KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Curhatan Novia Widya Sari Sebelum Bunuh Diri: Ibu Memohon Saya Tetap Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ab3501369a787ffa745c42/ini-curhatan-novia-widya-sari-sebelum-bunuh-diri-ibu-memohon-saya-tetap-hidup

Ini Curhatan Novia Widya Sari Sebelum Bunuh Diri: Ibu Memohon Saya Tetap Hidup



Ini sederet curahan hati Novia Widya Sari di Quora dengan nama Aulia Dinarmara Putri R sebelum memutuskan bunuh diri dengan meminum racun di samping makam ayahnya.

Novia Widya Sari adalah mahasiswi asal Surabaya pemilik akun Quora dengan nama Aulia Dinarmara Putri R. Umur Novia adalah 23 tahun dan dikabarkan meninggal setelah mengalami depresi akibat diperkosa pacarnya, anggota polisi bernama Randy dan dipaksa melakukan aborsi.

Ternyata Novia sudah cukup lama mengungkapkan isi hatinya melalui media sosial Quora. Dengan nama Aulia Dinarmara Putri R atau Dinar, wanita 23 tahun ini sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hidup.

Namun hal tersebut beberapa kali gagal karena sang ibunda yang terus memintanya untuk bertahan bersama.

Berikut curahan hati Novia Widya Sari di Quora dan pesannya untuk sang ibunda sebelum bunuh diri karena depresi.

Kronologi Singkat Kasus Novia Widya Sari Diperkosa Pacarnya Seorang Anggota Kepolisian



Novia Widya Sari yang mengaku diperkosa oleh mantan pacarnya bernama Randy. Randy diketahui adalah seorang anggota polisi dan berasal dari keluarga pejabat.

Novia diketahui diajak menginap oleh R dan diperkosa di dalam mobil. R diketahui memaksa Novia meminum obat hingga tertidur dan kemudian diperkosa.

Wanita asal Mojokerto ini pun melaporkan kehamilannya kepada sang pacar 4 bulan kemudian. Sayangnya, R tak dan keluarga tak mau bertanggung jawab karena R yang baru saja menjadi anggota polisi.

"To the point, bu mohon maaf kalau R dan Novia belum bisa jika secepatnya harus ke jenjang yang lebih serius karena posisi R yang masih punya kakak yang belum menikah. Dan R pun masih awal menjadi Polisi,” tutur akun @belawsz berdasarkan kata-kata keluarga R.

R dan ibunya meminta Novia untuk menggugurkan kandungannya. Dilansir dari akun Twitter @belawsz, korban akhirnya keguguran karena pendarahan akibat 4 pil yang diberikan oleh R saat tengah hamil.

Dalam unggahan di Quoranya, wanita asal Mojokoerto ini akhirnya keguguran dan mengalami sakit hingga rawat inap. Namun tak ada keluarga pelaku yang menanyai kabarnya sama sekali.

Sejak saat itu, Novia mengalami depresi. Dia bahkan dikucilkan keluarga sendiri dan disebut oleh pamannya telah mempermalukan keluarga besar.

Novia Widya Sari Sering Curhat Ingin Bunuh Diri di Quora



Novia diketahui memiliki sebuah akun Quora bernama Aulia Dinarmara Putri R. Disana dia kerap mengunggah curahan hatinya setelah diperkosa dan keguguran.

Novia mengungkapkan dia mendatangi rumah sakit jiwa dan didiagnosa dengan Depresi Mayor.

"Saya didiagnosa Depresi Mayor dan dianjurkan rawat inap namun saya menolak. Saya tidak pernah berbicara. Saya hanya bisa menulis atau mengetik sesuatu yg ingin saya sampaikan. Itulah sebabnya kadang saya mengirimi mama pesan singkat 'ma, aku takut. aku pengen mati ma'" tuisnya.

Dia beberapa kali mengungkapkan ingin bunuh diri di makam sang ayah. Namun beberapa kali gagal karena banyak hal, terutama rasa sayangnya kepada sang ibunda yang kerap menangis melihatnya.

Curhatan Novia Widya Sari di Quora Sebelum Bunuh Diri Tentang Sang Ibunda



Mengiris hati, Novia Widya Sari bukan hanya curhat tenang keinginannya untuk mengakhiri hidup.

Dia juga kerap membagikan perlakuan dan pesan sang ibunda yang kerap menangis dan memintanya untuk tetap bertahan hidup.

"Setiap hari, setiap mama berangkat kerja, setiap mama memandangku, setiap jam setiap waktu. Beliau selalu memohon kepada saya untuk tetap hidup," tulisnya pada 1 Desember 2021.

Sang ibunda kerap memintanya untuk tidak mengakhiri hidupnya sambil menangis.

Novia juga meninggalkan sebuah pesan untuk sang ibunda dan mengaku tak kuat lagi menahan rasa takut yang datang setiap hari.



"Tapi hati saya sangat sakit. Sakit dengan kondisi saya dan sakit melihat mama saya," ungkap Novia Widya Sari.

Novia Widya Sari Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya



Setelah beberapa kali mengungkapkan ingin mengakhiri hidup, Novia Widya Sari ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di samping makam ayahnya pada 2 Desember 2021.

Dia meninggal bunuh diri dengan meminum racun yang baunya sangat menyengat. Novia ditemukan tak bernyawa oleh juru kunci makam di hari yang sama.

