KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About Indihome Season XI - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40084e28c99134cf378bbc/all-about-indihome-season-xi---part-4

All About Indihome Season XI

◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
CnH2n dan 65 lainnya memberi reputasi
serius nih?
denda 1jt

Spoiler for :
profile picture
honinbo
kaskus addict
Bener kl pas langganannya msh ada ketentuan denda kl putus sebelom 12 bulan.

Ya apes aja sih kl yg masangnya ngga nanya apakah ada denda ngga kl putus sebelom 12 bulan... Atau denda2 yg lain..
profile picture
johnluo
kaskus addict
Benar, ada di syarat ketentuan, brarti g dibaca syarat ketentuannya. tercantum jelas kok
profile picture
danzhuroid
kaskus holic
Ini penjelasan dia gak disebutin secara mendetail
indihome langganan min 1 tahun buat sekarang biar gak kena denda,kalo berhenti kurang dari 1 tahun kenda denda dan kalo bukan berhenti resmi pasti dikit dendanya kalo berhenti tanpa bayar itu udah parah

orang tersebut menyebutkan pindah rumah doang yang jelas kayaknya putus gak di bayar
ane sendiri pindah rumah biaya cuman 50 rebu buat di rumah baru
profile picture
ikutan nimbrung, klo ane udah langganan lebih dr 2 tahun, trus 2 bulan lalu sempat minta pindah paket yg promo. kira2 klo berhenti skrng masih kena denda apa ngga ya? secara itungan, dng paket yg baru masih jalan 2 bulan.
profile picture
danzhuroid
kaskus holic
@JendralSudirboy Pindah paket masih dalam 1 no internet?
kayaknya gak masalah soalnya kan yang di itung di no internet pertama dan bukan langganan baru (atasnama lain)
profile picture
@danzhuroid iya gan, masih nomor yg sama, nama juga masih sama. cuma paket nya aja ganti.
profile picture
johnluo
kaskus addict
@JendralSudirboy tidak masalah sudah terhitung lebih 1 tahun
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di