KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Pasca Endgame, MCU Jadi Terasa Membosankan dan dirasuki Oleh SJW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c50792ddf32601105d4ac/pasca-endgame-mcu-jadi-terasa-membosankan-dan-dirasuki-oleh-sjw

Pasca Endgame, MCU Jadi Terasa Membosankan dan dirasuki Oleh SJW



Marvel Studios telah berjalan cukup jauh membangun Marvel Cinematic Universe alias MCU. Phase 4 MCU sendiri sudah berjalan selama dua tahun dan selama itu pula telah dirilis beberapa film dan shows (series) dan di sinilah letak permasalahan yang disorot oleh para penggemar. Setelah phase 3 dan Infinity Saga berakhir di Avengers: Endgame (lebih tepatnya di Spider-Man: Far From Home) banyak yang meragukan kalau MCU akan terus memberikan tontonan menarik.

Saga yang berkelanjutan dan ekspansi melalui serial Disney Plus membuat dunia MCU semakin luas, namun di sisi lain sebagian penggemar merasa MCU sudah terlalu banyak alias oversaturated alias jenuh karena dalam satu tahun menjejalkan series dan karakter baru.

Contohnya saja ketika dirilisnya Dr Strange in The Multiverse of Madness, banyak penonton yang kebingungan dengan ceritanya. Mereka yang bingung adalah yang tidak mengikuti series Disney Plus karena film Dr Strange ini berhubungan dengan WandaVision dan Loki. Jika tak menonton kedua seri tersebut akan kurang dalam mengikuti cerita Dr Strange in the MoM ini.

Oversaturated

Ketika Infinity Saga berkisah selama 11 tahun lamanya, setiap tahunnya Marvel Studios hanya merilis satu sampai tiga film per tahun dengan pelan-pelan dan tidak memasukan karakter-karakter baru secara terburu-buru. Itulah salah satu kunci kesuksesan MCU di mana Iron Man dan Captain America menjadi karakter sentral sekaligus menjadi yang paling banyak penggemarnya.

Avengers: Endgame merupakan puncak dari Infinity Saga, ada yang berkomentar kalau setelah Endgame itu hanyalah konten tambahan alias DLC. Spider-Man: No Way Home mungkin adalah DLC yang paling layak dibeli kemudian Multiverse of Madness awalnya adalah DLC yang menjanjikan sampai ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Karakter Baru yang Banyak dikritik dan Feminisme SJW

Para karakter di Infinity Saga adalah karakter-karakter yang hebat seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Hawkeye, dan Black Widow. Karakter di Infinity Saga begitu mudah dicintai kecuali Captain Marvel yang justru paling banyak dibenci karena unsur SJW.

Nah, di post Infinity Saga ini tiba-tiba bermunculan karakter baru yang banyak membuat sebagian fans gusar. Terutama Ms Marvel dan She-Hulk yang dari trailernya saja sudah banyak yang mencemooh.

Rasanya perlahan-lahan banyak karakter hero laki-laki di MCU ini digantikan oleh wanita. Hawkeye yang digantikan Kate Bishop, Hulk yang digantikan She-Hulk, Thor yang digantikan Mighty Thor, dan belum lagi ada Ms Marvel yang kemungkinan akan menjadi hero yang overpower.

Agenda SJW kian terasa setelah Disney memutuskan memasukan unsur LGBT ke dalam MCU dan kemungkinan ke depannya akan semakin banyak propaganda lainnya.

Avengers Sudah Tidak Ada, Ke manakah Muaranya?

Kevin Feigie telah mengkonfirmasi kalau Endgame adalah film Avengers terakhir. Dalam Infinity Saga Avengers adalah muara terakhir semua film-film di setiap phase dan menjadi puncak klimaks dalam konflik yang ada. Jika sudah tidak ada Avengers, apa yang akan menjadi muara MCU? Apakah akan terus mengalir begitu saja secara tak karuan? Atau apakah nanti akan ada Young Avengers atau New Avengers? Rasanya tak terlalu menarik kalau karakter superhero isinya penuh dengan propaganda SJW. Bayangkan Avengers baru itu isinya Captain Marvel, Ms Marvel, She-Hulk, Kate Bishop, Mighty Thor, dll.

X-Men dan Fantastic 4 Jadi Harapan

Lupakan Charles Xavier dan Mr Fantastic yang mati konyol di Multiverse of Madness. X-Men yang masuk MCU harusnya menjanjikan apalagi kalau memakai cast lama yang ada di 20th Century Fox seperti James McAvoy, Michael Fassbander, sampai dengan Hugh Jackman. Fantastic 4 juga ditunggu kehadirannya. Yang terpenting jangan sampai kedua franchise ini disentuh oleh para SJW.

Kalau sampai disentuh oleh para SJW siap-siap kita akan menyaksikan Charles Xavier yang gay dengan Eric Lehnsherr. Atau Wolverine yang terkena black wasing atau Jean Grey yang ternyata seorang wanita yang super kekar, judes, dan lesbian. Jangan sampai deh hal itu terjadi.


