KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miracle Fruit si Buah Ajaib yang Mampu Mengubah Rasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b9ebba6d4ca31488162414/miracle-fruit-si-buah-ajaib-yang-mampu-mengubah-rasa

Miracle Fruit si Buah Ajaib yang Mampu Mengubah Rasa

Miracle Fruit si Buah Ajaib yang Mampu Mengubah Rasa





Hai, Sahabat Kaskus sekalian, semoga dirahmati Allah dan selalu diberikan kesehatan. Aamiin. Dah lama banget sepertinya ane nggak nge-thread nih. Kali ini, ane mau berbagi informasi tentang Miracle Fruit si Buah Ajaib. Sebagian orang mungkin sudah mengetahui tentang buah ini, buah yang berasal dari Afrika Barat ini. Akan tetapi ane sendiri sih baru tau hari ini. Itupun dikeranakan adanya kejadian ketipu rasa saat membeli jambu madu. Ya, kerana harganya yang sangat murah, 5000/kg nya. Bayangin, semurah itu pasti dong belinya lebih dari satu kg. Hehe. Dan ternyata rasanya hambar atau istilahnya "Anyep."





Nah, jadi ada seorang teman mengusulkan untuk memakan buah ajaib terdahulu, sebelum menikmati buah jambu madu. Agar rasanya menjadi manis, dan ... Benar-benar buahnya yang tadi anyep, mendadak sangat manis setelah memakan buah ajaib, GanSis. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo





Nah itu penampakan buahnya, GanSis ... Kelian udah pada tau belum?





Buahannya kecik dan berwarna merah, daunnya seperti pohon beringin dan akan lebih manis kalau warnanya kehitaman. Katanya sih reaksi perubahan rasa yang dipengaruhi atau efek dari buah ajaib ini, bisa sampai dua jam lamanya. Jadi saat kita memakan buah ini, setelahnya makan jeruk nipis pun, atau buah lemon yang teramat asam, bagaimanapun asamnya, akan terasa manis. Amazing, yaa ... MasyaaAllah ciptaanNya.




Mungkin sudah banyak orang yang tau tentang buah ajaib ini, tapi ane membagikan informasi ini kerana merasa ini adalah sesuatu yang luar biasa.


Kemampuan mengubah rasa itu dikeranakan buah ajaib ini mengandung miraculin berupa protein yang mampu mengubah rasa menjadi manis di lidah.


Bayangin saja, tidak hanya perasaan cinta dan benci yang dapat mengubah rasa. Tapi buah ini sangat mampu mengubah rasa asam dan pahit menjadi manis.





Si merah kecik yang manis, memiliki kemampuan yang luar biasa. Bagi yang penasaran yuk dicoba deh. Tapi tidak disarankan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak untuk konsumsi buah ajaib ini, ya. Kerana masih belum diketahui tentang keamanan mengkonsumsi buah ajaib ini.


Sekian Thread sederhana ane, semoga bermanfaat. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy. Terima kasih.


Sumber Referensi : Di sini
Pict by Opri dan Fb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mashbrow dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
kaya meninjo gan wkkwkw
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
profile picture
TS embunsuci 
KASKUS Plus
Wkkwkwk ini lebih sangat mini, Gan
profile picture
@embunsuci tapi di foto keliatannya lumayan besar ya wkwkw
profile picture
TS embunsuci 
KASKUS Plus
@alyasemiotika Kecil banget inih
profile picture
@embunsuci yamaksudnya gabeda jauh sama meninjo ya
profile picture
TS embunsuci 
KASKUS Plus
@alyasemiotika perbandingan 2:10
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di