KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Wanita, Korban Begal Payudara di Tangerang Ternyata Waria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dfc63647436e5702588c01/bukan-wanita-korban-begal-payudara-di-tangerang-ternyata-waria

Bukan Wanita, Korban Begal Payudara di Tangerang Ternyata Waria


TANGERANG - Korban begal payudara di Karawaci, Kota Tangerang yang viral di media sosial ternyata seorang waria (wanita pria). Hal itu berdasarkan penyelidikan yang dilakukan petugas Polsek Karawaci.

Sebelumnya viral di media sosial terkait aksi begal payudara di Karawaci, Kota Tangerang . Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Kurniawan mengatakan, sosok wanita berjilbab dalam video tersebut adalah laki laki.

"Itu bukan wanita tapi waria," ungkap Kurniawan, Selasa (11/1/2022).


Hal ini diketahui setelah pengecekan yang dilakukan petugas dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas pun meminta keterangan orang yang menyebarkan video CCTV tersebut ke media sosial. Penyebar video meminta maaf atas kejadian ini.

Kurniawan menuturkan penyebab terjadinya pertikaian tersebut diduga akibat salah paham. Menurut pengakuan warga sekitar wanita tersebut kerap menjajakan diri.

"Ada yang bilang kalau itu pelanggannya, mungkin karena kecewa atau tidak sesuai perjanjian," jelasnya.

Kurniawan pun mengaku tak mengetahui keberadaan waria tersebut saat ini.

"Enggak ada. Tadi kita sudah cari, intinya ini kita pastikan bukan begal payudara dan yang menyebarkan video tersebut juga sudah minta maaf," ucapnya.


Sumur :
https://metro.sindonews.com/newsread...ria-1641949265




profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane beneran mau nanya ya.
Kl yg dibegal itu payudaranya waria, si begal dapet hukuman yg sama dgn membegal payudara prempuan nggak si?

Trus dosanya sama nggak?
profile-picture
profile-picture
jiresh dan xxxjembutkuda memberi reputasi
Diubah oleh Moocine
profile picture
titoa.ja
kaskus maniac
membegal payudara itu biasanya dikenakan pasal 289 kuhp ttg perbuatan cabul
kalo korbannya perempuan sdh jelas masuk itu barang
tp kalo korbannya laki2, imo hrs ada memenuhi syarat bangkitnya nafsu birahi si korban
kalo korbannya tdk birahi ya kagak jd masuk itu barang

jd hukumannya bs sama, bisa beda
profile picture
cobainmain
kaskus maniac
ya ttp hukuman pelecehan gan, memegang alat vital di depan umum kan pelecehan
profile picture
kutil75
kaskus maniac
@cobainmain alat vital? klo iya waria..secara hukum kan tetep dianggap laki2...nah emang payurdara pria itu alat vital? emoticon-Bingung
profile picture
apiijo
kaskus maniac
mungkin pasal perbuatan tidak menyenangkan..

menurut ane tetap dosa karena ini dilakukan tanpa persetujuan emoticon-Big Grin
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@titoa.ja lah perempuan mana yg toketnya di comot di luar sama orang lain bisa timbul napsu birahi ?
profile picture
kutil75
kaskus maniac
@titoa.ja @Pitrelli klo giliran kena sama yang hypersex dan yang begalnya cowo cakep selangit tembus dengan badan atletis ya bisa aja emoticon-Big Grin
profile picture
nadnos
kaskus holic
Justru lebih tinggi hukumannya karena masuk ke pasal homoseksual wkwkwkwk berita kocak ini salah sasaran
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@titoa.ja @kutil75 wkwkwkw...ngepet...kagak pernah denger saia...kalo nonton di jav iya
profile picture
moofa
kaskus holic
Hukuman nya sama .. Dosanya Beda ... kan barang KW
profile picture
nadnos
kaskus holic
@moofa Oh iya jadi lebih ringan hukumannya karenaa korban ikut kena pasal pemalsuan wkwkwk
profile picture
titoa.ja
kaskus maniac
@Pitrelli hadeh, kan ane tulis "kalo korbannya perempuan jelas masuk itu barang" jd kalo korbannya perempuan nggak perlu sampai timbul birahi sdh memenuhi pasal 289 kuhp sbb payudara perempuan adl organ seks yg tabu

kalo korbannya laki2 tdk bs spt itu, agar masuk pasal 289 kuhp melainkan hrs timbul nafsu birahi dulu krn dada laki2 normal bukan organ seks yg tabu

apakah artinya nowel2 dada laki2 tdk bs dihukum? ya tdk begitu juga, dilihat akibatnya bagaimana ... kalo si laki2 tdk birahi kena 289 itu, kalo ketika ditowel lalu jatuh dan sakit bisa kena penganiayaan
jd dilihat akibatnya dulu
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@titoa.ja kalo yg di toel2 homo dan jadi napsu gimana gan ?
profile picture
Moocine
aktivis kaskus
@titoa.ja @Pitrelli bencong ditoel tetenya gak kerasa kali ya gan krn full silikon emoticon-Genit

Yg bikin bencong gak terima sbnrnya adl "enak aja tu org toel2 gak bayar!"
profile picture
titoa.ja
kaskus maniac
@Pitrelli masuk itu barang
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@titoa.ja ih ogah...situ aja di masukin sama homo wkwkkwkw
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di