KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e36368aa5b2815612045f5/bukan-belatung-tapi-cacing-kremi-yang-bisa-berada-di-vagina

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!





Lagi ramai dan heboh di media sosial tentang belatung, beredar video tak elok untuk dikonsumsi bocil, dimana belatung menyerang vagina itu adalah rekayasa, secara medis memang tidak mungkin terjadi. Tapi ada beberapa kejadian yang bisa menyebabkan belatung hidup di tubuh manusia, namun hanya dibagian tertentu.

Bukan di bagian dengan daging segar, namun di bagian kulit-kulit yang mati seperti Rochelle Haris di Peru menemukan belatung di telinganya, akibat lalat jenis new world worm screw.



Belatung juga bisa berada di kulit kepala karena memakai rambut palsu, biasanya rambut palsu ada diambil dari mayat ini yang berbahaya karena bisa saja ada telur belatung pemakan bangkai di dalamnya.

Belatung juga bisa bersarang di bagian mulut, gusi, hidung, dan area mata itu terjadi karena sering bermain di tempat yang kotor tidak cuci tangan, atau ada area daging mati seperti tumor yang terinfeksi larva lalat.



Namun untuk di area vagina seperti yang heboh saat ini menurut catatan medis tidak mungkin terjadi, karena bagian itu biasanya selalu tertutup rapat. Terlebih tidak adanya kulit mati, namun di vagina itu bisa bersarang cacing kremi ini yang harus dihindari.

Pada dasarnya cacing kremi atau Oxyuris vermicularis terjadi pada bagian dubur manusia, kita mengenalnya dengan nama cacingan. Ditandai rasa gatal di sekitar anus, maka bila itu terjadi pada agan segera minum obat cacing, kalau dirasa cukup parah segeralah ke dokter.



Cacing kremi bisa menimpa siapa saja, tak peduli dia anak-anak atau dewasa. Awalnya ketika masih berbentuk telur cacing ini menetap di usus 12 jari, kemudian setelah menetas ke usus tengah, ketika dewasa ia bermigrasi ke area anus itulah yang menyebabkan rasa gatal.

Terkadang cacing kremi ini berbahaya bagi wanita karena ketika dewasa ia berada di sekitaran anus, maka bisa saja berpindah ke dalam vagina dan bertelur disana.



Ini cukup berbahaya karena bisa menganggu sistem reproduksi, dan bila sudah parah juga bisa menyebabkan koreng. Yang perlu di ingat sekali lagi biasakan hidup bersih, cuci tangan sebelum makan, karena penyebaran cacing ini menurut Prof. Saleha Sungkar ahli parasitologi Universitas Indonesia, karena soil transmited infection yaitu bisa menginfeksi jika berada di tanah dan menempel pada makanan, lalu dimakan dan masuk ke dalam sistem pencernaan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Quote:


Emang sengaja dimasukin itu buat cari sensasi baru. Dari bentuknya jelas belatung, ukuran hampir sama dengan ukuran butiran beras. Cacing kremi lebih kecil dari itu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di