KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ee8c8ba28724c34222283/viral--bocah-jatuhkan-patung-quottelletubiesquot-raksasa-orang-tua-ganti-rp98juta

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !?



Pic : google

Sebagai seorang penjual, tentu kita akan dituntut untuk cerdas dan memahami bagaimana cara agar mampu menjual produk dan memenuhi target yang diminta, dan dari jaman dahulu hingga era modern seperti ini beragam trik marketing pun berkembang mengikuti jamannya, semisal jika sekarang kita bisa menawarkan dan menjual beragam produk melalui media digital, seperti lewat ecommerce atau media sosial, dan tentu ini sangat memudahkan bagi setiap pedagang untuk meningkatkan penjualannya.



Tapi, alih-alih kita memanfaatkan perkembangan jaman dan teknologi untuk menawarkan atau menjual produk yang kita jual, ternyata masih ada juga loh yang memanfaatkan cara-cara "Kuno" untuk membuat produk laku terjual, bahkan diantaranya dianggap adalah cara yang licik memanfaatkan kecerobohan orang lain agar terpaksa membeli produk tersebut.


senggol dikit 90juta nih gan
pic : google

Salah satu video yang beberapa waktu lalu heboh menjadi topik pembicaraan netizen adalah tentang kejadian yang terjadi di Hongkong, dimana seorang bocah tidak sengaja menjatuhkan sebuah patung Telletubies raksasa saat sedang berpose dan mengambil foto, didalam video tersebut memang sangat jelas terlihat jika bocah tersebut mencoba untuk bersender pada patung telletubies yang ternyata patung itu justru terjatuh dan akhirnya hancur berantakan. emoticon-Mewek

Videonya !


Dari keterangan salah satu artikel dikatakan jika pihak toko selaku pemilik patung boneka telletubies tersebut kemudian meminta pertanggung jawaban sang orang tua bocah yang menjatuhkan patung tersebut dengan mambayar ganti rugi sebesar Rp.98juta ! emoticon-Hammer (S)

Dan untungnya, orang tua si bocah adalah termasuk orang kaya yang sanggup untuk membayar ganti rugi dari patung yang dihancurkan oleh sang anak, dan tak perlu waktu lama langsung membayar tunai ganti rugi yang diminta, ini terlihat dari unggahan bukti pembayaran yang diposting.


pic : google


pic : google

Video tersebut kemudian mendapat beragam komentar, banyak yang berpendapat jika pihak toko justru sengaja memanfaatkan kelengahan orang-orang disekitar patung tersebut dan berharap ada yang menyenggol dan menjatuhkannnya.

Seharusnya, patung yang rentan tersenggol tersebut seharusnya diberi pembatas agar mereka yang berada disekitarnya tidak menyentuh atau menyenggolnya, apalagi ini patung yang cukup besar dan mudah pecah, bahkan banyak netizen juga yang bependapat jika hal ini adalah salah satu trik marketing dari si pemilik toko.

Nah kira-kira, bagaimana menurut tanggapan gansis tentang hal ini?



--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1 dan Link 2

Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arielashop
terakhirnya pemilik toko refund juga kok. karena ketahuan dari cctv kalo bocahnya cuma bersandar, sedangkan pemilik toko klaimnya kalo anaknya itu sengaja ngejatuhin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiriz31 dan 16 lainnya memberi reputasi
profile picture
xhamstermaniac
kaskus maniac
gila, berarti memang niatnya licik ya tuh toko emoticon-Mad (S)
profile picture
oxcyte
aktivis kaskus
Dicancel aja tuh tokonya

Kaya Gerai Huawei yang di video Malaysia 💩💩
profile picture
rp.1000000
kaskus geek


Sebenarnya yang salah tetap si anak, terutama orangtuanya emoticon-Blue Guy Smile (S)

Terlepas sengaja atau gak sengaja, itu udah ada tanda dilarang menyentuh emoticon-Blue Guy Smile (S)