Kini netizen menaikkan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI yang trending di Twitter untuk meminta keadilan atas Novia dan balasan setimpal untuk pelaku R.

sumur

penampakan komuk si kunyuk randy polisi anjeeng babik bangsad






profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 79 lainnya memberi reputasi
Oh ya buat cewek2 korban garangan, jangan lakukan hal2 yg buruk. Kalo hamil jangan gugur kan kandungan. Mungkin Elu akan di hujat, dihinakan tapi Itu cuma berlangsung beberapa tahun diawal. Selebihnya suara2 sumbang Itu akan diam. Anakmu yg lucu akan jadi kesayangan semua orang. Didik dia dengan baik, kelak anak Itu akan menjadi orang yg membanggakan dirimu.

Ini kejadian beneran dari tetangga samping rumah Ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitawskidd dan 57 lainnya memberi reputasi
profile picture
khafidz99
kaskus geek
Allah maha adil kok. Kalau memang ente tobat dan bukannya malah bikin dosa baru (menggugurkan atau malah ngebuang ke tempat sampah), insya Allah pasti akan disiapkan jalan rezeki khusus. Mungkin ntar pas ente udah tua dan sakit2an, justru anak itu yg nolong ente
profile picture
TheTenant 
kaskus geek
kalau semua berpikiran kek gtu , PENJAHAT KELAMIN makin suburr..
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@khafidz99 iye Gan. Tetangga Ane gitu, wanita yg membesarkan anak seorang diri dengan status masih lajang.
Orang kampung nggak ada kok yg ngremehin, menghina apa gimana. Bahkan dia aktif di kegiatan Ibu2 PKK, pengajian dsb. Anaknya udah gede, udah nikah dan udah kasih momongan.
Sebelum punya menantu, nih Ibu dan anak cowok nya kemana2 berdua. Sekarang berempat ama menantu dan cucunya.
Semua orang salut kok ama perjuangannya sebagai single mother.
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@TheTenant penjahat kelamin bakal dapat karmanya.
profile picture
TheTenant 
kaskus geek
@larapeequer

setiap korban pelecehan dan pemerkosaan itu beda beda psikologisnya. jadi terapan seperti itu tidak bisa dijadikan ukuran, yg dijadikan ukuran adalah bahwa korban itu pasti sengsara.kalopun tidak sengsara itu hanya secuil dari banyak korban. tetangga anda mngkin belum merasakan saat anaknya besar, atau nikah lagi dst.
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@TheTenant tetangga Ane sekarang udah masuk usia lansia Gan. Anaknya udah menikah dan udah dapet cucu.
Tapi memang beliau nya sampai saat ini tidak menikah.
profile picture
TheTenant 
kaskus geek
@larapeequer berhubung saya tidak tahu langsung seperti apa tetangga anda jadi ga bisa menganalisa lebih jauh.
profile picture
bochi21
kaskus addict
Kalau anak nya gede nya kyk bpk nya bijimane gan?
profile picture
khususfilm
kaskus addict


Iya. Ini terjadi sama adik gua sendiri. Goblok memang adik gua. Tapi udah terlanjur. Tetap selanjutnya kita jaga adik kami sambil terus dikasih masukan dan dinasehati. Anaknya kami rawat, dan sekarang sehat udah kelas 5 SD. Betul memang. Suara sumbang akhirnya lewat. Dan jaman sekarang yang kayak begini gak akan seheboh jaman 40 tahun yang lalu.
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@bochi21 lha kata2 tetangga2 sepuh yg kenal ma Bapak. Tuh anak wajahnya emang mirip bapaknya. Ya nyatanya nggak kenapa2 gitu kok.
profile picture
TheTenant 
kaskus geek
@khususfilm betul dan penjahat kelamin sudah tau akan seperti itu, believe me.

emoticon-Smilie
profile picture
devil_bur
kaskus holic
@TheTenant

lah yang diatas kan bicara soal nanknya, jgn diaborsi, tapi dibesarkan dengan baik,

kalo soal penjahat kelaminnya .. ya diurus ke polisi lah, engga dibiarin gitu aja
profile picture
TheTenant 
kaskus geek
[mention]devil_bur[/mention] tidak semua korban pemerkosaan bisa seperti itu pak tapi juga ga jelas runut ceritanya itu korban pemerkosaan atau hamil di luar nikah( yg biasanya didasari dari cinta monyet kayak anakanak sekolahan).

https://buletin.k-pin.org/index.php/arsip-artikel/441-dampak-psikologis-bagi-remaja-yang-hamil-di-luar-nikah
https://lifestyle.kompas.com/read/2013/09/05/1932183/Menikah.Bukan.Solusi.Atasi.Anak.Hamil.di.Luar.Nikah
https://www.alodokter.com/komunitas/topic/depresi2839e1
profile picture
mas4d3
kaskus addict
Kejadian sm kk ipar ane, ngambil anak dari sodara yg dihamilin cowoknya sekarang tuh anak udh 17 th, cewe mirip bapaknya tinggi, kk ipar ane ane ama suaminya pendek, anaknya jg pendek
profile picture
@larapeequer iya kak aku ngerasain ini, kalau mau d nikahin harus pindah agama dlu. Udh d cekokin cytotex, nanas muda, jamu, alhamdulilah dedenya msh kuat. D hina tetangga, d lecehin pak rt, tp aku ttp sabar dan kuat karena emg salahku. AlhMdulklah 2tahun kemudian ad laki2 dtg melamar, smp skrg udh jalan 4tahun pernikahan😇
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@nitawskidd ikut senang yah Gan. Kata Mbah2 dulu hidup itu seperti roda kadang diatas kadang dibawah. Ada senengnya ada susahnya, asalkan mau bersabar dan terus berusaha pasti roda itu akan berputar yg tadinya dibawah nanti bisa ke atas.

Jika nanti kau menghadapi ujian lagi entah apapun itu, ingat yg sabar. Itu kata Mbah Ane.
profile picture
@larapeequer iya kakak, makasih kakak♡
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di