KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c896b3ef732625cb6f227d/tamat-gendis

Gendis

Gendis [TAMAT]




Quote:


Thread ini aku dedikasikan untuk putriku tercinta yang bernama "Gendis". Semoga kelak ketika dirimu sudah tumbuh dewasa, kamu bisa membaca kisah yang mama tulis berdasarkan pengalaman yang kita lewati setiap harinya. Cerita ini merupakan kisah perjuangan seorang Ibu dalam membesarkan dan mendidik anaknya yang indigo.

Dulu aku hampir menyerah, aku sudah terlalu lelah menghadapi semua peristiwa yang tidak masuk akal. Mentalku sudah tidak kuat menghadapi semua gangguan-gangguan itu sendirian. Namun aku salah! Ternyata aku lebih kuat dari dugaanku selama ini! Itu semua karena rasa kasih sayang seorang Ibu yang begitu besar terhadap anaknya tercinta.

Pesan mama untuk Gendis "Jika saatnya tiba tolong pergunakan kemampuanmu untuk membantu sesama". Enjoy the process dan ingat kamu tidak pernah sendirian! Mommy loves u!


Terima kasih ya Ndis sudah mengijinkan mama untuk menuliskan kisahmu.

Quote:



Kisah ini berdasarkan kisah nyata yang aku dan Gendis alami.

Untuk update diusahakan setiap hari Senin dan Kamis ( dikondisikan dengan RL)
.

Mohon maaf kalau susunan kalimatnya kurang enak dibaca. Karena ini pertama kalinya aku menulis cerita.

Selamat menikmati thread ini, jangan lupa ratenya, komen n emoticon-Cendol Gan... Terima kasih.

Quote:


Index :

Part 1. My Sunshine

Part 2. Selamat Datang Mimpi Buruk

Part 3. Mereka Mengajakmu Bermain

Part 4. Boneka

Part 5. Ular Hitam



Part 6. Laba - Laba dan Kelabang

Part 7. Eyang S (Bag. 1)

Part 8. Eyang S (Bag. 2)

Part 9. Penunggu Mall (Bag.1)

Part 10. Penunggu Mall (Bag. 2)



Part 11. Mereka

Part 12. Suara Tangisan

Peringatan

Part 13. Firasat

Part 14. Pertengkaran

Part 15. Selamat Tinggal



Part 16. Rumah Kosong

Part. 17 Villa 206

Part. 18 Senandung Tengah Malam

Part. 19 Selamat Jalan Eyang

Part. 20 Kolam Renang Guling Bag.1



Part. 21 Kolam Renang Guling Bag. 2

Part. 22 Panas Tinggi

Pengumuman

Part. 23 Pak Haji

Part. 24 Menutup Mata Ketiga

Part. 25 Residual Energi



Part. 26 Mahluk Penunggu Jembatan

Part. 27 Teror Mahluk Penunggu Jembatan

Terima Kasih

Part. 28 Gendis Hilang

Part. 29 Tempat Makan Pesugihan

Part. 30 LIA



Part. 31 Menerawang

Part. 32 Menerawang Bag. 2

Peringatan

Part. 33 Mengoyak Luka Lama

Part. 34 Siapa Kamu

Part. 35 Monster Jelek



Part. 36 Lumpuh

Part. 37 Healer

Part. 38 Mahluk Tak Kasat Mata Penunggu Pohon Rambutan

Part. 39 Siluman Ular

Part. 40 Hotel Misterius

Story Telling

Al- Falaq



Part. 41 Kompleks Makam Tua

Part. 42 Pria Berbaju Hitam

Part. 43 Gamelan Gaib

Part. 44 Yogyakarta Bag. 1

Part. 45 Yogyakarta Bag. 2



Part. 46 Abang Becak

Part. 47 Gendis Hilang di Hotel Semarang

Part. 48 Reactive

Part. 49 Titik Terang

Part. 50 Telephaty



Part. 51 Tiger Bag. 1

Part. 52 Tiger Bag. 2

Suara Ndis

Part. 53 Mba Desi

Part. 54 Dua Indigo

Part. 55 Menggambar Aura Bag.1



Part. 56 Menggambar Aura Bag.2

The Unspoken

Part. 57 Indera Yang Aktif

Part. 58 Empath

Part. 59 Jangan Iseng

Part. 60 Uang Atau Batu



Part. 61 Liburan

Part. 62 Pulau Dewata Bag. 1

Part. 63 Pulau Dewata Bag. 2

Part. 64 Vision

Part. 65 Sekolah



Part. 66 Gendis Pembohong!

