KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62856a0b739e67064b3ef7f7/heboh-di-twitter-tukang-tambal-ban-diduga-sodomi-kucing-apakah-bentuk-kelainan

Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?

Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan pemberitaan tukang tambal ban diduga sodomi kucing hingga tewas, masih dalam pembuktian


Publik tengah dihebohkan dengan sebuah thread Twitter yang ditulis oleh akun @raviopatra seorang pengamat kebijakan publik.

Ravio Patra membagikan informasi yang didapatkan dari seseorang yang melaporkan sebuah tindakan keji dan tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh seorang tukang tambal ban yang diduga menyodomi beberapa ekor kucing hingga tewas.

Seseorang yang melaporkan tindakan tersebut hanya dapat membawa dan menyelamatkan satu ekor kucing yang menjadi korban dugaan sodomi yang tengah dalam keadaan sangat memprihatinkan.

Kucing betina tersebut diketahui mengalami bonyok pada bagian wajah dan mengeluarkan darah pada bagian anus diduga akibat disodomi. Kucing yang diberikan nama Mimi tersebut tewas setelah kurang lebih dirawat selama 3 hari oleh dokter hewan.

Menurut dari penjelasan dari beberapa tukang asongan yang bekerja di sekitar bengkel, kurang lebih ada 4 ekor kucing yang telah tewas nahas karena diduga disodomi oleh tukang tambal ban tersebut. Beberapa ekor kucing yang tewas telah dikubur oleh tukang asongan yang mengetahui ada kucing tewas.




Menindaklanjuti laporan tentang dugaan aksi sodom terhadap kucing liar yang dilakukan oleh tukang tambal ban, Ravio Patra bersama dengan RT setempat sempat menemui terduga pelaku. Namun sampai saat ini terduga belum dilaporkan ke Polisi karena masih kurangnya bukti dan saksi yang tidak berani untuk memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus tersebut.

Ravio Patra bersama beberapa pihak yang membantu untuk menangani kasus tersebut saat ini masih terus mengumpulkan barang bukti agar kasus penyodoman dapat diusut tuntas dan jika memang terbukti pelaku harus diberikan sanksi berat.

Lantas apakah yang dilakukan oleh tukang tambal ban yang diduga menyodomi kucing tersebut adalah kelainan seksual?

Berikut ini beberapa fakta adanya pelecehan seksual atau aksi sodomi pada hewan yang pernah diberitakan dan benar-benar terjadi.




Bukan hanya kucing, ternyata beberapa kali pernah diberitakan kasus sodomi yang menjadikan hewan sebagai korban.

Mulai dari sapi, kambing, angsa, biawak, bahkan sampai burung pun pernah diberitakan menjadi korban sodomi oleh manusia.

Bersumber beberapa artikel yang ane baca, aksi sodomi ini merupakan gangguan atau kelainan seksual yang terjadi pada manusia GanSis.

Kelainan seksual yang merujuk pada perilaku manusia yang melampiaskan nafsu seks nya pada hewan disebut sebagai Zoophilia.

Berbeda dengan penyimpangan atau kelainan seksual Parafilia yang masih menjadikan manusia sebagai orientasi seks, pada Zoophilia orang dengan kelainan seks tersebut hanya akan puas saat melakukan seks dengan hewan.




Melihat fakta adanya kelainan seksual Zoophilia yang mana manusia memiliki orientasi seks terhadap hewan maka tidak menutup kemungkinan memang benar ada orang yang menyodomi kucing hingga tewas GanSis.

Hanya saja memang untuk melaporkan suatu dugaan tindak kejahatan harus ada bukti dan saksi untuk membuktikan bahwa terduga adalah pelaku dan bukan bentuk kesalah pahaman GanSis, jangan sampai karena terlalu yakin menuduh orang lain salah ternyata mereka benar namun sudah terlanjur harus dihukum.

Oke GanSis mudah-mudahan dari kejadian ini dapat diambil pelajaran baiknya dan masalah terkait kucing yang diduga disodomi oleh tukang tambal ban tersebut segera terungkap.

Harapan besar kedepannya tidak ditemukan lagi kejadian serupa yang mana pelaku tega menyakiti hewan demi kepuasan nafsu seks semata.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Twitter: @raviopatra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 30 lainnya memberi reputasi
Belom ada aturannya lagi di Indonesia
cuma ada penganiayaan terhadap hewan
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan masnukho memberi reputasi
profile picture
jessepinkman16
kaskus addict
brati ni legal emoticon-Ultah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di