Nah, kalau menurut agan bagaimana, apakah setelah Infinity Saga, MCU jadi agak aneh atau bagaimana? emoticon-Big Grin

Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 74 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cintadine
Spider-Man: No Way Home mungkin adalah DLC yang paling layak dibeli

wtf film gajelas gitu,, dunia kacau balau cuman karena seorang bocah pengen dilupakan sebagai spiderman,, ga penting banget,,

dan sepanjang film banyak logika yang ga jelas, sekelas shitnetron.

nonton ini lebih banyak keselnya

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopkop23 dan 14 lainnya memberi reputasi
profile picture
oxcyte
aktivis kaskus
Banyak plothole😕😯
profile picture
baccu
kaskus geek
@oxcyte kalo gw bilang sih sebenernya film nostalgia aja
profile picture
masboy.design
kaskus addict
ceritanya emang ga penting, pantesan thanos ngilangin biang kerok spiderman, dr strange, wanda.

film Dr Strange juga sama, berhayal punya anak, ampe ngacau multiverse.
emoticon-Cape d...
Tinggal euewe sama sembarang orang juga dapet anak...
profile picture
Ruuko
kaskus addict
iya pdhl gw lbh suka char nya tom holand tp cerita nya berantakan...coba di remake aja yg versi tobey, spidey campur ad ironman aja ud g tll sreg sih gw
profile picture
Yup setuju, Spiderman NWH terlalu childish dan egois. Seorang superhero gr2 di bully jadi bikin berantakan multiverse. Wkwkwk lawak banget tuh, gara2 maksain mau masukin ke plot dr strange yg multiverse madness mungkin yak
profile picture
Alur cerita nwh itu diangkat dari salah satu issue dri komik spiderman
Dan juga buat jalan memperkenalkan multiverse di dunia marvel

Kalo cuma sekedar tau film marvel dari spiderman tobey ama franchise avenger ya bakal bingung sih kenapa segitu paniknya peter waktu identitasny kebongkar tapi buat yang udh ngikutin dari jaman komik mah B aja kali. Kurang belih gitu sih
profile picture
Film ini kan film superhero yang bermula dari komik. Ya pasti lah bakal muncul scene atau alur cerita yang komik related.
Dan jujur kalo lu nontonnya di bioskop bareng fans marvel dari jaman komik hype waktu 3 spiderman swing barengan lebih berasa dari scene cap angkat mjolnir di endgame karena ya gtu sebegitu ikoniknya spiderman-spiderman di dunia marvel
profile picture
@masboy.design lah bener juga yak. Thanos makin berasa bener.
profile picture
babysitter89
kaskus addict


Yoi. Ane paling ga suka spiderman MCU y ini. Alur cerita filmnya cuma berasal dr kenakalan atau kesotoyan seorang bocah. Ngerusak banyak hal trus sok2an berusaha jd heroes nya.

Ga ad moral message sama sekali.
Ane nonton spiderman cm mw liat Ironman sm Dr. Strange dsana aja
profile picture
Lah kan udah dijelasin, klo sebenernya even multiverse itu bukan gara2 requestnya spiderman, tapi karena even di ending loki, yang Kang the conqueror mati dan multiverse pecah.
profile picture
Ruuko
kaskus addict
intinya mbulet setengah maksa dan scene plot nya kaya tll aksel tp emang momen komik yg 3 spidey yg paling ditunggu2 sih...yg fans spidey garis keras pst suka bgt
profile picture
@Ruuko
Secara bang sebelum franchise mcu ada cuma spiderman film solo dari marvel yang sukses (kecuali spiderman 3) dan juga karakter yang paling ikonik sih ibarat kaya batmannya DC lah siapa sih yang ga tau spiderman,
profile picture
inyourmom
aktivis kaskus
Klo nonton film marvel kaga usah bawa otak njir cukup nikmatin aja aksinya.
Film marvel emang udah dari dulu dikritisi ama banyak sineas senior klo filmnya cuma jual cgi, So klo lu berharap banyak dari jalan ceritanya artinya emang lu yg bego.
profile picture
fishmanish
kaskus maniac
@inyourmom

baca komen kaga usah ngatain orang gan,, nikmatin aja,, ga semua orang sepinter agan,,

so klo lu berharap nemu komen yang isinya sepinter komen lu semua artinya emang lu yang bego,, emoticon-fuck
profile picture
Ruuko
kaskus addict
@kanciel23 dan masa kecil gw slaen doraemon, dragon ball Z, kamen rider black RX ya spiderman ini lah sob
profile picture
inyourmom
aktivis kaskus
@fishmanish kaga ada yg tag lu bego, klo lu merasa ya ntu urusan lu njik. Lu liat aja yg lain ada yg merespon nggak?? Bocah sumbuh pendek gblok
profile picture
fishmanish
kaskus maniac
@inyourmom

lah siapa yg bilang gw permasalahin lu ngatain gw?

gw jelas2 bilang klo komen jangan ngatain orang,,

kalimat kaya gitu aja ga paham, emg lu bego brti

saran gw kurang2in kata2 njir bego, gblok, dll, makin keliatan isi otak lu jadinya,,
profile picture
inyourmom
aktivis kaskus
@fishmanish ya udah njir klo lu kaga merasa slow, lu kaskus manic berasa newbie. Fckingidiat
profile picture
willcuy
kaskus addict
maklum sih gan. masih remaja masih labil. tp setelah meninggalnya bibi may ane yakin di film berikutnya peter bakal jah lebih dewasa.

kalau kembali childish lg sih. akan merusak film2 sebelumnya.
profile picture
oxcyte
aktivis kaskus
@willcuy snrnya setelah 2 film sebelumnya. Gw ngarep Spidey lebih mature. Civil war homecoming, lawan miysterio, bukannya jelasin scr gentleman kalau misterio itu jahat malah melebar kesana kemari

Plotnya maksa macem man of steel/ civil war

Emang penting banget itu misterio? Baru juga sekali muncul, avenger bikin kesalahan dikit disuruh ttd mou pbb. Misterio yang gakjelas asalnya malah dibelain nyalah²in spiderman
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 27 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di