Part. 67 Malaikat Kecil

Part. 68 Mas Yus Bag. 1

Part. 69 Mas Yus Bag. 2

Part. 70 Santet [TAMAT]




Ndis Pamit

Tiger Pamit

Cerita Pendek

Curhat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mnjdlbhbaiklg dan 370 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makgendhis
The Unspoken


Untuk ke dua temanku, Puji dan April. Emak ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah mengijinkan emak untuk menulis tentang hasil gambar aura kalian.

Teruntuk April, emak tahu April mengikuti trit Ndis, walaupun dengan id samaran. Sebelumnya emak mau minta maaf karena telah membohongi April tentang hasil gambar Ndis. Kenapa waktu itu emak berbohong? Saat itu emak bingung karena melihat onty begitu bahagia. Lagi pula, emak tidak mempunyai bukti-bukti yang cukup kuat. Tolong maafin emak ya...

Part. 56 ini benar-benar ucapan jujur Ndis yang waktu itu tidak emak sampaikan ke onty April.
Sebenarnya emak sering mengasih clue ke onty, seperti "Jangan mau dipangil sayang, mendingan dipanggil nama. KALAU pria memberi nama panggilan untuk kita, bisa jadi dia juga memanggil wanita lain dengan nama panggilan yang sama"

Jujur.. Emak bahagia ketika mendengar onty pisah dengan pria tersebut. Sekarang pria itu sudah menikah dengan wanita yang Ndis sebutkan. Dan onty kini sedang menjalin relationship dengan mr. L

Doa emak untuk onty Puji dan April, semoga selalu bahagia.. Aamiin


Wa dari onty April. We miss u 2 onty πŸ’—πŸ’—
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akudwii dan 100 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makgendhis
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@zidaehhd124 done yaa hahaha
profile picture
mbahramil
aktivis kaskus
Bahaya nih
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@mbahramil bahaya kenapa mbah?
profile picture
mbahramil
aktivis kaskus
Salam sama nte April ya
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@mbahramil Ashiap.. ntr emak wa hahahaha
profile picture
meqiba
kaskuser
"Jangan mau dipangil sayang, mendingan dipanggil nama. KALAU pria memberi nama panggilan untuk kita, bisa jadi dia juga memanggil wanita lain dengan nama panggilan yang sama"
Mantap....emoticon-Cool
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@meqiba Itu pengalaman emak hahahaha.. tapi benerkan yg emak tulis? 🀣🀣
profile picture
meqiba
kaskuser
@makgendhis yup bener banget, ane manggil bini ya namanya aja, ga pake macem2..., Sekarang dipanggil sayang malah marah, panggil nama aja katanya....emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@meqiba "Sayang... Yang.. Yang.." Yang mana nih? 🀣🀣🀣🀣🀣🀣
profile picture
iqiekantata
kaskus holic
Hahahaha
Untung saya selalu panggil nama mak πŸ˜‚
profile picture
nomorelies
kaskus maniac
Hmmm initial L 2005
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@iqiekantata nggg.. berarti punya pacanya lbh dari 1 ya om 🀣🀣

Awas.. lidahnya keslimpet 🀣🀣🀣
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@nomorelies 2005 teh naon om?
profile picture
iqiekantata
kaskus holic
@makgendhis segini udah lopdet nya mak, masa iya punya pacar lagi πŸ˜…
Ndis mana Ndis mak?
Sehat dia?
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@iqiekantata kirain hahhaa..

ndis masih molor om, semalam dia begadang mantengin ikan 🀣🀣🀣

Alhamdulillah ndis sehat πŸ₯°
profile picture
iqiekantata
kaskus holic
@makgendhis kalo udah bangun salamin yak mak ..
Doain gitu biar sukses kaya Bang Iwan Fals πŸ˜‚
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@iqiekantata Ashiaaapp... Insya Allah om 3G .. ntr emak sampein ke Ndis ya 🀭
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@iqiekantata Qie.. kata ndis.. "Iwan Fals siapa? Gendis ga tau ma! Ga kenal!" 🀣🀣🀣🀣
profile picture
iqiekantata
kaskus holic
@makgendhis apaan om 3G mak? Haha

Bilang mak, Iwan Fals itu guru besar banyak orang gitu Ndis πŸ˜‚
Banyak orang yg jadi 'orang' gara² Iwan Fals gitu mak 🀣🀣🀣
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 145 balasan
×
Β© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di