perkara lain yg siap membuntuti setelah proses mengentaskan wkwk
profile picture
sonicsauber77
kaskus holic
Kalo mau bikin pensiun tera paling ngga musti mikir ganti income nya tera. Taruhlah incomenya sehari 500 (tips fj ) sebulan 26 hari dipotong libur sekitar 13 jt ini ilustrasi aja ya. Bisa naik bisa turun. Ya kalau yg gajinya UMR mending balik kanan. Kl yg bisa kasih income segitu sebulan ya rada mikir karna yg bibit, bobot, bebet bagus masih bersegel masih banyak. Yg masuk akal ya cari gadun sugar deddy. Atau dapet yg sama2 cinta mati, tapi tera juga pinter ngga mau makan cinta doang
profile picture
Koq di bulan ke-3 setelah dinikahi trus diajak ke "rumah baru"?? Wah balik lagi dong gan...wkwk......
profile picture
@fr34kyz0n3857
emoticon-Wkwkwk

Quote:

....
Lhaa emang tujuannya gitu khan...
Digenjot dulu habis2an selama 3 bulan setelah tinggal ampasnya,epleh2,kewer2 buang lagi ke habitat aslinya..
"Rumah baru ",,, yg sedang direnov,dibuatkan taman ikan,ada bathup nya(utk berendam air suci wkwkwk)...
& kayaknya bed nya kayak di onz..
Jadi ga ndeprok lg dibawah...
emoticon-Wakaka
Rumah baru para suhu2 semarang...
profile picture
@fr34kyz0n3857 rumah baru yang beneran nih gan heheheh
profile picture
@sonicsauber77 hadeh bisa pusing nich netboys kalau tuntutannya gini
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 30 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di