KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SERIAL LAYANGAN PUTUS, BERANGKAT DARI KISAH NYATA, BERUJUNG JADI MEME
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e501654708173e5078a093/serial-layangan-putus-berangkat-dari-kisah-nyata-berujung-jadi-meme

SERIAL LAYANGAN PUTUS, BERANGKAT DARI KISAH NYATA, BERUJUNG JADI MEME


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Hallo Agan dan Sista.
Siapa di sini yang ngikutin serial Layangan Putus? Akhir-akhir ini gara-gara serial itu, jadi banyak istri yang mendadak curiga sama suaminya ya? Banyak istri yang tiba-tiba jadi Intel hahaha
Hal itu tidak lain karena para aktor yang memang totalitas banget meraninnya. Sampe-sampe ane ikutan emosi pas nonton hahaha


Tapi yang bikin serial ini seru, bukan cuma karena artisnya yang keren. Tapi juga meme yang muncul setelah itu. Beberapa bikin ane ngakak gan, sis.


Cek deh..



Ternyata dia ARMY. Pantes aja kesel banget, gak diajak nonton BTS hahaha



Wah ini mah impian semua orang yang suka belanja ya. Kira-kira agan dan sista juga pengen di-checkout-in keranjangnya, gak?



Iya sih, ada apel-apelnya. Tapi terus gak dimakan juga. Laper banget apa gimana? Hahaha



Ane juga mau sih kalo ini. Tapi ane juga gak pake skincare. Yaudah, sista mau gak kaya gini?


Kalo dari Agan dan Sista ada tambahan meme lagi gak? Lumayan nih, ane lagi kumpulin, buat dibikin jadi sticker WA hahahha
Coba tambahin di komen ya.


Have good day, Agan dan Sista!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 24 lainnya memberi reputasi
ane blm nonton, mungkin ada yg mau nonton bareng di kosan ?? emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 17 lainnya memberi reputasi
profile picture
pepet tros gan
profile picture
Ga ah ente korengan bre emoticon-Betty
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di