KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 kalimat Sesat yang Sering Keluar dari Mulut Orang Sok Religius dan Mabuk Agama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b90725a13122632a79e56d/5-kalimat-sesat-yang-sering-keluar-dari-mulut-orang-sok-religius-dan-mabuk-agama

5 kalimat Sesat yang Sering Keluar dari Mulut Orang Sok Religius dan Mabuk Agama!



Halo sobat gurun,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, seperti biasa di kesempatan kali  ini ane bakal membahas hal menarik, karena ane udah lama tidak menuangkan unpopular opionion ane di kepala ane. Jadi topic kali ini adalah kalimat sesat yang sering keluar dari mulut orang sok religius dan orang yang mabuk agama.

Tapi sebelum masuk lebih dalam lagi, disini ane perlu garis bawahi dulu, yang ane bahas adalah oknum-oknum yang sok religius dan mabuk agama, bukan orang yang memang beneran religius. lha perbedaan nya apaan? yang jelas orang sok religius itu aura meraka udah mengadung senyawa-senyawa seperti: gagal paham arti perbedaan, orang nya sok pinter, orang nya yang kolot, orang nya pemikiran keras.

Dan yang paling ngeselin dari lagi mereka itu apapun permasalahan nya selalu di sangkut pautkan dengan agama. Maka nya gak heran kalau banyak generasi muda sekarang yang mulai meninggalkan pendekatan agama. Selain mulai berkembangnya ilmu pengetahuan alam dan ilmu pengetahuan sosial, banyak dari kita yang trust issue dengan mulut para orang-orang religious

Berikut ini adalah contoh kalimat-kalimat sesat yang sering keluar dari mulut orang sok religious dan mabuk agama, cekidot:

1. Mendingan miskin tapi masuk surga daripada kaya tapi masuk neraka! 

Spoiler for spoiler:


kalimat ini sering ane denger atau pun ane baca, cukup absurd kalau di pikir-pikir. mending miskin masuk surge dari pada kaya masuk neraka, seakan pilihan masuk surge harus jadi orang miskin, ini mah bego… kalimat yang sering di jadikan pembenaran orang miskin yang males aja buat ngerubah nasib nya sendiri.

Dan untuk masalah orang masuk surga, itu tidak ada kaitan nya dengan orang jadi kaya atau orang jadi miskin, itu masalah situ jadi orang baik atau kagak. dan logika mana orang miskin jaminan masuk surge, apa lagi orang miskin yang terjangkit penyakit hati. boro2 masuk surge, udah sensara di dunia di tambah akhirat.

2. Orang depresi di suruh banyak ibadah dan doa 

Spoiler for spoiler:


Ini serius jika kalian punya mental ilnes atau masalah terkait, jangan pernah datang ke pemuka agama untuk menyesaikan masalah, kenapa? lu bakal di judgmental bahwa segala akar permasalahan hidup lu, trauma masa kecil, adlaah kurang ibadah atau doa.

Mohon maaf orang sakit mental itu bukan butuh ceramah, mereka itu butuh solusi dan resep dokter. bukan karena kurang ibadah dan doa. misal kan…ada orang yang udah mau bunuh diri orang tersebut masih nyari alasan buat hidup, kebetulan dia lari nya ke orang sok religious, bukan malah gak bunuh diri justru besok nya gak ada nyawa nya.

orang sakit mental itu beda dengan orang kurang iman, jangan di sama ratakan. apa lagi di ruqiuah segala. ciat ciat ciat.

3. Semua makhluk di hadapan Allah adalah sama indahnya

Spoiler for spoiler:


kalimat yang sering ane baca di media sosial dari mulut orang sok religious, Semua makhluk di hadapan Allah adalah sama indahnya, tapi anjing tetangga di racun wadidaw. ini beneran ada yang kayak gini di masyarakat kita.

dalil mereka gunakan adalah anjing itu najis, iya bener anjing itu najis. seadai nya kena air liur atau apapun, kan cukup basuh 7 kali menggunakan air yang dicampur tanah bersih. lalu bilas dengan air besih. Tapi kalau sampai membunuh atau meracun bukan anjing nya yang najis, melainkan hati orang tersebut yang najis. dan walupun itu di basuh dengan 7 samudra pun kenajisan dalam hati gak bakal ilang.

4. Memaksakan pandangan dan peraturan yang ada pada agama mereka yang berbeda agama dengan agama yang di anut.

Spoiler for spoiler:


Ini juga cukup sering ane jumpai sih, yang nama nya agama itu obat dan setiap orang itu butuh obat yang beda-beda dan takaran yang beda-beda. keyakinan A gak bisa di paksa dengan keyakinan B dan sebalik nya. kenyamanan hati setiap orang beda-beda.

Gak jauh beda sama orang yang suka es krim vanilla dari pada es krim coklat,bukan berarti es krim coklat kagak enak kan. itu Cuma masalah selera aja.

5. Harta tidak dibawa mati

Spoiler for spoiler:


Harta memang gak dibawa mati buat orang yang mati, tapi buat orang yang hidup, harta itu penting dan di bawa kemana-mana, bahkan kencing aja bayar dua ribu.dan fakta nya orang yang sok suci gagal paham adalah banyak orang gak punya harta pengen mati. kadang orang-orang yang sok religious itu sembarangan kalau ngomong.

Nah itu dia kalimat-kalimat yang sering keluar dari mulut orang yang sok agamatis dan mabuk agama, jika kalian ingin menambahkan, cukup tulis di kolom komentar. jadi sekian dulu ya geas.

Penulis: millenie

Sumber: obrolan orang-orang biasa yang jauh dari kata suci dan yang jelas bukan mabuk agama

profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 100 lainnya memberi reputasi
'Gw' : Bro makan babi diagama lu boleh gak??

'Oknum' : Ya kagaklah!!! HARAM itu!!

Gw : tapi kalo nge(we) sblm nikah, HALAL ya diagama lu??

'Oknum' : *%%&^*(&&%%&T*

Babi, Anjing Najis & HARAM!!
baik sblm nikah???
HALAL bosss..yg penting suka sama suka.

Poligami tanpa izin istri pertama??
SAHHHH!!!


Hahahahaha...Pemikiran yg sangat MEMBAGONGKAN emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS millenie
kaskus geek
anjir realita yang baru2 kejadian nie, serem emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile picture
Babi haram, alkohol sikaaat!!
emoticon-Ngakak
profile picture
@millenie ane Hindu bang,,ga semua tmn ane yg islam kyk gtu..tp realita tsb mmg ada di tongkrongan gw. saat ap yg gw makan di kategorikan haram dan ditmbh sabda : org yg suka makan2an yg diharamkan, biasa nya org tsb adalah org yg dinistakan oleh Allah,, katanya...

eh bgsd, ini daging enak lho...jauh lbh enak drpd kambing atau sapi. dan lu saban minggu baik sm bokin lu (mrk blm merit ya) emg nya ga haram??!
heran..bisa2nya ngejudge org lain...
hahahahaha..sorry gw curhat.
ini emg REAL

profile picture
@Melodica.offici minum alkohol tarikannya daging babi..abis itu baik..
cadaaazzzzzzz
profile picture
KaptenNeptunus
kaskus addict
satu lagi saya tambahin gan.

"kalau sudah tidak ada lagi makanan, babi pun boleh dimakan, tapi kalau masih ada makanan lain babi haram untuk di makan"


emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di