KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Paris Saint-Germain Saat Ini (2021-2022)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e97218e241b1090547bee4/5-pemain-dengan-gaji-tertinggi-di-paris-saint-germain-saat-ini-2021-2022

5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Paris Saint-Germain Saat Ini (2021-2022)



Bolazola - Pesepakbola terus menikmati status mereka sebagai beberapa atlet dengan bayaran tertinggi di dunia dan tidak ada klub yang membelanjakan lebih banyak untuk pemain mereka selain Paris Saint-Germain.

Menanamkan uang ke dalam klub sepak bola telah terbukti menjadi cara yang bagus untuk memenangkan trofi. 

Dan Paris Saint-Germain mengambil langkah lain dalam pencarian mereka untuk trofi Liga Champions UEFA yang tidak pernah datang dengan mengontrak Lionel Messi musim ini.

Sementara pemain Argentina itu mungkin belum mencapai performa terbaiknya, dia pasti memiliki dampak besar pada tagihan gaji klub.

Pada catatan itu, berikut adalah 5 pemain dengan bayaran tertinggi saat ini di Paris Saint-Germain Saat.

Marco Verratti – 250.000 poundsterling per minggu



Jarang melihat pemain yang hanya mencetak beberapa gol setiap musim sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub seperti PSG. Marco Verratti mendapatkan gaji mingguan sebesar 250.000 poundsterling per minggu.

Keratifitas Verratti dan penguasaan bola membuatnya menjadi landasan di mana gerakan menyerang tim dibangun. Gelandang Italia ini telah memenangkan 27 trofi bersama klub sejak 2012. Pencapaian terbesar dalam karirnya datang pada tahun 2021 ketika ia memenangkan Euro 2020 bersama timnas Italia.

Verratti menandatangani kontrak lima tahun dengan klub pada tahun 2019. Mengingat penampilannya yang berharga untuk tim, dia tentu saja siap untuk kesepakatan yang lebih baik di masa depan.

Marquinhos – 250.000 poundsterling per minggu



Marquinhos dapat dianggap sebagai salah satu pemain Brasil terhebat yang pernah tampil di Ligue 1. Dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terhebat di dunia selama delapan tahun bergabung dengan Les Parisiens.

Pemain yang hebat di udara, membuat tekel bersih dan jarang terlibat dalam kontroversi di luar lapangan. Sejak kepergian Thiago Silva pada tahun 2020, ia telah mengambil alih ban kapten.

Seperti yang terjadi, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024. Namun, menurut beberapa media Prancis terkenal, ia akan ditawari perpanjangan kontrak dua tahun berikutnya dengan kenaikan gaji.

Meskipun demikian, dengan 250.000 poundsterling per minggu, dia adalah salah satu bek dengan gaji tertinggi di dunia.

Kylian Mbappe – 310,000 poundsterling per minggu



PSG memiliki line-up bertabur bintang dan tidak ada pemain yang lebih penting bagi mereka selain Kylian Mbappe yang berusia 23 tahun. Mantan penyerang AS Monaco itu adalah bintang yang menonjol untuk klub Prancis pada tahun 2021, mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Secara pribadi, Mbappe terus memecahkan rekor dengan menjadi pemain termuda yang mencapai 30 gol di Liga Champions UEFA. Ia juga menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 25 gol dalam enam musim berturut-turut sejak Michel Platini yang legendaris pada 1985.

Penting untuk dicatat bahwa kontrak Mbappe berakhir musim panas ini dan dia tersedia untuk ditandatangani dengan status bebas transfer bulan ini. PSG sangat ingin menawarkan kepemilikan mereka yang berharga dengan kontrak baru. Kemungkinan untuk mempertahankannya, bintang asal Prancis itu harus menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Neymar – 490,000 poundsterling per minggu



Penandatanganan Neymar oleh Paris Saint-Germain adalah peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan klub mengeluarkan dana sebesar 190 juta poundsterling untuk mantan bintang Barcelona itu.

Neymar tampil luar biasa untuk klub. Sayangnya, cedera membuatnya tidak bisa bermain selama satu musim penuh.

Neymar diperkirakan akan bertahan lama di klub tersebut. Dia ditawari kesepakatan yang lebih baik tahun lalu, yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2025. Neymar mengantongi sejumlah 490.000 poundsterling per minggu, menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Lionel Messi – 650.000 poundsterling per minggu



Tidak mengherankan jika Lionel Messi berada di urutan teratas daftar ini. Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu memiliki satu tahun untuk diingat pada 2021, saat ia memenangkan trofi internasional besar pertamanya bersama timnas Argentina di Copa America 2021 dan hubungannya yang lama dengan Barcelona juga berakhir.

Messi tetap menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia meskipun dilaporkan mengambil pemotongan gaji 50% untuk menyelesaikan transfer gratisnya ke raksasa Ligue 1. Pemain tersebut tidak memulai dengan baik di PSG. Di pertengahan musim, dia hanya mencetak satu gol di Ligue 1.

Sesuai kontrak dua tahun Messi dengan klub, ia menghasilkan 650.000 poundsterling per minggu. Cepat atau lambat investasi pasti akan membuahkan hasil.

Pemain Argentina itu memiliki performa bagus di Liga Champions UEFA. Jika Mauricio Pochettino merotasi skuatnya dengan bijak selama sisa musim ini, trofi impian yang mungkin berada dalam jangkauan mereka.


Sumber : Bolazola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhika792 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bolazola
Mahal dibayar karena bawa prestasi jaman dulu ckckck
profile-picture
71disini memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di