KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pakai Sistem COD, Penjual Ini Menangis Karena Semua Produknya Dikembalikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61efb61938123d1e4463f3f6/pakai-sistem-cod-penjual-ini-menangis-karena-semua-produknya-dikembalikan

Pakai Sistem COD, Penjual Ini Menangis Karena Semua Produknya Dikembalikan




Baru-baru ini ada video viral yang beredar di media sosial, terutama TikTok. Video itu menampilkan seorang wanita yang diketahui adalah penjual yang tengah menangis tersedu-sedu.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @jstore.mlg ini menampilkan momen si penjual wanita yang tengah menangis sambil menundukkan kepala. Hal ini diketahio karena banyak paket dari hasil jualannya di online dengan sistem COD dikembalikan kepadanya.

Diduga pelanggannya tak ingin menerima atau membayar produknya dengan berbagai alasan. Ia pun menyampaikan pesan pada penontonnya jika berperilaku sebagai pelanggan.

“Kalau kalian nggak niat beli, nggak usah beli guys,” ucap wanita itu.

Bukan karena barang-barangnya tak ada yang jadi dibeli. Namun ia juga mengungkapkan bahwa ia mengalami kerugian karena modal packing barang yang ia habiskan.

“Kalian pikir ini aku enggak ngluarin modal apa? Packing-packing gini,” lanjutnya.

Sontak video ini menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 4,4 juta kali. Bahkan video ini menuai berbagai komentar dari netizen dan banyak memberikan saran untuk mematikan sistem COD serta memberikan semangat untuk si penjual.

“Kasian sellernya rugi,” kata netizen.

“Semangat kak, pasti entar ada balasan yang lebih baik. Semangat kak.”

“Saran aku matiin sistem CODnya aja kak. Soalnya kalo COD resikonya gitu, belum lagi rugi dipacking. Semangat pejuang usaha,” kata netizen lainnya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Okutet dan 15 lainnya memberi reputasi
ya namanya juga dagang sih.. agak lebai juga lu.... gw aja dlu dagang parfum rugi 800 rebu... blum gw dagang baju... stok numpuk gak ngerti mau di apain.... lebai lu namanya dagang ada untung ada rugi kalo dagang lu mau untung terus dagang narkotika aja buuu lebai asli...
yang rugi bukan cuman elu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
EnzoMan
kaskus geek
kalo ga ada alasan yang logis buat ngembaliin itu berarti pembelinya keterlaluan sebanget-bangetnya gan.
profile picture
fucek .. ternyata ini prime ente yg beberapa waktu lalu suka nge spam PARFUM di BP emoticon-Mad
profile picture
NzG
aktivis kaskus
wkwk dia malah adu nasib, ya dagang tujuannya mau untung lah, kalo dagang rugi terus lunya aja yang bodoh jangan nyamain sama yg lain emoticon-Gila
profile picture
blezzernet
kaskus freak
@NzG ga semua pemain bola bakalan sukses... ada yang jago tapi gak pernah di lirik ada yang biasa aja tapi malah dilirik, ada yang jago dilirik dan jadi bintang, tapi ketiga tiganya serius menjalani profesi sebagai pemain bola...

sama kek pedagang ada yang dagang laku keras ada yang dagang biasa aja ada yang dagang merugi ketiga pedangan pasti serius menjalani profesinya emoticon-Angkat Beer

semua karena profesi tersebut banyak banget yang ngejalanin bray.. hidup ini seimbang ada yang menang ada yang kalah ada yang untung ada yang merugi kecuali lu satu satunya yang ngejalanin mungkin lu bakalan menang terus...

oiya gw dagang parfum offlen sorii gw gak pernah dagang di kaskus apalagi FJB setelah rekber FJB jadi kang tipu semua
profile picture
lineang
kaskus addict
@NzG @blezzernet sorry gan, kalau pemain bola gk pernah dilirik itu namanya dia kurang jago untuk dilirik tim besar.. atau dia nya yang gk pernah mau ikut seleksi.. tp mana ada pemain bola yang dilirik tim besar tapi kagak jago mainnya alias biasa aja.. wong tim2 besar seleksinya ketat emoticon-Ngakak

gw ngerti maksud lo, cuma contoh analogi lo salah emoticon-Malu (S)
profile picture
blezzernet
kaskus freak
@NzG @lineang terus contoh nya apa?
kan gw cuman perumpaan aja...
intinya gw dagang dlu dan si ibuk dagang dulu emangnya maen maen? terus yang pedagang yang lain omsetnya ratusan juta tiap hari juga maen maen?
gw gagal juga kok si ibuk juga gagal sama tapi yang lain kok berhasil?
ya intinya kita kurang pandai berdagang makanya merugi itu aja...
kalo sampe drama nangis nangis ya agak gimana gitu emoticon-Malu gw juga rugi tapi gak lebai gitu... ikhlas aja sih gak ada mewek2 terima aja namanya usaha kok
profile picture
lineang
kaskus addict
@NzG @blezzernet lu gagal karena barang dagangan lu gk laku apa karena lu dizhalimin orang jg?

lumrah kok orang nangis karena dizhalimin orang lain.. kan gak semua orang sekuat lu.. emoticon-Malu (S)
profile picture
blezzernet
kaskus freak
@NzG @lineang looohhh katanya negeri ini orangnya ramah ramah?? orang nya sopan santun?? orangnya BER AGAMA???
kok bisa bisanya zalim sama orang emoticon-Malu
profile picture
lineang
kaskus addict
@NzG @blezzernet namanya juga manusia, punya nafsu, keinginan, ambisi dan tentunya godaan setan jg.. gk cuma di negeri ini aja ada orang zhalimnya, di semua negeri pasti ada bahkan di negeri aladdin jg ada kan emoticon-Ngakak

sekelas nabi adam aja bisa terlempar dari surga karena godaan setan.. apalagi manusia biasa emoticon-Malu (S)

cuma malaikat yang bener2 gak melakukan dosa dan gk akan zhalim emoticon-Ngakak
profile picture
blezzernet
kaskus freak
@NzG @lineang oo gitu emoticon-Malu ya udah tauk si ibuk di zalim orang khannn ya terima aja toh mo dagang di kutub utara negara aladin bin ajaib juga bakalan di zalimin kan emoticon-Smilie ngapain nangis kalo getohhhhhh suruh dagang di negeri malaekat ajaaaahhh emoticon-Angkat Beer
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di