KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af4c43b0649e36354a7522/pesan-menyeramkam-dari-kanjeng-ratu-nyi-roro-kidul-menjelang-2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022





Di Nusantara ini terutama bagi kebudayaan Jawa tak lepas dari hal mistis, apalagi hidup mahluk di bumi ini ada yang terlihat dan ada yang ghaib.

Begitu juga dengan bangsa yang kita kenal sebagai penunggu Laut Selatan yang dikenal nama pemimpinya sebagai Nyi Roro Kidul. Ketika upacara adat digelar beliau pun memberikan sebuah pesan yang sangat dalam.



Quote:


Ketika melihat video diatas mau percaya atau tidak itu hak dari diri kita masing-masing, yang jelas video ini diunggah 3 minggu yang lalu sebelum adanya kejadian semeru meletus dan mengorbankan banyak nyawa.



Terlihat seorang wanita yang berpenampilan bak ratu komat kamit baca mantra lalu terjatuh seperti dimasuki oleh mahluk astral dan memberikan pesan bagi masyarakat secara umum.

Pesan yang diucapkan dalam bahasa Jawa memberikan hal yang relevan dengan keadaan bumi nusantara yang cenderung rawan bahaya baik gempa, longsor, gunung meletus dan lainnya.

Quote:


Dimana posisi gunung Kendeng?





Kalau melihat pada peta jelas bagian selatan yang pertama hancur lebur adalah gunung semeru, apakah akan ada bencana lainnya di selatan pulau Jawa?

Entahlah, namun gejolak hancur karena manusianya itu sendiri bisa saja perseteruan politik di tahun 2024 nanti.

Menariknya pesan ini pernah disampaikan juga di video yang lain, yang di upload 3 bulan sebelumnya inti pesannya sama saja adanya pagebluk di nusantara.



Apa tanggapanmu dengan hal ini cukup menarik bukan, budaya nusantara yang jarang dipunya oleh budaya barat yang serba digital.

_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang pesan dari Ratu Nyi Roro Kidul semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
oke ane nganalisa dari bahasa Jawa maupun Sunda ada kata2 spt ini dari bangsa Gaib anakbuahnya Nyi Roro Kidul dan Nyi Ratu Emas aliansinya yaitu : (sorry saya pakai bahasa Indonesia saja yang baik dan benar biar paham)

1.ini saya bingung kok kita disuruh kembali ke tempat asal yah ?? ini seolah dari asumsi perkataan arti gaib ada 2 hal yang saya pahami yaitu 1.Kita harus kembali bekerja ke sistem manusia Adam dan Hawa turun ke dunia yaitu jaman mereka turun ke bumi yaitu melakukan pertanian,peternakan dan nelayan....pertanian ini juga luas bisa kita disuruh menanam Tanaman rempah2 untuk obat pagebluk/covid 19 ini atau apa ,peternakan juga luas bisa melihara sapi diambil susunya terus dicampur sama rempah diminum buat obat alternatif anti covid19,bisa melihara kambing/domba/melihara bekicot spt yang kutekunin saat ini dilasem karena rumah2an bekicot memang kalau diaplikasikan ke rempah Daun Suriyana,Kayu Bajakah Kalimantan dan dagingnya bisa ngebunun penyakit Kanker / HIV Aids darurat mau meninggal inipun sdh pernah dipraktekkan sama orang Venezuela pernah berhasil menyelamatkan nyawa anggota keluargannya,bisa juga kita digerakkan oleh Ratu emas untuk bereksprimen disuruh bertani dan meneliti tanaman rempah2 diseluruh Dunia dan di teliti di Nusantara ,pertanian yang lari keperkebunan buah misalnya, nelayan ini rada bingung apakah kita terpaksa disuruh berame2 jadi Nelayan / membudidayakan ganggang2 laut utk obat2 pembunuh bakteri covid19 ini yang diaplikasikan ke rempah,serta hewan2 khusus dan berikutnya 2.yaitu menjaga air ,udara,tanah,pohon jgn ditebangin secara serakah dan jangan merusak lingkungan serta mencemari dgn bahaya2 zat2 kimia berbahaya....

2.Mungkin ada pecah perang Saudara diantara banyak Kubu2 Suku di Negeri ini karena pandemic ini belum berakhir.....gara2 pandemic covid19 ini masalah2 terutama dibidang ekonomi sangat complicated dan negara tdk bisa memberi win2 solution jelas.....karena bnyk masyarakat panic masalah kehancuran ekonomi global.....

3.Kekuatan Bangsa Negara ini dalam persatuan dan kesatuan

4.Kita disuruh rukun jgn sampai antara kubu satu suku dgn kubu suku lainnya berkelahi utk timbul masalah konflik baru

5.Kita disuruh menjaga lingkungan alam dan sekitarnya dan jangan merusaknya

6.Pasrah Kepada TYME mungkin artinya sekitar ini karena kalau Spirit ngomong masuk ke raga manusia itu artinya bisa diterjemahin bisa banyak arti jadi sayapun juga bingung sebagai manusia .....tp mungkin dari yang 6 ini rada ada yang masuk akal barangkali....:
Peace:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wira6869 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh golden.baik007
profile picture
djinggo88
kaskus geek
Intinya simple aja gan

Di hindu ada filosofi hidup yg namanya tri hita karana

Yg isinya
1.hubungan harmonis ke tuhan
2 hubungan harmonis ke sesama manusia
3 hubungan harmonis dengan mahluk ciptaan tuhan yg lain


Udah gitu aja, simple kan
profile picture
golden.baik007
kaskus maniac
@djinggo88 ok gan trims
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di