KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Model Cantik Pengisi Iklan TV Paling Vulgar dan kontroversial!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e200f2399a3664f042fcac/3-model-cantik-pengisi-iklan-tv-paling-vulgar-dan-kontroversial

3 Model Cantik Pengisi Iklan TV Paling Vulgar dan kontroversial!


Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas model-model wanita cantik dan seski di  iklan televise yang katanya vulgar, bahkan jadi kontroversi oleh yang mulia KPI.

Jujur pas ane lihat iklan nya biasa saja tuh, maksud nya iklan yang katanya vulgar dan kontroversial masih aman dah. dan menurut ane yang mulai KPI terlalu overthing deh. katanya sih iklan vulgar bisa merusak moral bangsa.

Kalau menurut ane lagi yang merusak moral bangsa itu bukan iklan-iklan itu atau kartun-kartun di sensor dan di banned tersebut, tapi memang bangsa ini kurang edukasi seks aja. ketiak eh ketika orang yang tidak teredukasi seks dengan bener jadi nya ya mesum man. itu sih komentar ane tentang iklan tersebut.

Tapi terlepas dari kebijakan KPI ane gak bakal bahas tentang itu, bakal gak ada hiburan nya juga, justru yang lebih penting dan bikin pensaran itu siapa wanita-wanita yang cantik jadi model iklan tersebut?? langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Ria winata

Spoiler for spoiler:


Model cantik pengisi iklan TV paling Vulgar dan kontroversial yang pertama ada Ria winata. seperti sudah banyak yang mengenal model yang satu ini, dia seorang Presenter, Aktris, Penyanyi, dan DJ . tapi namanya semakin di kenal masyarakat karena memerakan bintang iklan alat kontrseksi alias kondom merek sultra. di situ ria beradegan seorang wanita seksi yang sedang mian biliar.

2. Elizabeth Angela Lorenza

Spoiler for spoiler:


Model cantik pengisi iklan TV paling Vulgar dan kontroversial yang kedua ada Elizabeth Angela Lorenza. model ini pernah memeran kan bintang iklan rokok yang cukup terkenal untuk kalangan bapak-bapak yaitu iklan rokok merek 76. Dimana disitu Elizabeth Angela Lorenza beradegan sebagai wanita yang memakai baju kantoran di panggil oleh jin dan menari-nari.

3. Callista wijaya

Spoiler for spoiler:


Model cantik pengisi iklan TV paling Vulgar dan kontroversial yang kedua ada Callista wijaya. model yang satu ini sebagai pengisi iklan pompa air merek shimizu. disitu dia memakai pakaian seksi dan di kahir iklan di berjoget-joget sambil di guyur air dengan sambil bernyanyi” shimizu sedotan nya kuat, semburan nya kenceng, basah deh”

Spoiler for bonus foto:


Nah itu dia model cantik pengisi iklan Tv paling vulgar dan kontroversional, sebenere masih ada banyak iklan-ikaln berjenis demikian tapi nyari tahu siapa model nya agak sulit. seperti iklan cat avian yang memperlihatkan cewe duduk di bangku taman yang sedang di cat dan keliatan paha nya, itu juga kena serangan KPI.

karena cukup sulit nyari nama model-model nya. semisal buat list iklan-iklan vulgar udah banyak. jadi untuk hari ini cukup 3 list saja. Dan Menurut kalian apakah iklan diatas yang di pemeran medel cantik adalah vulgal bin kontrovesial? tulis pendapat kalian di bawah kolom komentar. terimakasih sekian dulu.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 12 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak pastinya yang sedotannya kuat lah gan 🤭 simizu maksudnya
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan millenie memberi reputasi
profile picture
TS millenie
kaskus geek
aouto nyebur dah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di