KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teknologi Menjilat Layar, Teknologi Yang Berbahaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ca9ab5f66eb20b8a49c1c5/teknologi-menjilat-layar-teknologi-yang-berbahaya

Teknologi Menjilat Layar, Teknologi Yang Berbahaya



Satu lagi teknologi yang menggemparkan dunia maya telah diciptakan melalui tangan seorang profesor dari Jepang, Homei Miyashita. Teknologi ini adalah pengembangan dari teknologi televisi yang kini tak hanya bisa mengirim gambar dan suara melainkan juga rasa. Ya, rasa.

Profesor Homei mengatakan bahwa teknologi ini sanggup membuat seseorang merasakan makanan yang tampil di layar dengan cara menjilat layar tersebut. Contohnya jika Anda menonton Masterchef dan kemudian Lord Adi memasak gado-gado maka Anda akan bisa merasakan seperti apa rasa masakan Lord Adi dengan menjilat layar televisi. Mengagumkan bukan?



Memang benar bahwa teknologi ini masih belum sempurna namun dengan banyak penelitian (dan tentunya uang) bukan tidak mungkin jika di masa depan teknologi ini bisa dipublikasikan ke khalayak ramai. Jika bisa seperti itu maka siapapun bisa merasakan rasa dari makanan bintang lima tanpa perlu membayar (atau seperti itulah kemungkinannya).

Namun teknologi ini sebenarnya berbahaya bagi masyarakat. Kenapa? Karna saya yakin betul teknologi ini akan digunakan untuk hal yang aneh-aneh seperti seorang anak yang kencanduan genshin impact sampai-sampai menjilat layar saking kecanduannya pada karakter game tersebut. Coba bayangkan jika seseorang menonton film porno lalu menjilat layar untuk tahu seperti apa rasa xxx artis favoritnya, akan jadi apa dunia ini?



Belum lagi di tangan para wibu yang kecanduan cewek 2D teknologi ini seperti satu cara bagi mereka untuk mencabuli waifu nya lebih jauh lagi. Atau para Army yang ingin merasakan seperti apa kulit para idol mereka juga akan sukarela keluar duit untuk membeli teknologi ini. Yang jelas, keberadaan teknologi ini tak akan seindah yang diharapkan.

Menjilat layar untuk merasakan apa yang ditampilkan disana, sekilas memang terdengar konyol sih namun di dunia serba digital (dan kedatangan metaverse) teknologi ini adalah satu faktor utama untuk melengkapi kenyamanan seseorang yang hidup di dunia virtual. Akan ada banyak masalah yang tercipta (tentu saja) namun ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Karnanya, mulailah untuk belajar menjilat layar ponsel Anda.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.



sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 23 lainnya memberi reputasi
Belum pada tahu kalau kesetrum dari lidah itu rasanya aduhai banget, temen gw pas kuliah gegayaan jilat baterai charge langsung pingsan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS ih.sul
kaskus geek
Greget tuh anak
profile picture
Luar biasa temen ente. emoticon-Ngakak
profile picture
aldreikonan
kaskus addict
manusia macam apa yg kepikiran buat jilatin baterai emoticon-Cape d... (S)
profile picture
willz.smith
kaskus holic
Ya namanya jaman kuliah, ditantangin temen dikasih 50rebu kalo ga salah, nah kita ini kan jurusan elektro, baterenya batere yg arusnya cukup gede buat robot kompetisi.
profile picture
baiknyasia728
kaskus holic
@willz.smith sungguh ketololan yang hakiki

demi 50k doang tapi pingsan
profile picture
wah si gagah dan pemberani tuh temen ente gan wkwkkw
profile picture
mr.pintar
kaskus addict
Njir gada kerjaan bener wkwkwkwkekemoticon-Ngakak
profile picture
willz.smith
kaskus holic
Itu jaman sekitar 15 taon lalu agan2, wkwkwk, anaknya emang agak dableg, ada yg usil nantangin, maka terjadilah.. langsung kejang2 terus pingsan.
profile picture
dadonboyz1
kaskus addict
bocah jaman dulu, batre kotak dijilat
profile picture
vath
kaskus maniac
@dadonboyz1 wkwkek gue pernah jilat nih waktu smp.. lgs kejet2 lidah gue.. kaget banget tp gak bikin gosong kok.. cuma tu lidah nempel doang dibatre waktu gue tarik
profile picture
mr.pintar
kaskus addict
@vath @dadonboyz1 bgsàt ngilu bayanginnya gw wanjeng wkwkwkwkwkwemoticon-Leh Uga
Batre kotak ya om ini pasti yg + - nya di sambunginemoticon-Ngakak
profile picture
dadonboyz1
kaskus addict
@mr.pintar @vath wakakaka. Kegoblokan masa kecil.
profile picture
mr.pintar
kaskus addict
@dadonboyz1 @vath kuliah dah gede lah wanjerrrrrrremoticon-Leh Uga
profile picture
rakroso
kaskuser
bakal banyak konten
solusi layar jilat nyetrum
profile picture
Sekalian jilat satelit rasa cendol
profile picture
vath
kaskus maniac
@mr.pintar @dadonboyz1 wkwkwk iya yg plus minusnya bersebelahan.. gue sebelumnya jilat batre abc yg kecil sampe gede ga kesetrum, jd berani aja waktu jilat batre kotak.. gak tau gue kalo itu outputnya 9v emoticon-Ngakak:
profile picture
willz.smith
kaskus holic
@mr.pintar @dadonboyz1 @vath Yg bahaya itu arusnya gede, bukan volt nya, batere yg dijilat temen gw cuma 5 volt, tapi arusnya gede karena buat gerakin servo robot.
profile picture
mr.pintar
kaskus addict
@vath @dadonboyz1 lah batre biasaatas bawah kecuali mulut lo ngemut ato lidah lo bisa kenak atas bawah baru kerasasensasi nya omemoticon-Ngakak
profile picture
vath
kaskus maniac
oalah.. ga ngerti gue teknisnya gimana.. wkwkwk
jadi kalo ngemut batre jam yg bulet ky kancing gitu bisa kesetrum jg ya? Gue setelah jilat batre kotak itu udah ga berani nyoba2 lagi emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 20 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di