KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip Fitur Terbaru KASKUS Dijamin Bikin Makin Seru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62837242fa053f58927e53ff/intip-fitur-terbaru-kaskus-dijamin-bikin-makin-seru

Intip Fitur Terbaru KASKUS Dijamin Bikin Makin Seru!

Halo, Agan & Sista! Gimana nih kabarnya setelah libur lebaran kemarin? Udah sempet healing belum? Atau malah mau libur lagi? Wah, jangan libur terus! Jatohnya jadi susah produktif nih nantinya 

Agan & Sista yang udah bergabung di KASKUS, pasti tau nih kalau kita punya ciri khas sendiri yang gak ditemuin di aplikasi lain. Dari mulai sticker, hot thread, hot topic, sampai fitur cendol! Ini lah yang jadi ciri khas ngaskus dari dulu, belum lagi, perasaan seneng dan terharu kalau thread yang dibikin berhasil masuk hot thread.


Seiring zaman yang terus menerus berkembang, sebagai komunitas terbesar di Indonesia, KASKUS gak mau kalah ngembangin diri dong. Kita hadir dengan fitur terbaru dan terkini yang bikin ngaskus lebih mantap buat GanSis. Penasaran kan pasti sama fitur terbarunya apa aja?! Yok, mimin kasih tau 😁

Quote:

Semua fitur ini SUDAH DIRELEASE HARI INI dan bisa langsung Agan & Sista cobain. Mending langsung ke tekape dan kasih tau mimin di kolom komen pengalaman kalian dengan fasilitas terbaru dari KASKUS! emoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raaayyy dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
semoga kaskus rame lagi kayak dulu dulu.... entah kenapa kaskus sepi sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
anxiousyads
kaskus maniac
Sejak cendol dan bata udah gak punya arti yg signifikan
profile picture
Pinkyboy23
kaskus addict
kaskus awal mula jadi sepi semenjak kaskus ikut politik mendukung salah satu calon gubernur dlu, abis itu banyak blunder yg di lakukan kaskus, salah satunya seperti merubah sistem bata cendol... emoticon-Leh Uga
profile picture
syark04
kaskus maniac
@Pinkyboy23 nope..
kaskus itu rame karena fjb,
semenjak diserang panda item, langsung merosot
profile picture
She.Art.Z
kaskus addict
@Pinkyboy23 @syark04 selain fjb kaskus dulu karena forum juga sih
sekarang karena medsos uda lebih rame orang2 malah lebih sering gabung di forum kayak FB masuk ke grup2 lebih cepat dan rame walau banyakan orang bar bar emoticon-Ngakak (S)
profile picture
junaedi1982new
kaskus maniac
Bring us back BB21+
emoticon-Belgia
profile picture
mr.kevin95
kaskus geek
@Pinkyboy23 sama hot thread dan thread iklannya yang isinya ampun padahal sudah disediakan slot buat iklan dulu bahkan lebih parah pas awal-awal iklan jadi hot thread.
profile picture
Kaskus forum kalah sama tiktok, fjb kalah sama toko oren, toko ijo dan kawan2nya.
profile picture
zharki 
Electronic Enthusiast
@Pinkyboy23 @anxiousyads sejak 2018 cendol tidak terbatas buat ISO 2000 & non ISO 2000. Bata msh mirip siatemnya dg dluemoticon-Big Grin
profile picture
anxiousyads
kaskus maniac
@zharki itulah....ketambahan fjb nyungsep pasca kasus pandaitem kalo sistem lawas kan cendol N bata ngaruh bgt buat penghuni.
profile picture
zharki 
Electronic Enthusiast
@anxiousyads yes. Sebelum itu, cendol & bata hanya 1x sehari bagi ISO 2000 yg membuat bot jasa & barcen berkeliaranemoticon-Big Grin
profile picture
indra.blora 
Aktivis Reg. Karesidenan Pati
YNKTS
profile picture
DBanksaTz
kaskus addict
ntah kenapa ane kangen isi PM yang nawarin jasa cendol emoticon-Big Grin
profile picture
zharki 
Electronic Enthusiast
@DBanksaTz VM dlu jg ada sebelum VM dihapuskanemoticon-Big Grin
profile picture
Iya nih..padahal kaskus keren infomasinya..emoticon-Hansip
emoticon-thumbsup
profile picture
rtrn 
KASKUS Plus
@Pinkyboy23 @syark04 @She.Art.Z wkwkw kwmungkina pwngalaman pribani nih bree di forum2 fb yang ngegas ngegas emoticon-Ngakak
profile picture
She.Art.Z
kaskus addict
@Pinkyboy23 @syark04 @rtrn yoi apalagi sama seller yang ga kasi harga tapi suruhnya pm sekali uda di pm dan ga cocok dia nyolot emoticon-Bata (S)
profile picture
rtrn 
KASKUS Plus
@Pinkyboy23 @syark04 @She.Art.Z wjkwkwk biasanya itu kalo gak cocok nyolot biarin aja bree wkwk namanya juga jualanya mode raja adalah penjual dari pada pembeli emoticon-Ngakak
profile picture
endoprasetyo
kaskus maniac
karena pasarnya digerogotin, kaya orang yg suka baca2 forum udh terbiasa nontonin si yusup, orang yg andelanya fjb pindah ke maketplace yg lain, yg gw heran kenapa fjb sepi? karena kasus panda dulu atau kurang bakar duit buat iklan2 di tv makanya kalah populer
profile picture
endoprasetyo
kaskus maniac
@kliwoontse gerakanya kurang cepet soalnya, klau fjb bisa rame kayaknya forumnyapun bakan ikutan rame deh
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 21 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di