KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af4c43b0649e36354a7522/pesan-menyeramkam-dari-kanjeng-ratu-nyi-roro-kidul-menjelang-2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022





Di Nusantara ini terutama bagi kebudayaan Jawa tak lepas dari hal mistis, apalagi hidup mahluk di bumi ini ada yang terlihat dan ada yang ghaib.

Begitu juga dengan bangsa yang kita kenal sebagai penunggu Laut Selatan yang dikenal nama pemimpinya sebagai Nyi Roro Kidul. Ketika upacara adat digelar beliau pun memberikan sebuah pesan yang sangat dalam.



Quote:


Ketika melihat video diatas mau percaya atau tidak itu hak dari diri kita masing-masing, yang jelas video ini diunggah 3 minggu yang lalu sebelum adanya kejadian semeru meletus dan mengorbankan banyak nyawa.



Terlihat seorang wanita yang berpenampilan bak ratu komat kamit baca mantra lalu terjatuh seperti dimasuki oleh mahluk astral dan memberikan pesan bagi masyarakat secara umum.

Pesan yang diucapkan dalam bahasa Jawa memberikan hal yang relevan dengan keadaan bumi nusantara yang cenderung rawan bahaya baik gempa, longsor, gunung meletus dan lainnya.

Quote:


Dimana posisi gunung Kendeng?





Kalau melihat pada peta jelas bagian selatan yang pertama hancur lebur adalah gunung semeru, apakah akan ada bencana lainnya di selatan pulau Jawa?

Entahlah, namun gejolak hancur karena manusianya itu sendiri bisa saja perseteruan politik di tahun 2024 nanti.

Menariknya pesan ini pernah disampaikan juga di video yang lain, yang di upload 3 bulan sebelumnya inti pesannya sama saja adanya pagebluk di nusantara.



Apa tanggapanmu dengan hal ini cukup menarik bukan, budaya nusantara yang jarang dipunya oleh budaya barat yang serba digital.

_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang pesan dari Ratu Nyi Roro Kidul semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
"Selatan gunung kendeng bakal hancur lebur, Karena dari perbuatanmu sendiri bukan dari yang lainnya, ingatlah kamu semua Selatan gunung kendeng bakal hancur lebur."

sempet kepikiran sama kata" ini sih, ane malah gak kepikiran kalo perbuatan manusia bakal berdampak langsung ke gunung meletus kecuali memang buang limbah langsung ke gunung berapi,

mungkin penekanannya lebih ke sebab akibat kali ya kek dampak global warming (p.s. udah lama gak denger kata ini) yang bikin cuaca tidak menentu atau cuaca ekstrim kek semeru kemaren yang faktor nya gegara ujan (kata ahli vulkonologi; surono), karna kek agak gak di sangka aja tiba" erupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
elbalvas
kaskus addict
Emang sdh waktunya bumi bergejolak gan,,
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di