Apakah bersandar gak termasuk menyentuh? emoticon-Hammer






































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
cheria021
kaskus geek
Wah iya juga ya gan..pihak toko juga sudah kasih peringatan jangan menyentuh.. orang tua juga lalai ngejaga anaknya sampai akhirnya bisa menyentuh patung dan membuat patung jadi jatuh dan pecah.
profile picture
rp.1000000
kaskus geek
@cheria021
Opini publik emang menakutkan emoticon-Blue Guy Smile (S)

Yang salah bisa jadi "bener" kalau udah banyak yang bersimpati dan membela emoticon-Blue Guy Smile (S)












































emoticon-Takut (S)
profile picture
Adin.Barnet
kaskus maniac
Bisa jadi slah satu trik toko. Yah, namanya jg org2x China di Hong Kong, banyak yg licik...
profile picture
whizzman
kaskus addict
salah tokonya gan, menurut aturan standar health and safety evirontment, dilarang meletakkan sesuatu yang berbahaya atau membahayakan orang lain tanpa peringatan dan perlindungan ekstra/tambahan. Itu untungnya anak cukup besar dan patung jatuh ke belakang, coba misalnya itu anak bayi baru belajar jalan nyenggol dan ketibanan, selain patungnya pecah kepala si anak bisa pecah juga. Kebetulan ane pernah jadi pengelola gedung dan sedikit masih ingat aturan aturan health and safety environtment.

Contoh lainnya begini, ada aturan dilarang menerbangkan balon udara tanpa ijin khususnya dekat lapangan terbang karena berbahaya bagi penerbangan kalau tertabrak pesawat. Padahal bisa saja penerbang balon beralasan sudah menulistan peringatan jangan ditabrak di body balon. Tapi pada kenyataannya jangankan nunggu ketabrak, kalau kelihatan baru mau nerbangin itu balon aja udah bisa ditangkap polisi.
profile picture
margaery
kaskus addict
Yg eke baca berita luar itu bilang klo pihak toko awalnya bilang itu dipsi ditendang ama si anak nah pas udah dibayar dan ortunya tau ternyata gak ditendang dikomplen lah tp tokonya bilang ya udah dibayar kan udah selese masalahnya macam tu emoticon-EEK!

Terlepas dari lalainya ortu tapi pihak toko kenapa ga taruh yg macam rante buat kelilingin gt, cuma ada tulisan kecil dibawah ya namanya toko mainan banyak bocah kan precaution itu harus lebih apalagi ini barang pecah belah segede gambreng ya untung pecahnya gak nimpa anak kecil jg emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Duitnya kata dibalikin lagi apa krn rame yg beritain emoticon-EEK! leges toko besar gt ga ada asuransinya keh emoticon-EEK!
profile picture
seojoon
kaskus maniac


Syukur deh gan klo akhirnya di-refund, kasian ayah ibunya klo bayar segitu
profile picture
Kesian jg si liat tu bocah kaget bgt. Mo pegang tp keburu ambruk. Untung ortunya kaya. Lebih untung lagi uangnya dikembalikan.
profile picture
iyeh41
kaskus addict
kasihan anaknya merasa bersalah seumur hidup kalo beneran dibayar full 98jt..
profile picture
Spartan King
kaskus addict
boneka jelek mahal2, tapi pondasinya gak kuat. kayak disengaja nunggu mangsa
profile picture
Metalrap619
kaskus addict
@rp.1000000 @cheria021 kasus gofar hilman tu jelas2 menakutkan gan. Belum ada bukti jelas orang udah menghakimi, begitu terkuak dan si cewek ngaku cuma halu malah penonton yg gak percaya dan bikin konstipasi sendiri. Barusan aja acara dia di prambors di cancel lagi.
Bersyukur banget profesi ane kagak terpengaruh opini orang dan public relationship emoticon-Wakaka
profile picture
epJay
kaskus addict
Karena heboh oleh netizen makanya dibalikin duitnya, itu pihak toko emg sengajaa bikin 'jebakan', gue kemarin ke toko mainan di mall, ada 2 patung karakter anak2 yg bagus dan itu pun diberi pembatas biar gak sembarangan org lalu lalang atau pun nyenggol gak sengaja. Kalo udh dibatesin gitu masih ke senggol ya berarti emg salah pengunjungnya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di