KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan, Prostitusi Online Bakal Dikenakan Pajak? Sri Mulyani: Disana Ada...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eae000826d391c847f747f/mengejutkan-prostitusi-online-bakal-dikenakan-pajak-sri-mulyani-disana-ada

Mengejutkan, Prostitusi Online Bakal Dikenakan Pajak? Sri Mulyani: Disana Ada...

Mengejutkan, Prostitusi Online Bakal Dikenakan Pajak? Sri Mulyani: Disana Ada Transaksi Uang yang Besar



Prostitusi online merupakan praktik pelacuran dengan menggunakan jaringan internet atau media sosial sebagai sarana penghubung atau sarana komunikasi bagi para mucikari, pekerja seks dengan para penggunanya.

Sekarang banyak para artis yang terjerat prostitusi online dengan tarif puluhan juta hingga ratusan juta sekali transaksi.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara mengenai pajak dan prostitusi online dalam Podcast Deddy Corbuzier yang berjudul "Dari Open BO, Sampai Sinetron Azab " yang tayang pada 6 Januari 2022 dipandu langsung oleh Deddy Corbuzier.

Mulanya Deddy berbicara bahwa saat ini semua sudah serba online. Bahkan sekarang prostitusi pun sudah online.

Apa jadinya jika prostitusi Online bakal kena pajak? Obrolan prostitusi online dipajakin pemerintah muncul saat siaran Podcast Close the Door Corbuzier antara Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dan Deddy Corbuzier.

Mengawali sesi podcastnya Deddy dengan akrab membuka pembicaraan mengenai berbagai hal sampai pada point praktek prostitusi online yang sedang viral. “Bayar pajak enggak ya?" tanya Sri Mulyani.

Sontak saja sebagai Menteri Keuangan Sri Mulyani bertanya mengenai pajak dari aktivitas kegiatan tersebut yang kemudian memancing tawa Deddy Corbuzier yang tayang pada hari Kamis, 6 Januari 2022.

Deddy awalnya sedang membicarakan mengenai keengganannya melakukan zoom meeting tapi dia menyadari semua aktifitas manusia di masa pandemi dilakukan secara online sampai pada pembicaraan hal viral.

“Kemarin kan ada ketangkep orang gara-gara prostitusi online” ungkap Deddy, ucapan Deddy tersebut langsung dipotong Sri Mulyani “Bayar Pajak Ga ya?” tanya Sri Mulyani yang langsung memancing tawa Deddy Corbuzier.


Sri Mulyani kemudian ikut berkomentar merespon tawa Deddy tersebut “seneng ngeliat kamu ketawa kaya gitu deh Dedd” timpal Sri Mulyani.

Sri Mulyani berpikir bahwa yang sebenarnya terjadi transaksi yang besar dari praktik prostitusi online, oleh karena itu dengan spontan dia memikirkan pajaknya “iya ok That is a big transaction I think, i asume” pikir Sri Mulyani.

Deddy Corbuzier pun mengiyakan, bahwa praktik prostitusi online memang banyak terjadi dan melibatkan perputaran uang yang besar.

"nanti Dirjen pajak tu liat itu," ungkap Sri Mulyani sambil tertawa. Dalam podcast tersebut, Deddy dan Sri Mulyani membahas berbagai macam hal mulai dari hutang negara, anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) hingga infrastruktur untuk ibu kota.***

https://deskjabar.pikiran-rakyat.com...ang-yang-besar

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 7 lainnya memberi reputasi
terlepas dari becanda apa gak memang bener nya kata ahok dulu wkwkwk, memang dilema jualan daging ini, di satu sisi kalo di pajakin berarti mengakui, tapi dengan mengakui lebih bisa di awasin, tapi di sisi lain kebentur sama agama, tapi ada partai dari agama ini paling seneng ngurusin selangkangan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh bhucho
profile picture
akumidtorc
kaskus geek
Dari 6 agama resmi, cuma 1 yg berisik + munafik.

Udah lah legalin aja.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di