KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pakai Sistem COD, Penjual Ini Menangis Karena Semua Produknya Dikembalikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61efb61938123d1e4463f3f6/pakai-sistem-cod-penjual-ini-menangis-karena-semua-produknya-dikembalikan

Pakai Sistem COD, Penjual Ini Menangis Karena Semua Produknya Dikembalikan




Baru-baru ini ada video viral yang beredar di media sosial, terutama TikTok. Video itu menampilkan seorang wanita yang diketahui adalah penjual yang tengah menangis tersedu-sedu.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @jstore.mlg ini menampilkan momen si penjual wanita yang tengah menangis sambil menundukkan kepala. Hal ini diketahio karena banyak paket dari hasil jualannya di online dengan sistem COD dikembalikan kepadanya.

Diduga pelanggannya tak ingin menerima atau membayar produknya dengan berbagai alasan. Ia pun menyampaikan pesan pada penontonnya jika berperilaku sebagai pelanggan.

“Kalau kalian nggak niat beli, nggak usah beli guys,” ucap wanita itu.

Bukan karena barang-barangnya tak ada yang jadi dibeli. Namun ia juga mengungkapkan bahwa ia mengalami kerugian karena modal packing barang yang ia habiskan.

“Kalian pikir ini aku enggak ngluarin modal apa? Packing-packing gini,” lanjutnya.

Sontak video ini menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 4,4 juta kali. Bahkan video ini menuai berbagai komentar dari netizen dan banyak memberikan saran untuk mematikan sistem COD serta memberikan semangat untuk si penjual.

“Kasian sellernya rugi,” kata netizen.

“Semangat kak, pasti entar ada balasan yang lebih baik. Semangat kak.”

“Saran aku matiin sistem CODnya aja kak. Soalnya kalo COD resikonya gitu, belum lagi rugi dipacking. Semangat pejuang usaha,” kata netizen lainnya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Okutet dan 15 lainnya memberi reputasi
Ya ini uangnya g muter jd nyaa,
barang diterima aja, uang ny lama cair.
gmn barang g diterima ..
weleh2..
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di