KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af4c43b0649e36354a7522/pesan-menyeramkam-dari-kanjeng-ratu-nyi-roro-kidul-menjelang-2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022





Di Nusantara ini terutama bagi kebudayaan Jawa tak lepas dari hal mistis, apalagi hidup mahluk di bumi ini ada yang terlihat dan ada yang ghaib.

Begitu juga dengan bangsa yang kita kenal sebagai penunggu Laut Selatan yang dikenal nama pemimpinya sebagai Nyi Roro Kidul. Ketika upacara adat digelar beliau pun memberikan sebuah pesan yang sangat dalam.



Quote:


Ketika melihat video diatas mau percaya atau tidak itu hak dari diri kita masing-masing, yang jelas video ini diunggah 3 minggu yang lalu sebelum adanya kejadian semeru meletus dan mengorbankan banyak nyawa.



Terlihat seorang wanita yang berpenampilan bak ratu komat kamit baca mantra lalu terjatuh seperti dimasuki oleh mahluk astral dan memberikan pesan bagi masyarakat secara umum.

Pesan yang diucapkan dalam bahasa Jawa memberikan hal yang relevan dengan keadaan bumi nusantara yang cenderung rawan bahaya baik gempa, longsor, gunung meletus dan lainnya.

Quote:


Dimana posisi gunung Kendeng?





Kalau melihat pada peta jelas bagian selatan yang pertama hancur lebur adalah gunung semeru, apakah akan ada bencana lainnya di selatan pulau Jawa?

Entahlah, namun gejolak hancur karena manusianya itu sendiri bisa saja perseteruan politik di tahun 2024 nanti.

Menariknya pesan ini pernah disampaikan juga di video yang lain, yang di upload 3 bulan sebelumnya inti pesannya sama saja adanya pagebluk di nusantara.



Apa tanggapanmu dengan hal ini cukup menarik bukan, budaya nusantara yang jarang dipunya oleh budaya barat yang serba digital.

_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang pesan dari Ratu Nyi Roro Kidul semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
Untuk hal yg berbau gaib saya menghindarinya mengenai percaya atau tidaknya. Tp sbg manusia di zaman modern yg sudah banyak pemgembangan ilmu pengetahuan, saya lebih optimis mengarah ke kondisi yg ada. Perusakan hutan, alih fungsi lahan ( HUTAN, DAS, & RAWA), penggunaan material kimia, rekayasa unsur kimia semua cenderung mengakibatkan kerusakan alam dari pencairan es kutib, perubahan iklim, pemansan global. Itu disebabkan manusia yg merasa lebih (artikan sendiri), fenomena alam seperri pergeseran lempeng bumi yg menyebabkan perubahan posisi kutub, aktivitas vulkanik, purnama merupakan faktor" bencana. Belum lagi pengeboran liar, pertambangan liar, penghilangan daerah resapan dan bukit. Untuk bencana sendiri biasanya ada tanda" dan itu biasanya tercatat dan diturunkan turun temurun lalu di teliti, akan tetapi kembali kemanusianya mau mawas diri tidak, ada tanda' bencana alam atau kerusakan alam tidak tanggap, tak peduli, acuh tak acuh. Bila terjadi bencana baru saling menyalahkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dsmerak dan 4 lainnya memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di