KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
I am Not Expected, I Know Myself
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a0d0c6a543a72b954ed34c/i-am-not-expected-i-know-myself

I am Not Expected, I Know Myself



"I am not expected, I know myself" kata seseorang ketika kulepaskan rasa malu mengungkap kekaguman padanya. Entah benar atau tidak ungkapan berbahasa enggrees itu, tapi kudengar pasti bisik insecure dalam dirinya. Padahal apa yang perlu diinsekyurkan di hadapan diriku yang hina dan tak tahu malu ini? Dia belum sadar bahwa di bawah langit juga masih ada langit. Tapi aku salut mendengarnya, tak jarang ada seseorang yang menganggap rendah dirinya meskipun semua tahu: dia tak seburuk itu!

Dia seseorang yang kuketahui namanya setahun lalu. Kuketahui kisahnya, manis pahitnya cerita hidupnya. Sedikit, sih. Tapi membekas!
Dia memang belum pernah kulihat secara pasti, belum pernah kusentuh dengan nyata. Dia hanya sebuah tulisan nyata yang setiap hari membuat perasaanku fluktuatif. Kadang sangat bahagia, kadang juga sadar dia tak nyata. Kadang membuatku begitu tergila-gila, kadang pula membuatku menyerah setengah jiwa. Lagi-lagi kenyataan bahwa dia tak benarcbenar nyata menghantuiku, semangatku bisa meronta-ronta tapi bisa juga redup seketika.

Aku mengaguminya jauh sebelum pesan-pesan darinya membombardir perasaanku. Jauh sebelum namanya benarcl-benar kuketahui pasti. Entah perasaan macam apa bisa sebegitu besar, namun ringkih dihempas kenyataan bahwa dia tak nyata.

Banyak persepsi, banyak asumsi. Membuatku sadar, dia banyak yang mengagumi. Di dunianya yang nyata ada masa lalu yang mungkin belum benar-benar selesai. Masih ada manusia nyata yang selalu di kelilingnya. Apalah aku, manusia virtual tak tahu malu terlalu mengharapkan sesuatu yang tak pasti.

Untuk para kaum virtualers, bagaimana kira-kira kelanjutan kisahku ini? Siapa yang akan tersakiti? Apa yang akan mengakhiri? Akankah semesta merestui pertemuanku dengannya? emoticon-Frown(

#Mr.K[/I]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oktvyy dan 3 lainnya memberi reputasi
Spoiler for nyata atau tidak nyata:

Gausah mikir dengan opini gitu gan/sist emoticon-Big Grin
Nyata atau tidak kan bisa dibuktikan ketika berinteraksi langsung. Jelas nyata kalo bisa saling berinteraksi dan tolong menolong juga. Dah dipikir yang simpel kek gitu aja gan/sist emoticon-Big Grin
profile picture


Iya gan, tapi kadang suka mikir.. Yang aku lakuin itu sia2 apa engga, soalnya udah menyangkut perasaan, duhh 🤣
profile picture
Tristan.III
kaskus holic
Spoiler for sia-sia atau enggak:


Ya jelas aja enggak lah gan emoticon-Big Grin kalo emang jelas dilakuin toh ada hasilnya. Karena emang dilakuin. Coba kalo gak dilakuin. Tuh baru namanya sia-sia karena gak dilakuin gan emoticon-Big Grin gitu aja sih. Simpel aja gan.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di