KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tantang Kemenkes, Babeh Aldo: Kalau Saya Penyebar Hoax Laporkan Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e0e8a87441c015e33251f0/tantang-kemenkes-babeh-aldo-kalau-saya-penyebar-hoax-laporkan-saya

Tantang Kemenkes, Babeh Aldo: Kalau Saya Penyebar Hoax Laporkan Saya



Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan aktivis Babeh Aldo menantang pihak Kementerian Kesehatan atau Kemenkes untuk melaporkannya ke aparat apabila dirinya terbukti menyebarkan hoax soal pandemi, viral di media sosial. Video Babeh Aldo tantang Kemenkes itu viral usai diunggah pengguna Twitter Cintada16, seperti dilihat pada Kamis 13 Januari 2022. 

Dalam narasi cuitannya, netizen itu melaporkan pernyataan Babeh Aldo dalam video tersebut ke Presiden Jokowi, Kemenkes hingga Polri. Baca Juga: Provokasi Emak-Emak Tolak Vaksin Anak, Babeh Aldo: Gue Lawan “Cc. Pak jokowi, DivHumas_Polri KemenkesRI. Cc. tni_ad KemensetnegRI. Monggo… dilayani,” cuit netizen Cintada16.

Dilihat dari video itu, tampak Babeh Aldo bersama sejumlah massa aksi tengah berada di halaman kantor Kemenkes.  Ia pun menyebut, pihaknya enggan ditemui Kemenkes. 

Maka dari itu, Aldo mengatakan patut dicurigai orang-orang di Kemenkes tidak mempunyai data soal pandemi Covid-19. “Saat audiensi kita gak ditemuin, dengan berbagai alasan mereka menghindar. Jadi hasilnya patut ditengarai bahwa orang-orang Kemenkes memang orang-orang yang gak punya data,” ungkapnya. 

Menurutnya, pihak Kemenkes hanya memaksakan kebijakan mereka kepada masyarakat tanpa didasari oleh data dan fakta. 

“Mereka cuma memaksakan kebijakan tanpa didasari oleh data dan fakta karena apa yang kami minta tadi di dalam itu sudah kami diskusikan pada pertemuan kami di awal,” tuturnya. 

Aldo pun menyebut bahwa pihaknya sudah pernah meminta diskusi dengan Kemenkes. Bahkan, saat itu ia mengaku siap dihukum seumur hidup apabila terbukti menyebarkan hoax soal pandemi. 

“Tanggal 22 Desember kami meminta diskusi terbuka. Bahkan, di situ saya katakan, kalau saya salah, saya siap dihukum seumur hidup,” tegasnya. 

Tak hanya itu, saat berada di dalam kantor Kemenkes Babeh Aldo mengaku menantang orang-orang di kementerian itu untuk melaporkan dirinya jika terbukti menyebar hoax. 

“Bahkan di dalam saya menantang semua di Kemenkes, di hadapan bapak Kepolisian, saya katakan sekarang laporkan saya, sekarang bawa saya ke kantor polisi untuk membuktikan saya penyebar hoax atau Kemenkes yang bohong. Ternyata mereka juga takut,” ujarnya.

Komen TS

Sebagian kelompok imigran yaman beserta pengikutnya ini memang benar-benar warga VVIP di Indonesia.Tidak ada satu aparatpun yg berani menyentuhnya. Apapun kesalahan mereka, aparat harus ridho dan diam seribu bahasa. 

Jenderal Listyo, apakah presisi yang anda maksud identik dengan permisif kepada kelompok kadal gurun dan keras kepada kelompok yang anti mereka? Terserah lo aja lah tuan Jenderal.

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh munarmansh
Ini bukan cuma hoax. Ini maksa minta data, yg harusnya rahasia. Data rekam medis itu bukan buku akuntansi yg harus dibeberkan kemanapun.

Ni orang berapa lama lagi disaksang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoga111 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
banyakmikir
kaskus addict
Nanti dikasih jumlah total..palingan ngelunjak minta data2 riil nama2 atau lokasi, kalo ga nggak percaya 😏😏
profile picture
corona.virus
kaskus addict
Pengecut mengatasnamakan kesehatan!!!! mafia2 dgn dalih2 kesehatan anjing emoticon-fuck
profile picture
terrest
kaskus addict
Siapa yang bisa dituntut tanggung jawabnya untuk hal ini?
Tiap SD yang nyuruh vaksin kelas 1 - 6 ngasih surat pernyataan yang intinya ortu tidak bisa menuntut apapun jika terjadi apa-apa pada si anak setelah vaksin
profile picture
isanulmaut
kaskus addict
@terrest ortu berhak bre anaknya ga divaksin. lagian sekolah ga maksa bre. mau vaksin sukur, mau ga vaksin gpp
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di