Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Tak Direstui Sang Mertua, Pemuda Ini Malah Jadi Assassin, Bunuh Mertua dengan Sadis
Tak Direstui Sang Mertua, Pemuda Ini Malah Jadi Assassin, Bunuh Mertua dengan Sadis

Halo para manusia universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah dikesempatan kali ini ane bakal membahas tentang cinta-cintaan bre atau lebih tempat nya drama cinta yang gak di restui oleh sang mertua.

Ane pribadi pernah juga gak di restui sama calon mertua, alasan nya sudah cukup jelas terpapang dari sorot mata mertua ane, sorot penuh tenanan mengancam. lebih jelas nya ane beda agama sama mantan ane. Jadi ane pernah tinggal di bali selama setahun dan dapat pacar orang situ, tahun pertama pacaran seneng banget dan hari itu tiba pas datang pertaman kali fine-fine aja, but pas datang kedua sorot mata mertua ane udah very very bad.

semenjak itu ane mulai sadar diri “kayak nya ini gak bisa di lanjut dah, dari pada buang buang waktu dengan hubungan yang tak ada ujung” akhir nya ane putus kan menjauh, dia juga menjauh disuruh mama nya. jadi kita sama-sama menjauh.

 jujur awal nya berat, But bukan kah Hidup mungkin tidak masuk akal. Tapi lebih tak masuk akal jika itu mundur. alih-alih merantapi hal yang tidak bisa di ubah There will always be people who come and go in life. orang yang datang dan mengajarkan banyak hal baru dalam hidup kita dan orang yang pergi untuk mengajarkan kita arti keikhlasan.

Tapi beda kasus pemuda yang satu ini, tak direstui oleh mertua sendiri, bukan malah ikhlas menerima kenyataan atau berusaha menyakin kan, eh justru dia malah jadi Assassin, membunuh mertua nya sediri dengan sadis. wadidaw. seperti apa kisah nya, cekidot:

Niko Alberto Tampubolon

Tak Direstui Sang Mertua, Pemuda Ini Malah Jadi Assassin, Bunuh Mertua dengan Sadis

Nama Niko Alberto Tampubolon  pernah viral di media sosial, seorang pemuda berusia 21 tahun yang hendak melamar sang pacar berinisial SG berusia 28 tahun warga di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau.

tapi niat baik untuk meminang tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh calon mertua nya bernama Pangolop Gultom, yang mana malah berujung membunuh mertua nya sendiri layak Assassin dengan sadis. jujur ane gak habis pikir, kayak nya ada yang salah deh ini bocah.

jadi kronologi begini bre, niko yang saat itu sedang menuju rumah SG yang hendak meminta restu ingin menihahi SG, bertemu dengan Pangolop Gultom ayah SG. tapi pertemuan itu malah berujung cekcok karena Niko tidak mendapat restu.

Tak Direstui Sang Mertua, Pemuda Ini Malah Jadi Assassin, Bunuh Mertua dengan Sadis

karena marah dan kesal niko yang saat itu langsung pulang dan mengambil senjata dodos kelapa sawit, bentuk nya mirip dengan tombak tapi di ujung seperti lempengn yang tajam. Tanpa pikir panjang niko kembali kerumah pacar nya dengan dodos itu.

Pangolop Gultom melihat niko membawa dodos langsung berlari ketakutan, tapi disisi lain niko juga mengejar, disitu juga ada SG yang melihat. sampai pada akhirnya Pangolop Gultom terpojok , niko langsung menebas dodos layak Assassin.

Melihat Pangolop Gultom bersimbah darah dan SG yang saat itu di situ langsung memeluk ayah nya, niko langsung kabur dan membuang dodos nya. dan akhir nya dari cerita ini sepeti yang kalian liat di foto utama. ciat ciat ciat.

Spoiler for dodos sawit:


Mungkin pelajaran yang bisa di ambil adalah dari kidah ini adalah jangan mudah tersinggung, dan berbesar hati menerima kenyaataan, sesimple itu sih.

penulis: millenie

sumberlink
Diubah oleh millenie 13-01-2022 23:00
areszzjay
rotten7070
Negrod
Negrod dan 41 lainnya memberi reputasi
42
19.5K
267
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post

Post telah dihapus azhuramasda